Part 18

3.8K 379 18
                                    

Dengan cepat Seungho melajukan mobilnya menuju rumah sakit begitu mendengar kabar eommanya.

#flashback on

Terdengar helaan nafas panjang dari Seungho sebelum ia mulai berbicara "Soojung-ah sebenarnya Sehun...."

Drt... Drt...

Ponsel Seungho berdering membuat ia mau tak mau menghentikan ucapannya..

"Yeobseo.."

"....."

"Mwo? Arasseo. Aku kesana sekarang.!!"

Klik.

Krystal menatap khawatir Seungho yang saat ini terlihat sangat panik.

"Oppa gwenchana?" Tanya Krystal khawatir.

"Aku harus kerumah sakit sekarang. Mianhae kau bisa pulang sendirikan?" Tanya Seungho dengan nafas yang tak teratur.

"Aku ikut oppa.." Ucap Krystal yakin. Ia tak tega meninggalkan Seungho dengan keadaannya yang seperti sekarang ini.

"Eoh? Arasseo kalau kau mau ikut. Kajaa.." Ujar Seungho dengan langkah yang terburu diikuti Krystal yang kini dipenuhi dengan banyak pertanyaan. Ia sungguh ingin bertanya siapa yang masuk rumah sakit dan kenapa bisa. Tapi ia tau sekarang bukan waktunya ia bertanya melihat keadaan Seungho yang sangat panik dengan raut wajah khawatirnya.

#flashback off

Seungho mempercepat langkahnya begitu melihat appanya yang saat ini sedang bicara dengan dokter didepan ruang ICU.

"Appa..." Seru Seungho.

"Eoh Seungho-ah.." Ucap appa Seungho tersenyum lembut.

"Kau bersama siapa?" Lanjut appa Seungho menatap Krystal lembut yang saat ini sedang berdiri tepat disamping Seungho.

"Anyeonghaseo. Krystal Jung imnida.." Krystal memperkenalkan dirinya dengan sopan.

Appa Seungho tersenyum "Anyeong Krystal-shi.."

"Appa bagaimana keadaan eomma?" Tanya Seungho dengan raut cemasnya.

Wajah appa Seungho mendadak jadi sendu namun sedetik kemudian ia berusaha terlihat tegar didepan anaknya kesayangannya itu "Penyakit eomma semakin parah Seungho-ah. Jangan membuat eomma stress dan berpikir terlalu keras. Itu akan membuat hidupnya semakin..."

"Arasseo appa.." Sahut Seungho cepat. Ia tak ingin mendengar lanjutannya karena itu hanya akan membuat hatinya semakin sakit.

Krystal nampak shock mendengarnya. Namun ia masih penasaran dengan penyakit yang diderita eomma Seungho.

"Kajaa kita masuk kedalam. Nanti eommamu mencari kita.." ajak appa Seungho.

Wajah eomma Seungho terlihat sangat pucat. Ia yang terbaring lemah saat ini membuat Seungho tanpa sadar meneteskan air matanya perlahan. Krystal yang melihatnya dengan cepat menarik tubuh Seungho yang lemah keluar dari ruangan.

Melihat Seungho menangis membuat Krystal ikut sedih. Ia merangkul Seungho dengan lembut dan membiarkan Seungho membasahi bajunya karena tangisannya.

"Uljimayo oppa. Kau tidak boleh menangis didepan bibi. Kau tidak ingin kan dia sedih dan membuat keadaannya semakin memburuk" Ucap Krystal mencoba menenangkan Seungho.

"Kau harus kuat agar bibi juga bisa kuat. Kau tau Seungho oppa, kekuatan seorang eomma itu berasal dari anaknya." Tutur Krystal mengusap punggung Seungho lembut.

My Love Jung Soojung (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang