Sehun kembali ke dorm ketika Luna dan Sulli datang. Ia memasuki dormnya dan mendapati Suho yang sedang menonton di ruang tamu.
"Kau sudah pulang.." Seru Suho.
"Ne.."
"Kau darimana?" Tanya Suho.
"Aku dari dorm f(x). Krystal sakit.." Jelas Sehun sembari mendudukkan dirinya disamping Suho.
Suho menatap Sehun intens "Bukankah kau pacaran dengan Soojung? Bukankah dia sudah kembali? Bukankan Soojung adalah yeoja satu-satunya yang kau cintai? Kenapa kau jadi perhatian dengan Krystal?" Tanya Suho lagi penasaran.
Sehun memutar bola matanya malas lalu menghela nafas panjang "Banyak sekali pertanyaanmu hyung..."
"Kai yang menyuruhku untuk menjaga yeoja itu karena tadi vic noona menghubunginya. Tapi karena dia sibuk dan hanya aku yang dia lihat di dorm. Jadi dia minta tolong denganku untuk menjaga Krystal." Jelas Sehun
"Dan masalah Soojung..." lirih Sehun.
"Dia bukan Soojung yang ku cari hyung.." lanjut Sehun dengan wajah sendunya.
Suho nampak membulatkan matanya lebar "Maksudmu? Dia... dia membohongimu?"
"Ne hyung.." Jawab Sehun mengusap wajahnya frustasi.
"Jadi kau sudah memutuskannya?" Tanya Suho penasaran.
"Belum hyung. Aku ingin membuatnya mengaku sendiri. Aku merasa dia adalah jalanku untuk menemukan Soojung yang sebenarnya. Aku yakin dia tau dimana Soojungku sekarang.." Jelas Sehun dengan raut geramnya.
"Aku akan membuatnya menderita secara perlahan karena sudah berani membohongiku dan mengaku-ngaku sebagai Soojungku" Geram Sehun dengan senyum devilnya.
.
.Keesokan harinya Krystal yang sudah membaik keadaannya sedang menikmati sarapan bersama membernya..
"Hhmm Krys bagaimana rasanya di rawat oleh namja yang kau sukai?" Goda amber sukses membuat pipi Krystal memanas.
"Yaaakk..." Kesal Krystal.
"Dia juga membuatkanmu bubur yah? Karena kemarin malam seingatku tidak ada makanan di dorm yang tersisa.." papar Victoria.
"Nn...ne.." Gugup Krystal membuat member yang lain tertawa melihat tingkah lucu Krystal.
"So sweet..." Ejek Sulli menambah gelak tawa di dorm f(x) pagi-pagi.
.
.Anggota f(x) hari ini akan tampil di sebuah acara musik. Krystal dan yang lainnya sedang sibuk bersiap-siap diruangan yang tersedia untuk mereka.
Line...
Ponsel Krystal berdering ada pesan line yang masuk. Krystal yang sudah selesai make up dan pakaian mendudukkan dirinya disofa ruang f(x). Ia membulatkan matanya lebar saat melihat pesan yang ia dapat ternyata dari Sehun.
Sehunie EXO 👽
"Bagaimana keadaanmu?"
Krystal Jung 👱
"Nan gwenchana. Wae?"
Sehunie EXO 👽
"Ani. Aku hanya mengkhawatirkanmu. Jangan terlalu lelah kau masih belum sembuh total"
Pesan singkat Sehun yang terakhir sukses membuat pipi Krystal memerah dan jantungnya berdegup sangat kencang. Diam-diam ia tersipu malu karena kata-kata Sehun yang mengkhawatirkannya.
Krystal Jung 👱
"Ne arasseo. Kau dimana?"
Sehunie EXO 👽
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...