Part 22

4K 416 31
                                    

Sehun yang saat ini sedang santai di dormnya menonton sebuah acara variety show ditelevisi, terlonjak kaget saat melihat seorang yeoja dengan wajah kesalnya berdiri tepat didepannya. Dengan cepat Sehun mengubah ekspresinya menjadi dingin.

"Seharusnya kau pergi ke tempat yang jauh. Agar aku tidak bisa menemukanmu. Bagaimana bisa kau tidak mengangkat telponku dan membalas pesanku?" Geram Soojung (Hayoung) dengan nada yang cukup tinggi.

"Aku sibuk. Hari ini aku ingin istirahat.." Ujar Sehun dingin

"Sebaiknya kau pulang saja dulu" Lanjut Sehun yang secara tidak langsung mengusir Soojung (Hayoung) membuat Soojung (Hayoung) membulatkan matanya lebar.

"Apa kau baru saja mengusirku?" Tanya Soojung (Hayoung) tak percaya.

"Kenapa dengan sikapmu? Apa kau sudah tidak mencintaiku lagi?" Bentak Soojung (Hayoung) yang kini mulai meneteskan air matanya.

Sehun menghembuskan nafasnya panjang "Aku jadi tidak bisa istirahat hari ini"

"Saat aku berumur 12 tahun. Aku bertemu dengan gadis itu pertama kali. Dia seperti bintang yang jatuh dari langit, yang tiba-tiba jatuh lalu masuk ke hidupku. 1 bulan setelah pertemuan pertama kami, gadis itu hadir kembali kedalam hidupku. Kemudian aku dan dia memulai sebuah hubungan yang sangat dekat. Sepertinya kami selama ini, saling mencintai. Perasaan itu tumbuh begitu saja...."

"Hentikan..." Tegas Soojung (Hayoung).

"Kelak saat aku bertemu kembali dengannya. Saat aku melihatnya lagi mungkinkah perasaan ini masih sama seperti saat itu. Mungkinkah aku masih mencintainya?

"Hentikan.." Bentak Soojung (Hayoung).

"Aku selalu memikirkannya. Aku selalu..."

"HENTIKAN" Bentak Soojung (Hayoung).

"Wae? Ini semua tentangmu. JUNG SOOJUNG satu-satunya yeoja yang sangat ku cintai dengan segala kepolosan, kejujuran, dan kebaikan hatinya. JUNG SOOJUNG satu-satunya yeoja yang sangat special yang pernah kutemui. JUNG SOOJUNG satu-satunya...."

"CUKUP..!!! SOOJUNG... SOOJUNG... SOOJUNG... KENAPA SELALU SOOJUNG. AKU MEMBENCINYA. DIA YEOJA PEREBUT YANG TELAH MENGAMBILMU DARIKU. YEOJA JALANG ITU...." Bentak Hayoung yang saat ini sudah sangat tersulut emosinya.

"Apa maksudmu? Kenapa kau membenci Soojung? Kenapa mengatainya yeoja perebut? Sejak kapan dia mengambilku darimu?"

Sehun tersenyum sinis "Kau lupa? JUNG SOOJUNG adalah dirimu. Bukankah kau Jung Soojung?"

Sehun kemudian mendekat dan berbisik tepat ditelinga Hayoung "Perbaiki aktingmu nona. Apa kau ingin semuanya terbongkar sekarang?"

Tubuh Soojung (Hayoung) seketika menegang. Karena lepas kendali menahan amarahnya ia sampai lupa jika saat ini ia adalah Jung Soojung didepan seorang Oh Sehun.

'Apakah Sehun sudah tau semuanya?' Batin Hayoung ketakutan.

Sehun yang melihat perubahan ekspresi Hayoung yang menjadi ketakutan kini tersenyum sinis "Pergilah selagi aku masih bersikap baik padamu.."

"Jika saja kau bukan wanita. Sudah kupastikan saat ini kau sudah hilang dari muka bumi ini.." Cerca Sehun dengan nada dinginnya.

Hayoung terjatuh dengan tangis yang terus mengalir dikedua pipinya..

"Aku mencintaimu Sehun-ah.... Aku sangat mencintaimu..." Ucap Hayoung disela tangisannya.

"Tapi aku membencimu. Neo nuguya? Kenapa kau mengaku-ngaku sebagai Soojung?" Bentak Sehun dengan wajah yang memerah menahan amarah yang sudah memuncak.

My Love Jung Soojung (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang