Setelah menyelesaikan jadwal bersama anggota f(x) lainnya. Krystal kini dapat menikmati waktu santainya sebelum melanjutkan latihan untuk persiapan SN Town.
Saat ini Sehun dan personal EXO lainnya sedang tampil disebuah acara music yang tidak live. Berhubung jam sudah menunjukkan pukul 03.00 pagi. Setelah acara selesai semua personal exo lainnya langsung pulang ke dorm untuk istirahat. Tapi lain halnya dengan Sehun. Setiap waktu senggang yang ia miliki. Akan ia manfaatkan untuk mengunjungi rumah lama Soojung, berharap Soojungnya telah kembali dan muncul dihadapannya.
Setelah manager yang mengantar mereka telah pulang. Sehun segera mengambil kunci mobilnya yang berada diatas meja dalam kamarnya.
"Kau mau kemana? Ingin kesana lagi?" Tanya Kai yang kebetulan sekamar dengan Sehun.
"Ne..." Jawab Sehun singkat lalu segera melangkahkan kakinya pergi.
'Sampai kapan kau akan terus kerumah kosong itu Sehun-ah dan menunggu tidak jelas?' Batin Kai sedih.
-
-
-Seorang yeoja nampak menatap sedih kearah rumah kosong didepannya saat ini..
"Eomma.. Appa.. Bogoshippo" Lirihnya.
"Apa kalian baik-baik saja disana? Aku merindukan kalian."
"Eoh bibi menyuruhku menempati rumah ini. Tapi rasanya aku belum siap untuk menempatinya sekarang."
"Mianhae eomma appa. Aku sudah harus pulang sekarang. Nanti aku akan kesini lagi. Saranghae"
Yeoja tersebut memasuki mobilnya dan melaju pergi. Tepat saat mobil yeoja tersebut pergi. Mobil lainnya berhenti tepat didepan rumah tersebut dan menatap sendu kearah rumah kosong tersebut.
"Aku datang lagi Soojung-ah.." Ucap Sehun yang berada didalam mobil dengan senyum lirihnya.
"Bogoshippo Soojung-ah.. Nan jeongmal bogoshippo."
"Mianhae.. Jeongmal mianhae. Aku tidak bermaksud untuk menghilang tiba-tiba dari hidupmu. Aku hanya...." Sesal Sehun dengan air mata yang mulai mengalir deras diwajah tampan nan dinginnya itu.
"Mianhae."Ucap Sehun lagi sambil menundukkan lemas kepalanya diatas stir mobilnya.
Sehun sangat terluka dan merasa bersalah setiap mengingat hari dimana ia kehilangan Soojungnya. Meski Soojung adalah yeoja yang hanya dia kenal beberapa minggu tapi yeoja itu sudah memiliki semua tempat dihati Sehun. Entah apa yang membuat Sehun sangat mencintai Soojung. Hanya satu hal yang Sehun tau pasti, setiap kali Sehun melihat wajah Soojung jantungnya akan berdetak dengan kencang.
#Flashback on
Keesokan harinya Soojung dan Sehun janjian untuk bertemu. Sehun dalam perjalanan menuju rumah Soojung tapi segerombolan gank yang dulu pernah ia temui diawal ia pertama kali bertemu dengan Soojung kini menghadangnya. Dan jumlah mereka lebih banyak dari sebelumnya.
"Ah...haa... Bukankah namja ini yang waktu itu membawa lari mangsa kita hyung?" Tanya salah satu anggota gank itu yang mengingat wajah Sehun.
"Eoh. Kau benar.. Dia orangnya..." Sahut teman seganknya yang baru mengingat wajah Sehun.
'Aiissshhh bisa saja aku melawannya jika jumlah mereka tidak sebanyak ini. Lebih baik aku lari saja.' Guman Sehun
Sehun mengambil ancang-ancang untuk lari tapi langkahnya dihentikan oleh orang yang dipanggil hyung tadi oleh anggotanya.
"Tunggu apalagi. Habisi dia.." Perintah orang tersebut yang lebih terlihat seperti ketua gank mereka.
Sehun melawan pukulan yang diberikan padanya tapi karena jumlah dari anggota gank yang sangat banyak membuat Sehun jadi kalah dan tidak bisa berbuat apa-apa. Alhasil Sehun jadi babak belur dan untung saja tepat saat ketua gank ingin menendang perutnya untuk kesekian kalinya. Para polisi datang dan membuat para anggota gank bubar. Keadaan Sehun saat ini sudah sangat lemah. Ia kemudian dilarikan kerumah sakit terdekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...