Ada pertanyaan yang timbul dari cerita yang saya buat. Hehe.. Jadi saya akan menjawab seperlunya dulu yah readerskuu yang baik hati 😘
Jadi Gini. Disini tuh ceritanya Soojung dan Sehun bertemu disaat mereka berusia sekitar 10 tahun. Dan ceritanya mereka kurang lebih baru kelas 1 SMP. Jadi kalau dihitung dengan umur Sehun sekarang mereka bertemu sekitar 12 tahun yang lalu. Jadi wajah mereka saat pertama kali bertemu tentu saja berbeda dengan wajah mereka yang sekarang diusia dewasa. Dimana saat ini usia Sehun dan Soojung udah berumur 22 tahun.. hehehe (Lihat pict aja kurang lebih seperti itulah perubahan yang terjadi. Yang ditampilkan foto Sehun aja yah. Soojungkan masih rahasia) 😅😅😂
Dan masalah Krystal dan Soojung itu orang yang sama atau ngak. Wait and See aja yah readerss.. heheh bahasanyaa sok English :D
Oke langsung aja back to story. Check this out...!! 😄😄
■■♡♡■■
Sehun dengan wajah lelah kembali kedorm exo. Suho, Chan, Lay dan Xiumin sedang menonton diruang tamu sedangkan D.O terlihat sibuk didapur membuat sarapan untuk seluruh member dibantu Baekkie dan Chen.
"Sehun-ah kau sudah pulang.." Sambut Chan tersenyum.
"Ne Hyung." Ucap Sehun dengan wajah lelahnya tapi tetap terlihat tampan.
"1 jam lagi kita latihan. Istirahatlah dulu, kau pasti sangat lelah belum tidur dari kemarin." Ujar Suho penuh perhatian.
"Ne Hyung.." Patuh Sehun melangkah menuju kamarnya.
Xiumin yang melihat punggung Sehun berlalu menatap teman yang sudah seperti saudaranya itu sedih "Dia kesana lagi hyung?"
"Ne.." Jawab Suho.
"Dia selalu kesana. Dan sampai sekarang orang yang dia tunggu itu tak juga kembali." Sahut Lay.
Chan menghela nafas panjang "Andai ada yang bisa kita lakukan untuknya.."
Suho tersenyum "Yang bisa kita lakukan saat ini adalah berdoa yang terbaik untuknya.."
Chan, Lay dan Xiumin mengangukkan kepala setuju dengan apa yang dikatakan Suho. Minus Baekkie, D.O, dan Chen yang sibuk didapur dan Kai yang masih terlelap ditempat tidurnya.
-
-Didorm f(x) Nampak victoria sebagai leader sibuk membangunkan Krystal dan Amber yang susah sekali dibangunkan.
"Yakkk. Krystal Jung.. Bangun palli..."
"Amber bangunnn...." Teriak Victoria sambil mengguncang badan Krystal dan Amber yang kebetulan satu kamar.
"Eonni give me five minutes. Okay. Aku masih ngantuk" Gumam Krystal menarik selimut tebalnya menutupi seluruh tubuh mungilnya.
"Ani.. 5 menit kemudian atau sekarang sama saja. Jadi lebih baik kau bangun sekarang. Palli atau ku siram kalian." Ancam Victoria.
"Luna-ah ambilkan air. Palii.." Seru Victoria.
Krystal dan Amber yang mendengarnya buru-buru bangun. Mereka tidak ingin kasur semua jadi basah karena perbuatan eonni mereka itu dan pagi mereka harus diisi dengan mengeringkan tempat tidur yang basah. Merepotkan...
Amber bangun menatap tajam kearah victoria...
"Wae.. Wae kenapa kau menatapku seperti itu.." Bentak Victoria kesal. Membuat nyali Amber jadi ciut. Victoria sebagai leader ditakuti oleh anggota f(x) lainnya. Selain leader, Victoria adalah yang tertua di antara mereka dan paling menyeramkan saat lagi marah.
Krystal berlari kekamar mandi membuat Amber meneriaki Krystal kesal "Yak Jung. Aku dulu.. Yaiisshhhh.."
"20 menit lagi kalian sudah harus siap dan kita sarapan dulu sebelum latihan" Tegas Victoria sebelum meninggalkan kamar Amber dan Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...