Part 33

4.3K 391 44
                                    

Krystal tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya bersama Yoon Seungho. Permasalahannya dengan media, SN. Ent telah mengkonfirmasi tentang hubungannya dengan Yoon Seungho yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.

Dan masalah Sehun yang membawa Krystal pergi saat acara konferensi. SN. Ent menyelesaikannya dengan baik. Pihak agensi mengatakan jika waktu itu Sehun hanya kaget dan marah karena Krystal tidak memberitahunya terlebih dahulu. Sehun hanya marah sebagai sahabat. Tapi tentu saja media takkan percaya semudah itu apalagi saat ini Sehun dirumorkan menghilang setelah acara konferensi pers yang dilakukan 1 minggu yang lalu.

Saat ini media masih heboh dengan rumor cinta segitiga Krystal, Sehun, dan Seungho membuat perusahaan jadi kelabakan. Ditambah saat ini salah satu anak didiknya Oh Sehun yang terlibat dalam salah satu scandal. Kini menghilang entah kemana.

.
.

Krystal saat ini sedang fitting baju disebuah butik langganan eomma Seungho. Kali ini ia ditemani oleh Victoria dan Amber. Luna ada jadwal pribadi jadi dia tidak bisa ikut menemani.

Tak ada tawa atau senyum yang tulus lagi yang terlihat dari bibir manis Krystal.

"Sehun sudah ada kabar?" Tanya Victoria sedikit berbisik pada Amber. Saat ini Krystal sedang diruang ganti.

Amber menggelengkan kepalanya sebagai jawaban. "Anak itu benar-benar menghilang. Bahkan cerita yang ku dengar dari Suho oppa. Eomma dan Appanya terus saja menghubunginya untuk menanyakan keberadaan Sehun."

Tanpa mereka sadari Krystal mendengar pembicaraan mereka dari tadi dibalik tirai. Ia sudah selesai berganti saat Victoria dan Amber memulai pembicaraan mereka.

Apakah Krystal menangis saat mendengarnya? Jawabannya tidak. Bukan karena ia tak peduli hanya saja air matanya mungkin telah kering karena setiap malam menangisi namja yang sampai saat ini masih sangat ia cintai.

Tirai terbuka membuat Victoria dan Amber terdecak kagum melihat Krystal yang terlihat bak putri elza di film frozen. Sangat cantik namun auranya begitu dingin membuat orang-orang disekelilingnya ragu untuk mendekatinya. Lain halnya dengan sahabat dekatnya yang hanya mampu menghela nafas. Krystal berubah menjadi frozen memang semenjak konferensi pers 1 minggu yang lalu.

"Kau cantik Krys..." Decak kagum Victoria.

"Gomawo eonni.." Balas Krystal dengan senyum yang dipaksakan seperti biasa.

"Setelah ini kita mau kemana?" Tanya Amber antusias.

"Makan" Jawab Victoria.

"Pulang" Jawab Krystal.

Victoria dan Krystal menjawabnya bersamaan namun bedanya Victoria menjawabnya dengan semangat sedangkan Krystal menjawabnya datar.

Victoria dan Amber saling menatap dan menghela nafas melihat sikap Krystal.

Drt... Drt...

Seungho oppa calling..

"Yeobseo oppa.."

"Kau sudah selesai fitting bajunya?"

"Ne. Oppa masih dikantor?"

"Ne. Mianhae Jungie-ah karena oppa tidak bisa menemanimu..."

"Gwenchana oppa"

"Setelah ini kau mau kemana?"

"Pulang. Waegure oppa?"

"Bisakah kau kerumah jika kau tidak sibuk?"

"Ohh ne. Arasseo oppa.."

"Gomawo Jungie-ah. Eomma merindukanmu dia daritadi menghubungiku untuk menyuruhmu kesana.."

My Love Jung Soojung (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang