#Flasback on
Segerombolan gank nampak sedang mengganggu jalan seorang yeoja yang baru pulang sekolah. Dari baju sekolahnya Sehun dapat melihat siswi tersebut berasal dari Hannyoung High School. Sehun tidak ingin peduli. Seperti biasanya Sehun adalah namja yang cuek dan dingin dengan lingkungan sekitarnya. Makanya Sehun tidak terlalu mempunyai banyak teman, tapi jangan salah. Dengan wajahnya yang sangat tampan dan cool, tak sedikit yeoja disekolahnya bahkan dekat rumahnya yang terus saja mengejarnya dan menjadi fansnya.
Saat Sehun melewati gerombolan tersebut. Ia mendengar yeoja yang tadi dia lihat teriak meminta tolong dengan suara serak karena menangis. Sehun tidak ingin peduli seperti biasanya tapi entah kenapa hatinya melarangnya untuk tidak peduli kali ini.
Dengan langkah berat Sehun kembali menuju ke segerombolan gank tersebut dan menarik yeoja yang nampak sedang ketakutan itu kedalam pelukannya."Dalam hitungan ketiga kita harus lari sekencang-kencangnya. Arasso?" Bisik Sehun ditelinga yeoja tersebut.
"Yaa. Apa yang kau lakukan? Mau jadi sok pahlawan disini?" Seru salah satu anggota gank tersebut diikuti gelak tawa dari teman-teman ganknya.
"Hana..."
"Dul..."
"Yaakkk..." Bentak anggota gank tersebut kembali.
"Set..." Seru Sehun kemudian berlari dengan kencang sambil memegang erat tangan yeoja tersebut.
Segerombolan gank tersebut tidak tinggal diam. Mereka mengejar Sehun sampai akhirnya Sehun berhenti di sebuah pos polisi yang kebetulan berada disekitar. Membuat para gerombolan gank itu berhenti mengejar Sehun dan akhirnya memilih mundur.
Hosh... hosh....
Dengan nafas yang saling berburu Sehun dan yeoja yang berada disampingnya mencoba menetralkan nafas mereka masing-masing.Saat keadaan yeoja tersebut mulai membaik. Ia melirik kearah Sehun dan segera melepaskan tangannya yang ternyata masih berada digenggaman Sehun.
"Kamsahamida..." Ucap yeoja tersebut sopan sambil membungkuk.
"Eoh.. Nn..ne Cheonma" Balas Sehun ikut membungkuk sopan.
Dada Sehun berdebar kencang. Entah apa yang membuatnya tiba-tiba menjadi gugup saat menatap jelas wajah yeoja yang dia selamatkan itu.
"Kalau begitu saya permisi dulu. Sekali lagi kamsahamida sudah membantu saya." Ujar yeoja tersebut tulus.
"Chakkaman.." Sehun mengulurkan tangannya "Nan Oh Sehun imnida" Ucap Sehun memperkenalkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...