Pria itu terus saja melihat ke arah jam tangan nya dengan gelisah karna dia sedikit terlambat untuk menjemput sang bidadarinya dikarenakan macet dan meeting tadipun lebih lama dari yg ia perkirakan karna ada beberapa masalah.
Prov alex
Huftt aku terlambat untuk menjemputnya ya ampun semoga dia tidak marah. Aku telpon dulu aja kali yah.... Aku pun memakai headset bluetooth ku, bahaya kan kalau megang hp sambil bawa kendaraan ya walaupun dlm keadaan macetTuutttt tuuuuttt tuuutttt
"Halo Assalamualaikum" akhirnya dijawab"Walaikumsalam Nadien maaf aku terlambat disini macet, kamu tidak marahkan ?"
"Iya gpp, kamu dimana emang ?"
"Aku disala benda paling 5 atau 10 menit lg aku sampai. maaf yah aku jd ga enak sama kamu""santai aja kali aku jg belum beres disini, nanti kalau kamu udh nyampe kamu tlpn aku lg yah. kamu tunggu aja didpn"
"Iya siap bu Bos" candaku yg disusul dengusannya yg terdengar di kupingku
"udah ah aku matiin yah telponnya"
"Iya nanti aku tlpon lg kalau udh nyampe bye bye see u"
"oke" klik. mati.
Aku skrng sedang menjemputnya digedung pernikahan didaerah yasmin Bogor. tadinya dia akan membatalkan kencan dengan ku karna Dia bilang ada pernikahan temannya, akupun terus membujuknya agar dia mau kecan denganku dan jadilah sekarang. aku berhasil walaupun Aku bukan menjemput dirumahnya padahal aku sekalian modus kepada keluarganya hahaha
End prov alex
Disebuah gedung yg lumayan mewah ada seorang wanita yg sedang berjalan menuju tempat teman2 nya asik mengobrol karna dia tadi sedang menerima telpon dari seorang pria yg akan menjemputnya nanti jd agak menjauh dari teman2nya.
Dia sangat cantik dengan gaun peace panjangnya yg elegan. Tak jarang para lelaki hidup belang menggoda.
"Siapa yg nelpon nad? Kok ampe menjauh gitu" tanya aeni kk Nadien.
"Emm temen, dia mau jemput Nadien, teteh dijemput kan ama a dendi" jawab Nadien malu malu
"Iya, Siapa temen lu cewe cowo ?" tanya aeni yg memang dia sedikit posesif terhadap adik2nya.
"Emmm....."
Drtttt drtttt handphone Nadien dan aeni pun bergetar bersamaan. Merekapun mengangkat nyaProv Nadien
"Halo Nadien" ucap lelaki di sebrang sana."Iya lex, udah nyampe ?" tanya Nadien
"Iya aku udh didepan, kamu masih didalem?"
"Iya, kamu tunggu dulu sebentar, nanti aku keluar"
"Iya santai aja"
"Iya tunggu"
Klik
"Guw balik duluan yah, temen guw udh ngejemput soalnya" kata Nadien kepada 3G. "Ehhh bareng" ucap aeni dan rika. "Yaudah barengan aja yu cuss pulang" ucap lusi.
Aku dan 3G pun pamit kepada sang pengantin setelah itu menuju keluar gedung tempat alex menunggu.
Deg
'Itukah alex ? Gila ganteng banget, staylish banget aduhh.. aku anjlok deh klo sebelahan sama dia' ucapnya dlm hatiAlex pun melambaikan tangannya kepada ku yg aku balas dengan senyuman terbaik ku.
"Ehh nad itu cowo ngelambai ke elu ?" ucap ajeng nyeletuk kepadaku dan aku bls dgn anggukan malu2.
"Siapa nad gila ganteng banget elu punya cowo kek gitu ga ngenalin ke kita2, jahaad banget" ucap rika mendrama.
"Emm iya, guw kesana dulu yah, teh maaf bilangin abi ama umi guw agak telat pulangnya. Udah yah bye byee :p" ucap Nadien kepada semuanya. Aeni hanya memperhatikan adiknya dengan tatapan curiga, dipikirannya mulai muncul hal2 yg tdk2....
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPROVOKED LOVE
Romance"Dia yang ku cinta, dia yang ku sayangi, dia yang aku harapkan menjadi masa depan ku, dan dia segalanya bagiku tapi ternyata dia tega membohongi ku dengan rapih sehingga ku terkecoh, terjebak dan bahkan sulit keluar dari permainanya. Aku tak yakin k...