Part 11

4.4K 367 19
                                    

"Neo Nuguya?" Jantung Sehun berdegup kencang lebih cepat dari biasanya. Sudah kesekian kali Krystal bersikap seperti seseorang yang sangat dicintainya.

"Soojung-ah..." Gumam Sehun terdengar seperti bisikan.

"Ne? Yaaa neo mwoya? Apa yang salah denganmu?" Krystal tertawa geli dengan pertanyaan Sehun.

"I am Krystal Jung" Lanjut Krystal dengan logat inggrisnya yang lancar.

"Darimana kau tau alergiku?" Desak Sehun menatap Krystal dengan tatapan serius, membuat Krystal jadi menghentikan tawanya.

"Ne? Eoh. Ahh itu.. Mianhae aku tidak tau ternyata kau alergi itu, aku hanya membelinya dan sepertinya tanpa sengaja aku memesan makanan favorite orang itu.." Jelas Krystal tersenyum miris.

"Nuguya? Apa dia orang yang sama dengan yang waktu itu kau tunggu di Sungai Han?" Tanya Sehun penasaran.

Krystal hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban dan terus menatap pemandangan indah kota Seoul didepannya.

"Sepertinya dia orang yang berarti untukmu." Ucap Sehun sembari meminum minumannya. Sehun merasa kali ini dia salah lagi karena telah berpikir Krystal adalah Soojungnya.

Krystal menghela nafas panjang lalu berbalik menghadap Sehun dan tersenyum tapi senyum yang terlihat penuh luka "Ne. Tapi dia pergi tanpa tau perasaanku..."

Deg..

Entah kenapa tiba-tiba saja mendengar kata-kata Krystal yang terdengar menyakitkan itu membuat hati Sehun jadi terluka.

"DIa seseorang yang ku kenal beberapa tahun yang lalu. Pertemuan kami terhitung sangat singkat tapi dia entah bagaimana caranya sudah menempati semua tempat dihatiku." Tanpa sadar Krystal menceritakan tentang masa lalunya dengan Sehun.

Jantung Sehun kembali berdegup kencang...

'Ani Sehun-ah dia bukan Soojung. Tapi kenapa ceritanya terdengar sangat mirip dengan kisahku dan Soojung' Batin Sehun kebingungan.

"Nama Koreamu. Siapa nama Koreamu? Kau pasti memilikinya kan?" Desak Sehun tiba-tiba.

Entah kenapa tiba-tiba rasa penasaran tentang nama Korea Krystal yang selama ini tak pernah diketahui oleh siapapun bahkan Sehun baru menyadari bahwa dari pertama debut Krystal tidak pernah menyebut nama koreanya. Tidak mungkinkan Krystal tidak memiliki nama korea sedangkan ia adalah keturunan dari Korea.

'Kenapa aku jadi berharap nama koreamu itu...... Soojung...' Pikir Sehun.

"Aku tidak memilikinya." Bohong Krystal.

"Maldo andwae. Mana mungkin kau tidak memilikinya." Ucap Sehun tak percaya dan terus menatap Krystal.

Krystal terkekeh geli "Yaaa. Kau mau apa kalau memang aku tidak memilikinya?"

"Ani. Maksudku, meskipun kau berasal dari luar negeri tapi tetap saja orang tuamu orang korea kan? Jadi pasti mereka memberikanmu nama Korea?" Sehun tetap tak percaya jika Krystal tidak memiliki nama Koreanya.

"Aku tidak punya. Mommy and Daddy hanya memberiku nama 1 yaitu Krystal Jung. Tidak ada nama-nama Korea seperti yang kau maksud." Tegas Krystal lalu mengambil potongan sushi dan memakannya.

Saat Sehun mulai tenang. Krystal diam-diam melirik Sehun "Berhentilah menganggapku yeoja yang kau cari itu. Aku tau kau selalu berpikir aku adalah orang yang sama, makanya kau terus mendesakku setiap apa yang kulakukan itu mirip dengannya. Tapi Sehunnie percayalah aku jelas bukan yeoja yang kau cintai itu. Dia tidak mungkin aku.." Lanjut Krystal menatap Sehun lembut.

"Kenapa kau seyakin itu? Bagaimana kalau kau benar-benar yeoja yang kucari itu?" Tantang Sehun dengan serius membuat jantung Krystal berdegup kencang tiba-tiba entah kenapa.

My Love Jung Soojung (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang