Para artis SN Ent. saat ini sudah berada dalam pesawat untuk kembali melakukan aktivitas mereka di Korea. Para member f(x) nampak bingung karena sedari tadi Krystal hanya diam dengan tatapan sendu.
Saat ini ia duduk disamping Victoria.
"Gwenchana?" Tanya Victoria khawatir.
Krystal berbalik menatap eonninya dengan senyum yang sedikit dipaksakan "Nan gwenchana eonni"
"Sehun pasti sudah bertemu dengan yeoja itu saat ini" Baekhyun dan Chanyeol nampak sedang membicarakan seseorang yang saat ini tidak bersama mereka. Dia adalah Oh Sehun. Krystal dan Victoria dapat mendengar pembicaraan mereka karena Baekkie dan Chan duduk tepat didepan mereka.
"Kau lihat semalam ia seperti orang kesetanan meminta pada manager untuk mengizinkannya pulang ke Korea detik itu juga" Sahut Chan tertawa bersama Baekkie.
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang hatinya tersakiti saat mendengar pembicaraan mereka.
"Jadi dia kembali?" Tanya Victoria.
"Ne..." Jawab Krystal tenang.
"Kau menyukainya?" Tanya Victoria dengan lembut.
Krystal tersenyum miris "Kau orang yang kesekian yang menanyakannya eonni" Ia lalu berbalik menatap eonninya "Apa aku terlihat seperti orang yang menyukainya?"
"Ne" Jawab Victoria.
Krystal kembali memalingkan wajahnya "Aku masih bingung dengan perasaanku eonni. Aku ingin menampikkannya tapi hatiku.. hatiku entah kenapa rasanya sangat sakit saat Sehun mengatakan yeoja yang dia cintai itu kembali" lirih Krystal disertai dengan jatuhnya air mata dari kedua mata indahnya.
#Flashback On
"Aku.. Aku menemukannya Krys. Dia kembali..." Sungut Sehun antusias.
Deg..
Krystal membulatkan matanya lebar 'Kenapa rasanya sakit sekali' Batin Krystal.
"Jinjja? Chukkae..." Ucap Krystal dengan senyum yang sangat ia paksakan karena sungguh hatinya saat ini sangat sakit serasa dihantam ribuan batu yang sangat tajam..
Sehun tersenyum dengan bahagianya lalu memeluk Krystal singkat "Gomawo.."
"Kau tau Krys. Aku sangat... sangat bahagia sekarang. Akhirnya aku bisa menepati janji yang ku buat untuknya" Lanjut Sehun dengan senyum yang tak pernah hilang dari kedua sudut bibirnya. Senyum yang baru pertama kali Krystal lihat selama ia mengenal seorang Oh Sehun yang terkenal dengan sikap dinginnya.
'Apa kau benar Oh Sehun yang ku kenal dan dikenal orang-orang dengan sikap dinginnya. Kau terlihat berbeda Sehun-ah. Jauh berbeda...' Batin Krystal.
'Aku harusnya bahagia dengan perubahanmu ini Sehun-an, tapi hatiku aku tidak tau kenapa hatiku menolak untuk bahagia dan malah sakit karena sikapmu berubah ceria karena yeoja itu...' Batin Krystal menangis.
"Hey. Kau melamun..." Sehun mengguncang bahu Krystal karena sedari tadi yeoja didepannya itu hanya diam tak mendengarnya berbicara
"Mianhae." Ucap Krystal dengan senyum yang lagi-lagi dipaksakan.
"Gwenchana. Aku harus pergi sekarang Krys. Aku harus kekorea sekarang juga karena kali ini aku tidak mau kehilangannya lagi.." Ujar Sehun dengan bahagianya.
Deg..
Lagi-lagi hati Krystal serasa dihantam ribuan batu tajam "Ne.." Ucap Krystal dengan susah payah karena saat ini ia juga sedang menahan sesuatu yang menurutnya akan runtuh jika ia mengedipkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...