SAH! : END 3 (21+)

2.2K 50 0
                                    

Hari pernikahan pun telah tiba kini alex sudah duduk dihadapan penghulu dan abi fahlevi. Nadien akan duduk di sebelah alex setelah ijab kobul terucap.

"Saya terima nikah dan kawinnya fatimah nadiena aswan binti fahlevi aswan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!" ucap sekali helaan nafas alex dengan sangat apik penuh ketegasan terucap dari bibir alex yg masih berjabat tangan dengan fahlevi.

"bagaimana, Sah para saksi ?" ucap penghulu tersebut pada saksi2 tersebut.

Bukan hanya para saksi yg menjawab sah tapi seluruh tamu undangan pun menyerukan kata "SAH" dengan bersemangat.

Alex pun sangat lega ketika ia sudah mengucapkan ijab kobul tersebut kini alex sudah menjadi suami dan imam bagi nadien.

Tibalah saat nya nadien memasuki ruangan pernikahan itu dengan alex yg sudah menunggunya di pelaminan.

Saat nadien mulai memasuki gedung mewah tersebut dengan pakaian tradisional yg sangat indah dan alex benar2 tercengang melihatnya.

'DEG'
Bidadari kah itu ? Astgfirullah betapa cantiknya wanita yang baru saja ku persunting ini. Ucap alex dalam hati.

Kini nadien sudah berdiri berdampingan dengan alex.

"kamu cantin sekali istriku" bisi alex pada nadien. "diam, jangan menggoda ku seperti itu aku benar2 malu" balas nadien sambil berbisik juga.

Merekapun masih terus melanjutkan prosesi pernikahan selanjutnya entah itu pemasangan cincin, tanda tangan buku nikah, upacara adat yg dll.

Ditengah kebahagian mereka guru2 Regista sebelumnya sempat sangat terkejut ketika surat undangan sampai di tangan mereka dan melihat pasangan nadien yaitu pemilik dari sekolah regista itu sendiri, terlebih alex itu murid mereka walaupun menurut guru2 regista alex itu sedang menyamar , tapi ttp saja mereka terkejut.

Setelah melihat pernikahan mereka yg sangat diluputi rasa bahagia mereka pun ikut merasakan kebahagian itu.
***

"selamat ya bro akhirnya guw bisa liat lu nikah juga, nyonya presdir tolong jaga anak nakal ini yah kalo dia nakal jit-"

Plak
"diam kau! sanah2 kasian tuh yg dibelakang ngantri! Dasar asisten tak beguna" ucap alex pada elvin.

"dasar bocah tak sopan sekali pada orang yg lebih tua dasar tidak berprikemanusia an" ucapnya sambil berlalu. Kemudian di susul dengan ucapan selamat dari asisten2 alex yg lain nya.

"semoga samawa presdir aku sebagai sahabat sekaligus asisten sangat senang melihat mu bahagia seperti ini" ucap rani tulus yg di angguki oleh reni, dan dani.

"terimakasih, kalian sudah ku anggap sebagai orang tua ku bagiku. Terimakasih karna selalu mendampingi ku dalam senang maupun susah dengan ku" ucap alex sambil memeluk rani dan diikutin oleh pelukan dani, dan reni.

"dan untuk kau nadien, jaga alex yah ingatkan lah jika dia salah kalian harus saling menguatkan dan kalian harus bahagia yah dan semoga cepat di beri momongan" kali ini reni yg berucap dengan sangat antusias.

"iya terimakasih juga sudah membatu kami menyiapkan pernikahan ini dan membatu kami saat kami sedang ada masalah terimakasih semuanya" ucap nadien tulus.

Acara resepsi pun terus berlanjut sampai para tamu habis mereka benar2 sangat bahagia menjalan kan acara pernikahan ini walau lelah tapi mereka menikmatinya.

***
Acara pernikahan pun sudah selesai kini alex dan nadien sudah berada dihotel tempat mereka menginap.

'kenapa deg2 an sekali padahal ini yg ku tunggu malam pertama!' ucap alex dalam hati.

UNPROVOKED LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang