Krystal memainkan kuku-kuku jarinya. Sudah menjadi kebiasaannya ketika gugup. Sehun yang berada tak jauh darinya sedari tadi memperhatikan tingkahnya.
Sehun beranjak dari duduknya, mengambil sebotol minuman dan memberikannya pada Krystal.
"Minumlah dan jangan gugup semua akan baik-baik saja. Kau tenang saja" Ucap Sehun menenangkan Krystal yang kini menatapnya dengan tatapan yang sulit dimengerti.
'Apa benar semuanya akan baik-baik saja? Apa benar keputusan yang akan ku ambil? Setelah ini aku akan benar-benar kehilanganmu Sehun-ah' Krystal terus memikirkannya sedari tadi.
Tak lama kemudian Seungho datang menghampiri Krystal "Mianhae Jungie-ah aku terlambat.."
Sehun menatap tak suka pada Seungho. Iapun kembali ke tempatnya...
"Gwenchana oppa.."
Seungho memegang tangan Krystal lembut dan sebelahnya lagi mengusap kepala Krystal. "Kau baik-baik saja?"
Krystal hanya membalas Seungho dengan mengembangkan senyumnya.
Sehun menatap sinis Seungho yang tanpa sengaja bertemu mata dengannya.
Beberapa kamera sudah stay tepat di beberapa kursi didepan meja panjang yang akan menjadi tempat Krystal, Sehun dan Seungho berbicara nanti.
"Kalian sudah siap?" Tanya Manager f(x) pada semuanya tanpa terkecuali sebelum mereka menuju meja.
Tanpa ragu Krystal menganggukkan kepalanya menarik nafasnya dalam dan melangkah menuju kursi yang tersusun rapi dimeja panjang itu. Ia duduk ditengah dengan Sehun disamping kanan dan Seungho disamping kiri. Ada juga managernya yang ikut duduk dan beberapa staf yang bekerja di agensinya.
Blitz-blitz kamera terus tertuju pada ketiga pemeran utama dari scandal yang terjadi. Krystal menarik nafasnya dalam. Sehun mengambil minuman yang berada dihadapannya sedangkan Seungho namja itu tetap tenang seperti biasanya.
"Selamat siang saya Cho Ha Ra sebagai manager f(x) bersama Park Sijin sebagai manager exo serta beberapa staf agensi, kami berada disini untuk mengonfirmasi beberapa berita yang bermunculan disosial media." Ha Ra mulai membuka pembicaraan.
"Baiklah kita mulai dari yang pertama. Kalian hanya boleh bertanya sesuatu yang bersangkutan dengan berita dimedia."
"Boleh kami bertanya sekarang?"
"Tentu saja"
"Jadi apa benar kalian bertiga terlibat cinta segitiga seperti yang ramai diberitakan?" Tanya salah satu wartawan yang hadir.
Semua mata tertuju pada Krystal yang terlihat akan menjawab pertanyaan yang satu ini. Sebelumnya gadis itu memang sudah mempersiapkan jawaban untuk pertanyaan yang ia yakini akan ditanyakan itu.
"Saya, Krystal Jung akan mengatakan yang sebenarnya. Sebenarnya saya dan Sehun adalah teman kecil. Kami sudah menjadi teman sejak kecil jadi wajar jika saya dan Sehun dekat. Nama korea saya yang selama ini tak pernah saya sebut adalah Jung Soojung. Karena suatu alasan yang tak bisa saya jelaskan saya tak pernah mengatakan nama korea saya. Dan Yoon Seungho oppa dia adalah sunbae saya sewaktu sekolah dulu kami memang dekat. Bahkan sangat dekat. Jadi intinya antara saya Krystal Jung, Oh Sehun dan Yoon Seungho oppa. Kami sama sekali tidak terlibat cinta segitiga seperti yang ramai diberitakan."
Beberapa dari mereka terlihat kaget dan dengan cepat menulis semua yang baru saja dikatakan Krystal. Kamera kembali fokus pada Krystal.
"Bagaimana dengan pemberitaan yang mengatakan kalau anda akhir-akhir ini sering sekali terlihat disebuah rumah sakit menjenguk Ny. Yoon. Apa kalian Krystal-shi dan Yoon Seungho-shi memiliki suatu hubungan khusus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...