Sehun daritadi memasang wajah kesalnya. Dan ini semua karena Krystal Jung yang daritadi terus saja mengabaikannya dan malah lebih memilih bercengkerama mesra dengan Myungsoo dalam pesawat. Bahkan tadi Krystal sempat tertidur di pundak Myungsoo dengan wajah tenangnya, membuat Sehun yang melihatnya geram.
Setibanya di mobil. Sehun tak sengaja melihat Myungsoo menaiki mobil yang menjemput Krystal membuat moodnya semakin buruk "Apa-apaan dia. Bagaimana kalau fans melihat mereka bersama. Pabo.." Gerutu Sehun.
"Ne?" Bingung Asisten Sehun.
"Ahhh molla..." Geram Sehun lagi.
Asisten Sehun hanya mengeleng tak mengerti dengan tingkah aneh Sehun.
"Krystal f(x) juga kesini. Kau tau untuk apa?" Tanya Sehun tiba-tiba.
"Eoh Krystal akan melakukan syuting iklan disini dan juga beberapa pemotretan untuk beberapa majalah.." Jelas asisten Sehun.
"Eoh dan lagi tadi kau melihat Myungsoo kan? Nah sepertinya dia akan melakukan pemotretan bersama Myungsoo." Lanjut asisten Sehun.
Sehun mendengus kesal "Apa kita akan menginap satu hotel dengan yang akan ditempati Krystal?" Tanya Sehun lagi membuat asistennya mengerutkan dahinya curiga.
"Kenapa daritadi kau hanya bertanya tentang Krystal?" Curiga asisten Sehun yang kini menyipitkan matanya menatap dalam Oh Sehun.
"Memang tidak boleh? Aku hanya penasaran" Ketus Sehun.
Asisten Sehun tertawa geli melihat sikap Sehun yang ngambek kayak anak kecil menurutnya.
.
.Myunsoo dan Krystal nampak memasuki sebuah restoran yang sangat terkenal dicina dan sering menjadi kunjungan para artis karena tempatnya yang aman dari kejar-kejaran awak media.
"Kau mau pesan apa Krys?" Tanya Myungsoo ramah.
"Terserah oppa saja.." Jawab Krystal.
"Arasseo. 2 beef steak dan 2 orange juice." Pesan Myungso dengan senyum manisnya yang mampu membuat pipi para pelayan merona karenanya.
Setelah kepergian pelayan Myungsoo menatap Krystal dengan lekat..
"Oppa wae? Kenapa menatapku seperti itu?" Tanya Krystal yang merasa risih dengan tatapan Myungsoo.
"Kau cantik.." Goda Myungsoo sukses membuat pipi Krystal merona.
"Yakk oppa.." Krystal memukul pelan lengan Myungsoo.
.
.Sehun yang baru saja sampai dihotel tempatnya menginap langsung merebahkan tubuhnya dikasur empuk Pikirannya terus saja tertuju pada Krystal. Entahlah dia merasa terganggu dengan kehadiran Myungsoo.
"Kira-kira kemana mereka pergi" Gumam Sehun yang terus saja berpikir sedari tadi.
Asistennya memasuki kamar Sehun...
"Sehun-ah ingat yah besok pagi kau ada pemotretan sekitar pukul 08.00 trus kau juga menghadiri sebuah acara variety sekitar pukul 02.00 lalu..."
Ucapan asisten Sehun terputus.."Hyung kau belum jawab pertanyaanku tadi." Sela Sehun.
"Pertanyaan? Yang mana?" Bingung asisten Sehun.
"Tentang Krystal.." Ucap Sehun membuat asistennya terkekeh geli.
"Yaaa. Yaiisshh sepertinya kau menyukai yeoja itu." Tebak asisten Sehun, membuat Sehun membulatkan matanya lebar.
"Aniya hyung. Aku hanya penasaran.." Sahut Sehun cepat.
"Arasseo. Arasseo..!! Dia juga nginap dihotel ini.." Ujar asisten Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...