"Krystal Jung member f(x) naungan SN. Entertainment dikabarkan tengah menjalin hubungan segitiga dengan Sehun member EXO yang juga berada dibawah naungan yang sama dengannya. Dan Yoon Seungho pewaris tunggal Yoon Group. Dan juga salah satu pemegang saham terbesar di SN. Entertainment. Belum ada konfirmasi dari pihak management maupun yang bersangkutan."
.
"Sehun 'EXO' dan Krystal 'f(x)' dikabarkan menjadi pasangan kekasih setelah ketahuan pergi bersama. Beberapa foto kebersamaan mereka bahkan diunggah ke sebuah media sosial sebagai pembuktian."
.
"Krystal 'f(x)' berkali-kali tertangkap kamera sedang berkunjung kerumah sakit mengunjungi Ny. Yoon ibunda Yoon Seungho yang dikabarkan tengah dirawat dirumah sakit saat ini."
-
-Drt... Drt....
Krystal yang saat ini tengah tertidur dikursi tamu terbangun karena dering telponnya yang tak henti. Hal serupa terjadi pada ponsel Seungho yang juga tengah tertidur.
Mereka berdua sama-sama menjawab panggilannya.
"Yeobseo.."
"......"
"Rumah sakit.."
"....."
"MWO!?" Jerit Seungho dan Krystal bersamaan. Mereka saling menatap dan saling membulatkan matanya lebar.
Klik.
"Krys...."
"Oppa..."
.
.Di lain tempat tepat di Dorm Exo. Saat ini membernya tengah pusing karena maknae mereka tak pulang-pulang dari semalam.
"Jadi Sehun belum pulang juga?" Tanya manager exo yang baru saja datang.
"Ne hyung..." Jawab Suho.
"Kalian sudah menghubunginya?"
"Daritadi kami terus menghubunginya. Tapi satupun tak dijawab hyung..." Jawab Kai menunjukkan ponselnya yang lagi menelpon.
"Yaaiisshhh kemana anak itu..." Decak Manager exo frustasi.
Drt... Drt....
Pemimpin utama SN. Ent menelpon. Manager exo menghembuskan nafasnya panjang sebelum menjawab panggilannya.
"Yeobseo sajangnim..."
"....."
"Ne. Saya akan segera kesana..."
Klik.
"Yaiisshhh anak itu benar-benar.!! Terus hubungi dia dan untuk sementara kalian jangan keluar dulu. Banyak wartawan diluar.."
Para member menghela nafas dan mengangguk mengerti.
.
.Disebuah apertemen seorang namja nampak mengeliat mengerjapkan matanya karena suara seorang yeoja yang sedari tadi mengganggu pendengarannya.
"Sehun-ah bangunn...." Jerit yeoja itu sedari tadi membangunkan Sehun. Oh Sehun dan yeoja yang membangunkannya sedari tadi adalah Hayoung. Oh Hayoung teman kecilnya.
Sehun sukses membulatkan matanya lebar saat melihat Hayoung didepannya. Ia dengan cepat memeriksa pakaiannya takut takut jika dia melakukan sesuatu yang tak seharusnya ia lakukan.
Hayoung yang melihatnya memutar bola matanya malas.
"Kenapa aku bisa ada disini? Dan ini dimana?" Tanya Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...