Sehun baru saja pulang dari aktivitasnya yang padat. Sudah 3 hari ini ia disibukkan dengan pemotretan, fan meeting dan beberapa acara tv lainnya yang harus ia hadiri. Sudah 3 hari juga ia tak menghubungi Soojungnya. Besok malam tepatnya ia akan kembali ke Korea.
Setelah membersihkan dirinya. Sehun berniat untuk mencari udara segar di pantai yang letaknya tepat dibelakang hotel yang ia tempati saat ini.
Kedua sudut bibirnya terangkat tatkala ia melihat Krystal yang saat ini sedang duduk sendiri di pinggir pantai. Untuk sesaat Sehun terpana menatap kecantikan alami yang terpancar dari wajah seorang Krystal Jung.
"Kyeopta.." Gumam Sehun tanpa sadar.
Deg..
Jantung Sehun berdegup kencang lebih cepat dari biasanya. Bahkan lebih cepat dibandingkan saat ia bertemu pertama kali dengan Soojungnya.
'Perasaan ini sama seperti...' Batin Sehun namun dengan cepat ia menepisnya.
Sehun baru saja ingin melangkah untuk menghampiri Krystal namun bayangan Soojung datang terlebih dahulu menghampirinya membuat langkahnya terhenti dan senyum yang tadi terlukis diwajah tampannya sirna. Ia memutuskan mengurungkan niatnya untuk menghampiri Krystal dan kembali ke hotel.
Krystal yang baru saja berdiri dan berniat kembali ke kamarnya. Langkahnya terhenti ketika melihat punggung yang mulai menjauh dari pandangannya.
"Sehunie?" Lirih Krystal.
.
.Sehun baru saja tiba dikorea 30 menit yang lalu. Dan karena jadwalnya kosong untuk 2 hari kedepan ia segera menghubungi yeojachingunya.
"Yeobseo"
"Yeobseo chagi"
"Bogoshippo Hunnie-ah"
"Nado. Kau dimana?"
"Aku sedang diapartemenku.."
"Aku akan kesana sekarang. Kirimkan aku alamatnya"
"Mwo? kau sudah pulang?"
"Ne. Surprise.."
"Yaakk..."
"Hehe. Sampai ketemu disana chagi"
"Ne..."
Klik.
Sesaat setelah ia menutup teleponnya beberapa detik kemudian ia mendapatkan pesan alamat apartemen yeojachingunya. Sehunpun bergegas untuk menuju tempat yeojanya.
.
.Tok... tok..
"Masuklah..."
Seorang wanita cantik tersenyum lembut pada seorang namja yang saat ini sibuk mengurusi dokumen-dokumen perusahaannya.
"Sajangnim ada yang ingin bertemu dengan anda"
"Arasseo. Suruh dia masuk.." Ucap namja dengan kemeja kantornya yang rapi. Namja itu adalah Yoon Seungho. Ia baru saja terangkat menjadi presedir menggantikan appannya yang saat ini memutuskan untuk menyerahkan semua perusahaan kepada anak semata wayangnya itu.
"Ne..."
Yeoja yang lebih tepatnya sekretaris Seungho itu kembali keluar ruangan dan beberapa saat kemudian seorang namja yang Seungho tau bernama Detektif Lee memasuki ruangannya.
"Annyeonghaseo Sajangnim." Ucap dektektif lee membungkuk sopan.
"Eoh annyeonghaseo detektif lee. Apa yang membuatmu datang kesini? Kau sudah menemukannya?" Tanya Seungho langsung dan mempersilahkan detektif lee duduk dikursi tamunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...