Krystal dalam perjalanan menuju kantor SN. Hari ini ia janjian dengan Sehun akan latihan untuk acara SN Town yang akan diadakan di Jepan beberapa minggu lagi.
Krystal mengendarai mobilnya sendiri menuju kantor karena mobil van f(x) sedang digunakan oleh anggota lainnya.
Dalam perjalanan menuju kantornya. Mata Krystal tak sengaja menangkap sebuah coffee shop yang mengingatkannya tiba-tiba dengan Sehun. Meskipun kesal dengan Sehun tapi pada akhirnya dia tetap memarkirkan mobilnya didepan cafe tersebut dan dengan penyamaran yang lengkap ia melangkahkan kakinya kedalam cafe dan memesan minuman untuk Sehun dan juga untuk para member EXO lainnya.
-
-20 menit perjalanan...
Krystal memarkirkan mobilnya diparkiran gedung SN dan berjalan dengan santai masuk kedalam gedung..
Krystal memasuki ruang latihan EXO dengan senyum cerianya dan membuat beberapa member yang sedang latihan kaget melihat Krystal.
"Eoh Jungie-ah..." Seru Kai berlari menghampiri Krystal dengan senyum bahagianya.
Krystal tersenyum hangat "Annyeong.." Sapa Krystal dengan melambaikan tangannya pada semua member.
"Igeo. Ini untuk kalian.." Krystal menyodorkan minuman yang ia beli tadi tapi tidak dengan minuman Sehun yang terus ia pegang ditangan kirinya.
"Wahh gomawo Krys..." Seru Baekkie dengan cengiran khasnya
Krystal mencari-cari di sekeliling tapi tak menemukan manusia albino yang harusnya ia temui itu.
"Oppa Sehunie mana?" Tanya Krystal pada member exo.
Chan terkekeh geli "Sehunie?"
"Aigoo uri Krystal sudah punya panggilan mesra rupanya.." Goda Suho membuat pipi Krystal memanas.
Kai menatap tak suka pada para member lalu menatap cemberut pada Krystal "Jungie-ah..." Kesal Kai.
"Sehun ada di ruang latihan f(x) Krys. Dia sudah menunggumu dari 30 menit yang lalu." Sahut D.O
"Arasso oppa. Gomawo.. Aku pergi dulu" Pamit Krystal.
-
-Diruang latihan f(x)...
Dari depan ruangan Krystal dapat mendengar dengan jelas suara musik yang sedang terputar.
Krystal melangkah memasuki ruangan. Tapi langkahnya terhenti saat melihat pemandangan yang mampu membuatnya menelan air liurnya dengan susah payah dan tanpa ia sadari pipinya jadi memerah.
Nampak Sehun dengan lihainya menari diiringi Lagu Baby Don't Cry dari EXO. Dengan peluh keringat yang membasahi tubuhnya yang sedang memakai kaos putih tipis dan topi yang menutupi rambutnya membuatnya terlihat sangat gagah dan seksi.
Sehun terlalu focus dengan tariannya sehingga tidak menyadari Krystal yang berdiri menatapnya didepan pintu masuk.
.
.Saat musik berhenti. Sehun berbalik dan terkejut saat melihat Krystal sudah berdiri didepan pintu dengan wajah yang memerah membuat Sehun terkekeh geli.
"Apa kau begitu terpesona olehku?" Tanya Sehun menghampiri Krystal.
"Nn..ne?" Gugup Krystal. Jantungnya berdegup kencang saat Sehun menghampirinya.
Sehun tersenyum dan mengambil minuman yang ada ditangan Krystal "Ini pasti untukku. Gomawo"
Krystal menutupi kegugupannya dengan berjalan menjauhi Sehun dan menyimpan tasnya disudut ruangan.
"Jadi lagu apa yang bagus kita gunakan untuk iringi dance kita?" Tanya Sehun sembari mendudukkan dirinya.
"Aku bingung kenapa SN harus memilihmu. Padahal kau tidak ada seksi-seksinya. Kenapa tidak victoria noona saja yang sudah jelas seksinya atau Yuri noona. Aiisshh jinjja. Sepertinya ini akan sulit." Ujar Sehun menggelengkan kepalanya sambil meminum minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...