Part 19

3.7K 405 26
                                    

Sehun menatap Soojung (Hayoung) dalam membuat Soojung (Hayoung) jadi bingung karenanya.

"Sehun-ah waegure? Kenapa kau terus menatapku seperti itu?" Tanya Soojung (Hayoung).

"Chagi-ah aku ingin bertanya sesuatu?" Sahut Sehun dengan cengirannya.

"Tanya apa?" Soojung (Hayoung) menghentikan makannya lalu menatap Sehun dengan senyum manisnya.

"Kau pernah dengar cerita tentang nero dan patra?" Tanya Sehun. Saat ini Sehun benar-benar curiga dengan yeoja didepannya ini. Terlalu banyak hal yang selama ini ia alami bersama yeoja ini namun banyak hal juga yang telah ia lakukan dan itu bertentangan dengan sifat dan sikap Soojung yang sebenarnya. Mulai dari makan sampai tingkah lakunya yang sangat berbeda dari Soojung yang ia kenal.

Soojung (Hayoung) nampak mengerutkan dahinya namun sedetik kemudian ia menggelengkan kepalanya tidak tau.

'Bagaimana mungkin Soojung yang ku kenal tidak mengetahui tentang kisah nero dan patra' Batin Sehun yang mulai geram.

"Kau tidak tau saat nero menghilang bagaimana patra bisa menemukan nero?" Tanya Sehun lagi.

"Yakk. Kenapa kau menanyakan pertanyaan aneh seperti itu. Patra itu siapa dan nero siapa? Yaaiisssh aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan Sehun-ah.." Tawa Soojung (Hayoung).

"Saat nero menghilang patra menemukan nero dengan bau. Soojung-ah kalau aku menghilang bagaimana kau akan menemukanku?" Tanya Sehun lagi.

Soojung (Hayoung) nampak berpikir "Aku akan menyewa semua detektif dikorea untuk menukanmu Sehun-ah.. Ahh aku juga akan menempel wajahmu di setiap sudut di korea sebagai orang hilang.." Soojung (Hayoung) tertawa membayangkannya sedangkan Sehun saat ini menatapnya dengan wajah yang sulit dimengerti.

'Neo nuguya?' Batin Sehun geram mengepalkan tanggannya kuat.

.
.

Sepulang dari RS Krystal terbaring lemah dikasurnya membuat victoria yang kebetulan saat ini berada di dorm terus saja mengkhawatirkan maknaenya itu.

"Krys kau ingin aku panggilkan dokter?" Tanya Vic khawatir.

"Aniya eonni. Nan gwenchana. Aku hanya butuh istirahat.." Jawab krystal lemah.

"Istirahatlah kalau begitu." Ujar Vic sembari menyelimuti tubuh mungil Krystal.

Vic nampak sibuk menghubungi seseorang..

Drt.. Drt...

"Yeobseo?"

"Eoh yeobseo noona. Waegure?"

"Neo eodiga?"

"Aku di dorm. Waegure noona?"

"Krystal sakit tapi dia tidak ingin bertemu dokter dan aku. Aku harus menghadiri sebuah pertemuan. Aku bisa minta tolong denganmu?"

"Mwo? Krystal sakit. Dia sakit apa? Aiishh ettokhe aku juga harus menghadiri sebuah pertemuan noona..."

"Jinjja.? Ya sudah aku akan minta tolong pada yang lain saja.."

"Eoh. Sehun baru saja pulang noona. Aku akan minta tolong dengannya karena hanya dia saat ini yang sedang tidak punya jadwal"

"Eoh arasseo. Aku minta tolong padamu Kai-ah"

"Ne noona.."

Klik.

.
.

Sehun baru saja memasuki dormnya dan baru saja ia ingin masuk kekamarnya namun langkahnya dihentikan Kai.

My Love Jung Soojung (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang