Setelah kemarin aeni menceramahi nya , Nadien pun sedikit mempertimbangkan ucapan kaka nya untuk tidak menghindari alex.
Sebenarnya Nadien pun rindu kepada alex tapi mau bagaimana lagi ia gengsi untuk menjawab sms atau pun telpon dari alex karna hati nya masih terasa sakit ketika mengingat bagaimana ia dibohongi oleh alex.
Nadien prov
seminggu sudah aku dan alex bertengkar ingin rasa nya aku memaafkan nya tapi sulit ku rasa.drrtt drrtt drtt
hape Nadien pun bergetar tanda ada pesan masuk dan Nadien pun langsung membukanya saat melihat nama dilayar hpnya tersebut.'sayang kamu hari ini sedang seminar yah di bandung ? kamu hati-hati yah disana jangan lupa makan, jangan terlalu cape, dan jangan dekat2 dengan lelaki lain! i miss you sayang :*
maafin aku dan jangan lama2 marahnya'akupun tersenyum getir membaca isi pesan dari alex entah apa yang kurasa saat ini. aku memang sedang ada seminar khusus guru yang diadakan oleh pemerintah yang diwajibkan datang dan tempatnya pun di bandung.
"hey nad, jalan yuk keluar cari makan dan oleh2" ajak seseorang yang tiba2 duduk di samping ku.
"eh pak farel ngagetin ajh, cari makan kmn pak ? emng tau daerah bandung ?" ucap ku bercanda kepada guru olahraga itu.
"tau lah hayoo mau ga ?"
"yaudah ayoo" jawabku mengiyakan, lumayan refreshing sebentar karna dari tadi aku hanya duduk ditaman hotel sendirian.setelah menulusuri kota bandung dimalam hari oleh pak farel, akhirnya aku dan farel tiba di sebuah cafe yang sangat indah daerah dago.
"keren banget view nya, bisa ajh nih pak farel nyari tempatnya hehe" gurau ku, karna memang sangat indah view di cafe ini yang langsng menghadap pegunungan ditambah lagi kami memilih meja di outdoor seperti ini.
"iya lah aku tau kan dulu aku pernah tinggal disini,eh nad kalo bisa kalau diluar gini jangan manggil bapak lah, tar sangkanya aku bapa kamu haha" pintanya.
pak farel adalah guru olahraga disekolah tapi ia hanya mengajar kelas 10 dan 11. Dulu sih dia mengajar kelas 12 tapi entah kenapa dia dipindahkan.
Nadien tidak tau saja kalo alex lah yang memindahkan farel karna ia merasa cemburu kepada farel.
"ah rasa nya agak aneh tapi akan aku usahakan" balas ku. Tak lama makanan kami pun datang setelah itu tanpa peduli waktu, aku dan farel terus saja bercerita tenang banyak hal sesekali aku tertawa mendengar gurauan nya.
end prov Nadien
ditempat yang sama ada seorang lelaki yang sedang duduk mengawasi dua insan yang sedang bersendau gurau itu.
cekrreekk bunyi yang bersumber dari camera handphone. Tak lama kemudian si lelaki tersebut mengirimkan foto kepada bos nya disana.
dilain tempat ada seseorang yang sangat amat marah karna baru saja ia menerima foto sang kekasih bersama pria lain.
"brengsek dia lagi, untuk apa dia mengajak Nadien kecafe itu" kesal alex. ia pun dengan tak sabaran lansung menelpon Nadien karna ia tidak mau Nadien berlama lama dengan farel.
'nomer yang anda tuju sedang tidak aktif cobalah untuk...'
"shit nomernya ga aktif, apa segitu kamu tidak mau terganggu karna sedang dengan dia" ucap alex frustasi.Keesokan harinya pagi pagi sekali alex tanpa pikir panjang ia langsung menuju hotel tmpt nadien menginap, jika saja tadi malam ia tidak ada peluncuran café terbarunya ia pasti akan segera meluncur ke bandung untuk menghantam farel.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPROVOKED LOVE
Romance"Dia yang ku cinta, dia yang ku sayangi, dia yang aku harapkan menjadi masa depan ku, dan dia segalanya bagiku tapi ternyata dia tega membohongi ku dengan rapih sehingga ku terkecoh, terjebak dan bahkan sulit keluar dari permainanya. Aku tak yakin k...