Part 17

3.7K 380 49
                                    

Sehun menatap intens seseorang yang saat ini dengan setelan santainya berjalan memasuki kantor SN. Ent. Entah kenapa ada sedikit perasaan rindu dihatinya untuk orang yang saat ini ia tatap.

'Aku benar-benar sudah gila..' Batin Sehun frustasi.

Baru saja ia melangkah untuk menyapa orang itu namun langkahnya di dahului oleh Kai sahabatnya.

"Jungie-ah..." Seru Kai berlari menghampiri Krystal. Orang yang sedari tadi menjadi objek utama Sehun.

Krystal nampak terkejut namun sedetik kemudian ia tersenyum lembut pada Kai dan juga pada anggota exo lainnya "Anyeonghaseo.." Sapa Krystal membungkuk sopan.

"Sudah lama aku tidak melihatmu. Bogoshippo Jungie-ah" Manja Kai hendak memeluk Krystal namun dengan refleks seseorang menahannya dan orang itu sukses membuat semua mata menatapnya heran. Orang itu adalah Sehun maknae mereka yang terkenal dengan sikap cuek dan tidak pedulinya namun saat ini malah bersikap berbeda.

"Yaa wae?" Kesal Kai.

"Jangan membuat scandal" Ujar Sehun dengan nada dinginnya kemudian berlalu pergi.

"Yaaa OH SEHUN..!!" Geram Kai.

Baekkie dan Chan menatap curiga kearah Sehun yang kini mulai menjauh "Kau tidak merasa aneh Chanie?"

Chan mengangguk cepat "Ne. Ada yang aneh dengan uri maknae"

"Sejak kapan dia peduli dengan scandal?" Sungut Kai yang masih kesal.

Krystal saat ini matanya tak pernah lepas dari punggung Sehun yang mulai menghilang dibalik lift. Jantungnya saat ini berdegup sangat kencang karena sikap Sehun yang tiba-tiba aneh menurutnya.

D.O dan Suho nampak punya pemikiran sendiri. Terlihat saat ini mereka nampak sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.

"Oppadeul aku pergi dulu..." Pamit Krystal.

Kai memasang wajah cemberutnya sedangkan member yang lain minus Sehun dan exo M hanya tersenyum lembut pada Krystal.

.
.

"Aku pasti sudah gila..." Gumam Sehun

"Arrggghhhhhh....." Jerit Sehun frustasi yang saat ini berada di tempat favoritenya rooftop. Entah kenapa tadi dengan refleks ia mencegah Kai untuk memeluk Krystal. Ia hanya... hanya tak suka melihat Kai bersikap seperti itu pada Krystal. Ada bagian dari dirinya yang tak suka melihat Krystal dengan namja lain, ia mulai merasakannya waktu itu di cina. Saat Krystal dekat dengan Myungsoo dan Minhyuk.

"Apa yang salah dengankuu. Aku hanya mencintai Soojung hanya Jung Soojung. Bagaimana mungkin aku mengkhianati perasaanku sendiri yang selama ini aku jaga hanya untuk Soojung..." lirih Sehun.

Drt... Drt...

Ponsel Sehun berbunyi dan tertera nama yeojachingunya.

"Yeobseo"

"Yeobseo Hunnie-ah..."

"Ne waegure chagi-ah?"

"Ani. Aku hanya ingin mendengar suaramu. Aku merindukanmu Hunnie-ah"

Deg..

'Mianhae Soojung-ah..' Batin Sehun yang terus merasa bersalah.

"Nado chagi. Aku juga sangat merindukanmu.."

Deg...

Tanpa Sehun sadari ada seseorang saat ini dibelakangnya yang tanpa sengaja mendengar ucapannya itu. Dan itu sukses membuat hatinya terluka..

Sehun berbalik saat merasa ada seseorang didekatnya dan ia cukup terkejut ketika melihat Krystal. Yeoja yang saat ini berdiri dengan wajah sendunya.

My Love Jung Soojung (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang