Seorang yeoja nampak sedang menunggu seseorang di sebuah cafe. Dia adalah Oh Hayoung yang nampak cantik dengan dress selutut dan rambut panjangnya yang digulung keatas.
"Hayoung-shi?" Ucap seorang namja yang terlihat cukup tua dengan ragu.
"Ne. Park Ahjussi?"
"Ne. Hayoung-ah.. Kau sudah besar sekarang dan sudah berubah banyak. Aku mungkin tidak mengenalimu kalau kau tidak mengirimkanku fotomu sebelumnya" Ujar Detektif Park sembari memeluk hangat Hayoung anak dari sahabatnya itu.
Dengan ramah Hayoung membalas pelukan namja yang seumuran dengan appanya itu "Gomawo Ahjussi. Duduklah.."
"Ne..."
"Jadi bagaimana? Ahjussi sudah temukan dia?" Tanya Hayoung.
"Mianhae.. Ahjussi belum bisa menemukan keberadaan yeoja itu tapi siapa yeoja itu sebenarnya? Kenapa banyak sekali yang mencari yeoja itu?" Tanya Detektif Park penasaran.
"Ne? Maksud ahjussi ada orang lain yang mencarinya selain aku?"
"Ne. Saat mencari tentang yeoja itu beberapa hari yang lalu aku tidak sengaja bertemu dengan teman lama ahjussi yang juga seorang detektif dan ia mengatakan bahwa ia juga sedang mencari seorang yeoja yang bernama Jung Soojung dan sebelumnya teman ahjussi itu juga sempat menemukan seseorang yang juga mencari yeoja itu." Jelas Detektif Park.
"Nuguya ahjussi?" Tanya Hayoung ragu.
"Ahh mianhae Hayoung-ah tapi klien itu katanya ingin agar identitasnya disembunyikan.." Ujar Detektif Park tidak enak.
"Tapi ahjussi tau?" Tanya Hayoung.
"Ne. Tapi ahjussi tidak bisa memberitaumu."
"Waeyo? Ahjussi jebal. Siapa dia? Siapa orang yang mencari yeoja itu selain aku?" Desak Hayoung memohon.
"Mianhae Hayoung-ah. Keundae....."
Ucapan detektif Park terputus saat Hayoung menyebutkan sebuah nama."Oh Sehun. Apa mungkin orang yang mencari Soojung itu adalah Oh Sehun?" Tanya Hayoung ragu namun penuh penekanan.
Seketika Detektif Park terdiam dan menatap Hayoung kaget. "Kau mengenalnya?"
Deg..
Serasa dihantam ribuan batu Hayoung merasa tebakannya benar. "Ahh. Jadi benar dia Oh Sehun.. Jadi ternyata dia mencari Soojung juga.." Gumam Hayoung dengan ekspresi yang sulit dibaca.
"Hayoung-ah gwenchana?" Tanya Detektif Park khawatir saat melihat wajah Hayoung yang mendadak pucat.
"Eohh mianhae ahjussi aku harus pergi sekarang. Lain kali kita bertemu lagi dan ku harap ahjussi bisa menemukan yeoja itu segera lalu melenyapkan semua jejak tentang yeoja itu." Desak Hayoung
"Ahh ani. Ahjussi harus cepat menemukannya. Ahjussi harus segera menemukannya dari Oh Sehun. Oh Sehun tidak boleh tau tentang keberadaan Soojung. Ahjussi harus bertindak cepat" Sambung Hayoung dengan nada ketakutan lalu bergegas pergi meninggalkan detektif Park yang memandangnya bingung.
.
.Drt.. Drt...
Ponsel Krystal berdering dan ini sudah deringan ke 10. Akhirnya Krystal mengalah dan melempar jauh selimut lembutnya kelantai lalu menjawab panggilan telponnya dengan kesal tanpa melihat nama yang tertera diponselnya.
"YAKKK KENAPA KAU MENGGANGGU TIDURKU"
"DALAM WAKTU 45 MENIT KALAU KAU TIDAK DATANG. KAU AKAN MENDAPAT HUKUMAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...