"assalamualaikum" ucap salam wanita itu dengan tampang lesu sambil memasuki rumahnya.
"bundaaaa......" teriak bocah laki2 berumur 7 tahun sambil berlari menghampiri nadien yg baru saja pulang mengajar dan dijemput oleh alex.
"haloo sayang, muach" ucap nadien sambil memeluk dan mengecup jidat anaknya itu.
"papa mana bun ?" tanya bocah laki2 itu.
"ada lagi-"
"anak-anak papa pulang....." teriak alex sambil membawa jingjingan yg berisi mainan untuk anak2 nya itu.
Setelah menikah, nadien diantar jemput oleh alex dan karna jam pulang mengajar nadien itu jam 12 jadi alex menjemput nadien hanya untuk sekalian makan siang dirumah dan alex akan kembali kekantornya.
"waahh papa bawa apa tuh?" ucap bocah laki2 lain yg baru saja bergabung di ruang tamu.
"haahh abang, papa bawa mainan hanya untuk Axshal" teriak bocah laki2 yg tadi dipeluk dan di kecup oleh nadien kini berontak dan menghampiri alex.
"sudah2 kalian kebagian semua, ohyaa mana kak exel ko ga keliatan ?" tanya alex sambil menggiring semuanya menuju ruang keluarga.
"ada dikamar kali pah" ucap anak pertama mereka axel.
Pernikahan nadien dan alex sudah terjalin 12 tahun lamanya tpi ttp saja mereka masih kompak dan menggemaskan padahal umur mereka sudah tak lagi muda terutama nadien hehe
Mereka dikaruniai 3 orang anak. Anak pertama yaitu Axel putra pratama subiantoro, yg kedua yaitu Exel putri dwi subiantoro, dan yg ke tiga Axshal putra tri subiantoro.
Ketiga anaknya itu benar2 memiliki sifat yg berbeda, Axel si ramah dan dewasa, Exel si pendiam dan judes yg sering dijahili oleh adik dan kaka2nya tapi ttp saja dia diam tanpa protes kadang exel disebut sebagai putri Es atau kulkas oleh adik dan kakanya, dan yg terakhir yaitu Axshal si rusuh, jahil, dan nakal tentunya.
Tapi ttp mereka itu anak2 yg penurut dan cerdas2 semua karna bimbingan dari nadien dan alex terutama nadien yg notabene masih jadi guru.
Setelah meninggalkan anak2 fokus terhadap mainan dan makanan yg alex beli, kini mereka berdua sudah berada dikamar.
'Braak' suara tas nadien di lemparkan dengan sengaja olehnya kemeja yg berada dikamar.
'Braak' kini suara pintu kamar mandi ditutup dengan sangat kasar yg lagi2 perbuatan nadien.
Alex yg mendengarnya pun hanya bisa menghela nafas.
'salah apa lagi guw!' batin alex.
****
Makan malam pun terasa dingin akibat orang tua ketiga anaknya itu tak saling bicara."aku sudah selesai!" ucap exel putri cantik mereka yg disusul oleh axel, dan axshal.
"kalo udah selesai ayoo kekamar dan kerjakan pr kalian nanti bunda periksa ke kamar kalian masing2 oke ?" seru nadien sambil tersenyum ke ibuan kepada ke 3 anak nya itu.
"oke bunda" ucap serempak mereka dan mulai beranjak ke kamar mereka masing2.
Kini di meja makan tersisa alex dan nadien. Saat nadien sudah beres makan dan akan beranjak dari meja makan, tangan nya pun di tahan oleh alex.
"Duduk!" ucap tegas alex dan mau tak mau nadien pun menuruti ucapan alex.
"kamu ini kenapa sih dari semenjak di mobil diam terus, salah aku apa lg ?" tanya alex sedikit kesal.
"mikirlah sendiri, bosen aku ngasih tau nya juga!" ucap jutek nadien.
"aku sudah berfikir dan ga ada yg salah sama aku, kamu nya ajh kali yg terlalu sensitif!" ucap alex tak mau kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPROVOKED LOVE
Romance"Dia yang ku cinta, dia yang ku sayangi, dia yang aku harapkan menjadi masa depan ku, dan dia segalanya bagiku tapi ternyata dia tega membohongi ku dengan rapih sehingga ku terkecoh, terjebak dan bahkan sulit keluar dari permainanya. Aku tak yakin k...