Part 24

3.8K 392 41
                                    

Krystal dan member lainnya baru saja menyelesaikan jadwal mereka diacara musik inkigayo . Dalam perjalanan pulang Vic yang kebetulan duduk disamping Krystal berniat mencari tau masalah yang membuat Krystal jadi murung sedari tadi.

"Krys kau ada masalah apa?" Tanya Vic lembut.

Krystal tersenyum lirih menatap leader grupnya itu "Nan gwenchana eonni"

"Kurasa kau belum siap menceritakan semuanya..."

"Eonni mian. Aku pasti akan cerita bila waktunya tiba.."

"Arasseo. Apapun itu kau harus tetap kuat ne?"

"Ne eonni. Gomawo.."

Krystal melanjutkan aktivitasnya yakni mendengarkan musik sambil menatap suasana malam kota seoul dibalik jendela mobil yang kini membawanya pulang ke dorm.

Drt... Drt...

Seungho oppa calling

Krystal menghembuskan nafasnya berat saat melihat panggilan yang masuk diponselnya.

'Mianhae oppa..' Batin Krystal menyesal.

Untuk saat ini Krystal benar-benar ingin sendiri memikirkan apa yang harus ia lakukan. Tanpa niatan untuk menerima maupun me-reject panggilan dari Seungho Krystal memutuskan untuk mengabaikannya. Setidaknya untuk sementara ini Krystal benar-benar butuh waktu sendiri.

.
.

Sehun baru saja turun dari panggung bersama member exo lainnya. Baru saja ia mendudukkan dirinya diruang khusus exo ponselnya berdering.

Seseorang mengirimkan sebuah pesan untuknya dan orang itu adalah Oh Hayoung.

From : Oh Hayoung

"Sehunie kau dimana?"

To : Oh Hayoung

"Aku ada di sebuah acara, baru selesai tampil. Wae?"

From : Oh Hayoung

"Ayo bertemu.."

To : Oh Hayoung

"Memangnya kenapa tiba-tiba ingin bertemu Hayoung-ah?"

From : Oh Hayoung

"Hanya ingin. Itupun kalau kau bisa Sehun-ah."

To : Oh Hayoung

"Arasseo sekarang sudah jam 12 malam. Sebentar lagi aku akan pulang setelah menyelesaikan 1 jadwal lagi disebuah acara. Mari bertemu sekitar jam 04.00 pagi di Sungai Han saja. Bagaimana?"

From : Oh Hayoung

"Ne arasseo. Gomawo Sehun-ah 😊"

Sehun tidak membalasnya. Ia hanya menghela nafas panjang. Entah kenapa sebagian dari hatinya sangat menentang jika ia harus bertemu dengan wanita itu. Sehun menyimpan ponselnya disaku jaket miliknya sebelum keruang ganti.

.
.

Seungho khawatir karena sudah beberapa kali ia menghubungi Krystal tapi tak satupun pamggilannya yang di gubris oleh gadis itu.

"Yaiisshh kemana dia?" Gumam Seungho sembari terus menghubungi Krystal.

Eomma Seungho menatap bingung anaknya yang sedari tadi terlihat gelisah.

"Seungho-ah waegure?" Tanya eomma Seungho.

"Ani. Gwenchana eomma.."

"Krystal tidak kesini?"

My Love Jung Soojung (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang