10 menit berlalu tapi Sehun tak juga melepas pelukannya pada Krystal. Hingga seseorang masuk dan nampak terkejut saat melihat pemandangan yang sedang terjadi didepannya.
“Eoh mian…” Ujar amber dengan mata yang membulat lebar dan kembali meninggalkan ruangan.
Krystal ingin mencegahnya namun terlambat Amber sudah dengan cepat meninggalkan ruangan.
Sehun mulai melepaskan pelukannya dan beranjak pergi tanpa sepatah katapun meninggalkan Krystal yang hanya memandang sendu kepergian Sehun.
Tanpa sadar air mata menetes begitu saja dari kedua mata indahnya “Eoh..” Krystal memegang pipinya yang basah “Kenapa aku menangis. Kenapa rasanya sakit sekali disini..” Gumam Krystal sembari memegang dadanya yang sesak.
.
.
Sehun memejamkan matanya menikmati semilir angin yang berhembus. Saat ini ia sedang berada di rooftop SN melepaskan beban dihatinya.‘Soojung-ah mianhae… mianhae karena aku berpikir kau adalah Krystal. Meski ku tau itu tidak mungkin. Krystal tidak mungkin kau. Aku tau itu’ Batin Sehun yang terus saja berseteru.
Seseorang membuka pintu rooftop dan tersenyum sendu saat melihat Sehun sedang memejamkan matanya.
‘Ternyata kau disini’ Batin Krystal
Krystal menghampiri Sehun dan duduk disamping namja yang tadi tiba-tiba saja meninggalkannya itu.
“Apa dia sangat berarti untukmu?” Tanya Krystal menatap Sehun dalam. Sehun tau itu Krystal dia bisa mencium wangi parfum yeoja itu dari ia mulai mendudukkan dirinya disamping Sehun.
Tak ada jawaban…
Krystal menghela nafas berat “Arra tidak seharusnya aku bertanya.”
“Dia adalah hal terindah dalam hidupku. Hari-hari yang kulalui bersamanya adalah hari yang tak terlupakan. Aku bahkan merasa dia adalah duniaku.” Sahut Sehun tiba-tiba.
“Apa kau masih menunggunya?” Tanya Krystal ragu.
“Ne…”
“Bagaimana kalau dia tidak akan pernah kembali? Bagaimana kalau sekarang dia…..”
Ucapan Krystal terputus saat Sehun membuka matanya dan menatap Krystal serius.“Aku akan menunggunya. Aku akan terus menunggunya sampai kapanpun. Aku yakin dia pasti akan kembali.” Ucap Sehun yakin.
Krystal tersenyum miris “Dia! Yeoja yang kau cintai itu pasti sangat bahagia..”
“Sungguh aku ingin selalu membuatnya tersenyum, tapi aku tidak bisa.” Ujar Sehun sendu.
“Nanti saat aku bertemu dengannya, aku akan membuatnya tersenyum. Aku ingin melihatnya tertawa.” Lanjut Sehun tersenyum miris membayangkan ia akan bertemu dengan Soojungnya. Membayangkan Soojung dengan wajah masa kecilnya karena saat ini ia bahkan tak bisa mengenali wajah Soojung yang dewasa.
.
.
Malam harinya di dorm f(x) Krystal menghampiri victoria yang baru saja pulang shooting dikamarnya.“Eonni…” Krystal membaringkan tubuhnya dikasur empuk victoria dan memandang eonninya yang lagi sibuk mengeringkan rambutnya yang basah habis mandi.
“Wae?” Ucap Victoria tanpa memalingkan wajahnya dari cermin.
“Oh Sehun. Namja itu sangat menyedihkan eonni..”
“Ne?” Bingung Victoria lalu berbalik menghadap Krystal.
“Dia menunggu seseorang yang tidak pasti keberadaannya, kedatangannya, keadaanya. Semua tidak pasti. Sudah dua kali dia menangis dihadapanku dan terlihat sangat rapuh karena merindukan yeoja itu.” Ujar Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...