Part 35

7.6K 445 50
                                    

"Sehun..." Gumam Krystal dengan lirihnya.

Dari kejauhan gadis itu bisa melihat wajah tampan namja yang sangat ia rindukan itu.

Ia perlahan berdiri dan berjalan kearah namja yang sangat ia rindukan itu dengan tertatih dan air mata yang terus mengalir dari kedua netranya.

Sementara disisi lain..

Seorang namja sedang menikmati hembusan angin malam yang menerpa wajahnya. Ya. Dia adalah Sehun. Oh Sehun namja yang 1 tahun belakangan ini menghilang tanpa kabar..

Sudah menjadi kebiasaannya saat senja tiba. Ia akan berjalan menghabiskan waktu dipinggir pantai dan menghirup rakus udara segar dimanapun ia berada...

"Se... Sehun" Namja yang dipanggil Sehun itu membuka matanya saat mendengar namanya dipanggil. Dan betapa kagetnya ia saat melihat seseorang yang memanggilnya adalah yeoja yang sangat berarti dalam hidupnya. Yeoja yang 1 tahun lalu memintanya untuk menghilang dan membuat hidupnya menjadi kacau berantakan. Ya dia adalah Jung Soojung yeoja yang sampai sekarang tak pernah bisa hilang dari hati dan pikirannya. Yeoja yang sangat ia rindukan sampai mau mati karena harus menahannya.

Rasanya Sehun ingin menarik gadis dihadapannya itu kepelukannya, gadis yang sangat ia rindukan itu tapi ia takut. Takut dengan segala kemungkinan yang ada...

"Sehun-ah..." Gumam Krystal lirih.

Sehun nampak canggung. Namja itu menggaruk tengkuknya yang tak gatal "Hai...." Sapaan itu keluar begitu saja dengan canggungnya.

"Sudah lama kita tidak bertemu. Bagaimana kabarmu?" Tanya Sehun sesantai mungkin padahal hatinya saat ini memberontak.

'Bogoshipposo. Kau baik-baik saja? Apa sekarang kau sudah benar-benar menjadi milik orang lain?' Pertanyaan yang sangat ingin Sehun tanyakan tapi ia ragu mendengar jawabannya...

"Kau menghilang..." Krystal mengatakannya tepat saat air mata kembali jatuh perlahan dipipinya.

"Mianhae..." Kata itu sukses keluar begitu saja ketika ia melihat air mata Krystal jatuh.

'Apa yang terjadi kenapa kau menangis seperti itu..' Sehun terus bertanya dalam hatinya. Ia sakit melihat yeoja yang dicintainya itu menangis tapi ia juga bingung harus melakukan apa karena ia sendiri tak tau apa penyebabnya. Tidak mungkin karena dirinyakan. Setidaknya itulah yang dipikiran Sehun.

"Kau membuatku takut..." Ucap Krystal lagi dengan isakannya dan memukul dada bidang Sehun. Namja itu hanya membiarkannya. Ia tak ada niatan untuk menghentikan aksi yeoja didepannya itu.

Dia hanya terdiam. Ia bingung apa yang telah ia lakukan sampai membuat Krystal takut...

"Mianhae.." Lagi-lagi hanya kata itu yang bisa Sehun ucapkan.

"Kau menghilang tanpa kabar. Apa kau begitu marah padaku..."

"Mia......"

"Aku merindukanmu...." Sela Krystal dengan tangisannya yang semakin kencang.

Deg...

Jantung Sehun berpacu dengan cepat. Ia terdiam mencerna kata-kata yang baru saja keluar dari bibir manis yeoja yang sangat dicintainya itu...

'Aa...apa dia baru saja mengatakan merindukanku?' Batin Sehun tak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar.

"Bogoshipposo... Bogoshipposo..."

"Aku menyesal. Aku menyesali semuanya..!! Aku ingin kembali tapi aku tidak tahu bagaimana.."

"Kau menghilang. Kau membuatku takut. Takut akan kehilanganmu untuk kesekian kalinya..." Krystal terus berbicara dengan isakannya yang semakin menjadi.

My Love Jung Soojung (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang