Hari ini cuaca cerah dengan langit biru laut dihiasi oleh kumpulan awan yang putih. Krystal membawa Ny. Park eomma Seungho jalan-jalan ke taman rumah sakit dengan bantuan kursi roda tentunya. Appa Seungho Tn. Yoon sedang ada rapat penting diperusahaan utama. Sebenarnya Tn. Yoon sudah menyerahkan semuanya pada anak tunggalnya Yoon Seungho tapi melihat anaknya itu saat ini sedang kerepotan mengurusi beberapa perusahaan mereka karena beberapa bulan belakangan ini mereka terlalu fokus merawat eomma Seungho jadi mau tidak mau ada yang dikorbankan dan hal itu adalah perusahaan.
Seungho awalnya merasa tidak enak meminta bantuan dari Krystal untuk menjaga eommanya sementara waktu tapi ia juga tak bisa mengharapkan siapa-siapa lagi selain Krystal. Ia memang memiliki banyak kenalan dan bahkan beberapa orang yang bisa ia bayar tapi Seungho tak ingin sembarang orang yang merawat eommanya mengingat eommanya juga sangat pemilih untuk dekat dengan seseorang.
Krystal mendudukkan dirinya disamping eomma Seungho sambil menatap lurus kedepan dimana banyak pasien yang sedang berjalan santai menikmati udara segar kota seoul..
"Waktu pertama kali eomma mengetahui tentang penyakit eomma ini. Hal pertama yang eomma pikirkan adalah Seungho dan Appa Seungho tentu saja." Tutur Ny. Park dengan mata yang mulai berkaca-kaca.
"Bukan bagaimana sakit yang akan eomma derita atau rasakan nantinya yang eomma pikirkan. Tapi satu-satunya hal yang eomma pikirkan adalah bagaimana keadaan Seungho saat eomma pergi nanti. Siapa yang akan merawat ia dan Appanya. Kalaupun nanti ia menikah dengan seorang wanita. Apakah wanita itu orang baik hatinya? Apakah ia akan perhatian dengan Seungho dan Appanya. Apakah ia akan sabar dan setia menjaga Seungho dan Appanya. Apakah ia akan merawat Seungho dan Appanya dengan baik. Dan masih banyak lagi yang eomma pikirkan." Lanjut Ny. Park eomma Seungho dengan air mata yang mulai menetes perlahan.
Krystal mendengar dengan iba kata-kata eomma Seungho..
Ny. Park berbalik menatap Krystal dalam "Kau tau Krys. Saat pertama kali Seungho membawamu kerumah sakit. Eomma bahagia sekali kau tau kenapa? Karena eomma merasa harapan eomma mulai muncul. Dan itu adalah kau Krys. Malaikat eomma yang datang membawa sejuta harapan pada eomma. Yang eomma yakini mampu menjaga Seungho dan Appanya dengan baik. Yang mampu menggantikan posisi eomma dengan baik. Hati eomma percaya itu Krys..." Ungkap Ny. Park dengan tulusnya.
Krystal mulai sibuk dengan pikirannya sendiri. Bagaimana sekarang ia harus menolak permintaan eomma Seungho. Bagaimana bisa ia menolak ketulusan seseorang dan menghancurkan harapan seorang ibu yang begitu besar kepadanya..
"Krys kenapa eomma memilihmu karena eomma sangat menyayangimu dan eomma yakin kau yang terbaik buat Seungho dan Seungho yang terbaik buatmu. Percayalah pada eomma. Menikahlah dengan Seungho..." Ucap eomma Seungho sekali lagi sembari memegang kedua tangan Krystal erat dan penuh harap.
'Bagaimana aku harus menolak sekarang?' Batin Krystal menatap sedih eomma Seungho.
Ini sudah kesekian kalinya eomma Seungho memohon seperti ini padanya. Apa ia harus menolak lagi untuk kesekian kalinya ketulusan eomma Seungho dan menghancurkan harapan eomma Seungho yang begitu besar padanya?
.
.Member exo saat ini disibukkan dengan berbagai jadwal panggung mereka dimana-mana. Namun diantara mereka bersembilan ada seseorang yang saat ini sedang sibuk dengan pikirannya sendiri sedari tadi. Hanya saat panggung ia melupakan sejenak masalahnya mengingat ia juga harus bersikap profesional dengan apa yang menjadi tanggung jawabnya.
"Sehun kau baik-baik saja?" Tanya Suho leader exo yang menyadari ada yang tidak beres dengan maknae grupnya itu.
Sehun menghirup udara dalam-dalam "Aku baik-baik saja hyung.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...