Pria itu berbicara dengan lancar, kata-katanya pun sangat cerdas dan tegas seakan akan menarik minat orang-orang yang sedang berkumpul dalam satu meja dengan nya untuk mendengarkan omongan Pria itu.
"Apakah kalian paham dengan apa yang Saya sampaikan dan Apa ada pertanyaan ?" Ucap alex pada rekan kerjanya.
"Paham pak!" Ucap semua wakil direktur yg beKerja di perusahaan Subiantoro Corp (restoran,hotel,mall,perumahan, dan shoroom mobil/motor).
"Oke kalau begitu meeting kali ini selesai" Ucap alex kepada bawahan nya tersebut.
"Kalau begitu kami semua pamit undur diri pak, selamat siang" ucap salah satu dari wakil direktur tersebut.
"Oh ya selamat siang" balas alex pd bawahan nya tersebut sambil berdiri dan pamit satu persatu kepada nya.
"rena Saya ingin makan siang dulu dilantai bawah tolong siapkan tempatnya dan pesankan makanan ku seperti biasa, saya akan ketoilet dulu sebentar" Ucap alex pd asisten pribadinya.
restoran ini memang memiliki 2 lantai. lantai 1 untuk tmpt makan biasa seperti restoran pd umumnya dan lantai 2 di khususkan untuk tmpt meeting dengan ruangan2 khususnya.Ketika alex pergi ke toilet ada segerombolan wanita2 cantik yg baru saja masuk restoran itu.
"Duduk disitu ajh yuk girls!" Ucap rika sambil menunjuk meja no 8.
Mereka pun meng iyakan ajakan rika tersebut."Kalian duluan ajh kesana Gw mau ketoilet dulu sebentar"
Ucap nadin pada sahabat2nya.Nadin dengan santai nya memasuki lorong toilet restoran 'Sbrush Resto' yg tak lain milik Subiantoro Crop.
NADIEN PROV
'Jauh banget nih toilet' gerutu ku dlm hati.Brukkk
"Astagfirullah" jerit nadien.
'Ya allah siapa sih yang nambrak Guw tapi kok ga sakit yah malah anget' Ucap nadien dlm hati.
nadien pun memberanikan diri untuk membuka matanya."Ehh" kagetku yg langsung buru2 melepaskan pelukan hangatnya yg sudah menahan tubuh ku untuk tidak jatuh.
"Maaf Maaf saya tak sengaja" ucapku sambil menunduk.
"Hm...lain kali hati2" ucap lelaki itu dengan suara dingin nya yg membuat jantung ku berdebar.
"I-iya ma-Maaf sekali lg" ucapku sambil memberanikan diriku untuk menatap wajah lelaki dihadapanku ini.
"Hmm" dehem nya sambil berlalu dari hadapanku.
'Yaaaa ampun ganteng nya lelaki itu tapi sepertinya dia lelaki yg sangat dingin, haaah yasudahlah dari pd aku memikirkanya lebih baik aku masuk kekamar mandi' ucapku dlm hati.
Normal prov
Wanita cantik itu baru saja mendaratkan bokongnya dikursi meja makan dimana teman-teman nya berada. Belum lama ia duduk wanita itu dikejutkan dengan wajah laki-laki yang td menabraknya di lorong toilet.'Idih tuh cowo pas banget ngadepnya ke guw, ya ampun lg makan ajh ganteng, ehh eh dia melihat kearah ku ya ampunn' batin nadien.
"Hoyyy! Bengong ajh lu, kenapa sih?" tegur ajeng
"Astagfirullah! Bikin kaget guw aja lu" omel nadien
"Lagian lu bengong ajh" timpal lusi
"Sudah-sudah, tinggal lu yg blm pesen makanan ayoo lu mau pesen apaan ?" ucap aeni menengahi mereka.
"Guw pesen ..........."
ALEX PROV
"Setelah ini apakah saya ada jadwal lagi?" tanyaku pd ke 4 asisten pribadiku"Tidak ada pak, bapak mau langsung pulang atau ke kantor terlebih dahulu?" ucap elvin mewakili.
"Hm, saya akan langsung pulang saja kalian urusi saja pekerjaan yg lain" kataku sambil memakan makanan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPROVOKED LOVE
Romance"Dia yang ku cinta, dia yang ku sayangi, dia yang aku harapkan menjadi masa depan ku, dan dia segalanya bagiku tapi ternyata dia tega membohongi ku dengan rapih sehingga ku terkecoh, terjebak dan bahkan sulit keluar dari permainanya. Aku tak yakin k...