Sehun memarkirkan mobilnya tepat didepan rumah kosong Soojung. Rumah yang menjadi saksi bisu perjuangan Sehun menunggu seorang Jung Soojung..
"Ku harap bisa bertemu denganmu Krys dirumah ini.." Gumam Sehun begitu lirih.
.
.Krystal melirik jam yang melingkar indah ditangan kirinya. Sudah jam 05.00 pagi dan dia belum juga bisa tertidur. Ia masih dirumah sakit menemani eomma Seungho..
Baru saja ia ingin mencoba memejamkan kembali kedua matanya suara pintu kamar eomma Seungho terbuka dan disana sudah berdiri Seungho dengan wajah lelahnya namun tetap tersenyum manis pada Krystal yang saat ini juga balas tersenyum padanya.
"Oppa..." Seru Krystal namun dengan nada yang pelan mengingat eomma Seungho saat ini tengah beristirahat.
"Kau tidak tidur?"
"Aku tidak bisa tidur oppa.."
"Mianhae..." Sesal Seungho
Krystal mengerutkan keningnya "Untuk?"
"Kau pasti lelah menjaga eomma seharian dan lagi kau pasti tidak nyaman tidur dirumah sakit.."
"Aniya oppa...."
Alasan Krystal tidak bisa tidur memang bukan karena ia merasa tidak nyaman berada dirumah sakit melainkan karena ia sedang berpikir keras tentang keputusan yang telah ia ambil beberapa jam yang lalu saat ia berada ditaman rumah sakit bersama Ny. Park eomma Seungho..
"Oppa ada yang ingin ku bicarakan denganmu..." Sahut Krystal.
Seungho berbalik menatap Krystal "Waegure Jungie-ah? Apa yang ingin kau bicarakan?"
"Tidak disini oppa. Bisa kita bicarakan diluar saja?"
"Hhmm baiklah. Ayo kita bicarakan dikantin saja.." Seungho berdiri dari duduknya dan melangkah keluar dari kamar eommanya diikuti Krystal dibelakangnya.
.
Dikantin...
Saat ini Krystal dan Seungho telah duduk berhadapan...
Krystal menarik nafas dalam "Oppa ayo kita menikah..."
Deg...
Seungho membulatkan matanya lebar. Jantungnya berpacu sangat cepat tapi bukan karena ia jatuh cinta dengan Krystal melainkan karena ia kaget dengan apa yang baru saja terlontar dari bibir indah yeoja didepannya itu.
"Yak. Kau sadar apa yang baru saja kau katakan..!!" Decak Seungho dengan wajah kagetnya.
"Ne. Tentu saja oppa..!! Ayo kita menikah..." Ucap Krystal dengan yakinnya.
Sebenarnya Krystal tidak sepenuhnya yakin. Jauh didalam lubuk hatinya ia sangat menentang keras apa yang baru saja ia katakan. Namun mengingat janji yang sudah terlanjur ia buat dengan Ny. Park eomma Seungho. Mau tidak mau dia harus mengorbankan sendiri perasaannya.
#flashback on
"Krys kenapa eomma memilihmu karena eomma sangat menyayangimu dan eomma yakin kau yang terbaik buat Seungho dan Seungho yang terbaik buatmu Jungie-ah. Percayalah pada eomma. Menikahlah dengan Seungho..." Ujar eomma Seungho sekali lagi sembari memegang kedua tangan Krystal erat dan penuh harap.
"Nan arayo eomma. Keundae aku dan Seungho oppa....."
"Kau satu-satunya harapan eomma agar bisa pergi dengan tenang dari dunia ini Jungie-ah..." Sela eomma Seungho dalam tangisnya. Sungguh ia sangat berharap pada Krystal.
"Apa eomma harus bersujud dihadapanmu agar kau mau mengabulkan permintaan eomma. Jika memang ia eomma rela melakukannya sekarang juga..." lanjut eomma Seungho yang mulai bersiap untuk bersujud namun tindakannya dicegah oleh Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...