"Krystal?"
Krystal terlonjak kaget saat melihat Sehun berdiri tepat didepannya.
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Sehun mendekat.
"Jungie-ah ka..." Sahut Seungho yang baru keluar dari ruangan namun ucapannya terhenti saat melihat Sehun yang kini menatapnya tajam.
"Nuguseyo?" Tanya Sehun pada Seungho.
"Ahhh anyeonghaseyo Yoon Seungho imnida.." Ucap Seungho memperkenalkan dirinya pada Sehun.
'Oh jadi ini yang namanya Seungho...' Batin Sehun kesal.
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Krystal.
"Kau bahkan belum menjawab pertanyaanku. Jadi untuk apa aku menjawabmu" Ketus Sehun.
"Arasseo. Kalau begitu kami pergi dulu.." Pamit Krystal yang melangkah pergi namun dicegah oleh Sehun.
"Kau mau kemana?" Decak Sehun.
"Bertemu dokter.." Jawab Krystal singkat.
"Harus berdua..?" Sindir Sehun.
Seungho tersenyum tipis menanggapi Sehun "Tidak juga. Jung ani maksudku Krystal-ah biar aku yang pergi sendiri.."
"Ne?"
"Kau tetaplah disini menemani eomma dan appa.." Ucap Seungho sebelum pergi meninggalkan Krystal dan Sehun.
Krystal yang baru saja ingin berbalik kembali keruangan tangannya dipegang oleh Sehun "Chakkaman..."
'Bajunya sama persis dengan seseorang yang tadi dokter itu panggil...' Kaget Sehun mencermati pakaian Krystal dari atas sampai bawah.
"Mwoya? Kenapa menatapku seperti itu.." Sahut Krystal yang merasa risih dipandangi begitu intens oleh Sehun.
"Neo nuguya?" Tanya Sehun serius.
Krystal mengernyit heran "Neo micheosseo?"
"Katakan nama koreamu padaku..." Tuntut Sehun penuh penekanan.
"Sudah ku...."
"TIDAK MUNGKIN TIDAK ADA KRYSTAL JUNG" Bentak Sehun.
Krystal membulatkan matanya lebar mendengar bentakan Sehun.
"Soojung-ah waegure?" Tanya appa Seungho yang tiba-tiba keluar dari ruangan.
Deg....
"Soo...soojung?" Gumam Sehun.
Sehun membulatkan matanya lebar jantungnya kembali berpacu sangat cepat namun kali ini lebih cepat dari biasanya.
Hal serupa dirasakan oleh Krystal yang saat ini memutuskan untuk segera pergi meninggalkan Sehun namun lagi-lagi langkahnya dicegah. Sehun menarik dengan kasar tangan Krystal. Appa Seungho yang melihatnya segera melepaskan cengkeraman Sehun dari tangan Krystal.
"APA YANG KAU LAKUKAN..." Bentak appa Seungho tepat didepan wajah Sehun.
Seungho yang dari kejauhan melihat ada yang tidak beres antara Sehun, Krystal dan appanya segera berlari menuju kearah mereka.
"Appa waegure?" Tanya Seungho dengan nafas memburu.
"Seungho cepat bawa masuk Soojung..."
Deg...
"Appa...." Gumam Seungho kaget mendengar appanya memanggil Krystal dengan nama koreanya didepan Sehun.
"Yeobo..." Panggil seseorang yang terdengar lemah dari dalam ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...