Menyadari ada orang yang sedang menatapnya. Krystal berbalik dan menatap kaget Sehun yang ternyata sudah berada beberapa langkah dibelakangnya.
"Eoh Sehun-shi.." Seru Krystal.
Sehun kembali sadar saat melihat ternyata yeoja yang dia lihat adalah Krystal bukan Soojungnya. Dengan langkah berat Sehun berbalik ingin pergi tapi langkahnya dicegat oleh Krystal. "Kau mau kemana? Bukankah kau kesini untuk menghirup udara segara? Kau tidak perlu pergi. Biar aku yang pergi..." Ujar Krystal melangkah keluar dari rooftop.
Tapi dengan tiba-tiba Sehun menahan tangan Krystal dan melontarkan pertanyaan yang membuat Krystal bingung "Apa orang tuamu benar-benar tinggal di California? Apa kau benar-benar berasal dari sana?" Tanya Sehun menatap Krystal penuh harap.
Dengan mengernyit heran Krystal menjawab "Ne. Waeyo?"
Sehun melonggarkan genggamannya dan mengalihkan pandangan dari Krystal "Ani. Kau tetaplah disini biar aku yang pergi.."
Krystal yang masih bingung terus menatap punggung Sehun yang terus menjauh dari pandangannya.
-
-Dilain tempat..
Irene yang baru saja memarkirkan mobilnya tak sengaja melihat sosok Sehun yang menuju kearah mobil merahnya yang terparkir. Baru saja Irene ingin menghampirinya tapi Sehun telah melajukan mobilnya meninggalkan parkiran SN.
"Dia mau kemana?" Bingung Irene sambil melihat jam yang melingkar ditangan mungilnya. "Masih ada waktu 1 jam lagi sebelum pemotretan."
~~••~~
Sehun memarkirkan mobilnya dekat Sungai Han. Dengan masker dan kacamata hitam untuk penyamarannya Sehun berjalan menuju Sungai Han tempat yang juga menyimpan kenangan manisnya dengan Soojung. Beruntunglah Sehun saat ini tempat itu sedang sunyi.
"Ahhhhhhhhhhh...................." Teriak Sehun setelah duduk dipinggiran Sungai Han. Sehun menjerit dengan keras mengeluarkan segala sesak yang menyiksa batinnya. Sehun menundukkan kepalanya mengeluarkan cairan bening dimatanya. Sungguh Sehun sangat merindukan Soojungnya.
Tak lama kemudian seorang yeoja dengan masker dan juga kacamata hitam yang menutupi mata indahnya menyipitkan matanya menatap namja yang juga memakai penyamaran yang sama dengannya.Yeoja tersebut menghampiri namja tersebut yang dia rasa terlihat mirip dengan seseorang yang ia kenal "Sehun-shi?" Ujar yeoja tersebut ragu.
Namja yang ternyata Sehun tersebut mengangkat kepalanya menatap aneh yeoja yang sedang berdiri didepannya itu.
"Eohh aku benar." Lanjut yeoja tersebut tersenyum bahagia sambil mendudukkan dirinya disamping Sehun.
Sehun melirik yeoja disampingnya itu "Apa yang kau lakukan disini? Kau mengikutiku yah?"
Yeoja tersebut yang ternyata Krystal memutar bola matanya malas "Yaiisshhh untuk apa aku mengikutimu. Aku baru saja sampai disini dan melihat seseorang yang tampak tak asing bagiku. Dan ternyata dugaanku benar. Itu kau Oh Sehun." Jelas Krystal.
"Karena kau sudah menebak dengan benar. Sekarang kau bisa pergikan?" Ucap Sehun dingin.
"Neo Gwenchana?" Tanya Krystal mengabaikan perintah Sehun.
"Wae?"
"Wajahmu terlihat sangat kacau sekarang."
"Bukan urusanmu" Ucap Sehun sarkatis.Krystal mempoutkan bibirnya sebal "Sehun-shi aku penasaran dengan sesuatu. Boleh aku bertanya?" Tanya Krystal melirik Sehun.
Tak ada jawaban..
Krystal menghela nafas panjang "Aku akan menganggapnya bisa karena kau hanya diam tidak menolak."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...