Sedari tadi Sehun terus saja melakukan kesalahan membuat teman-temannya frustasi karenanya. Lain halnya dengan Suho yang menatap iba maknae grupnya itu.
"Yakk Oh Sehun ada apa denganmu. Daritadi kau terus saja melakukan kesalahan..." Geram Baekkie.
"Sehun-ah tidak bisakah kau fokus kesini dulu? Aku tau kau lagi banyak masalah tapi kau harus tetap profesional hun.." Ucap Suho bijaksana.
"Kita istirahat sebentar. 30 menit kurasa cukup..." lanjut Suho membubarkan para member.
Sehun langsung meninggalkan ruang latihan mereka menuju tempat favoritenya untuk menenangkan diri "Rooftop"
.
.Victoria terlihat membulatkan matanya lebar sesaat setelah mendengar cerita Krystal. Ekspresi Luna dan Amber bahkan jauh lebih kaget karena mereka baru mengetahui tentang masa lalu Krystal yang ternyata adalah Jung Soojung dan berteman kecil dengan Oh Sehun maknae exo.
"Yaaaa. Kenapa kau baru menceritakannya pada kami?" Tanya Amber kaget.
"Pada kalian..." Ralat Victoria.
Luna dan Amber menatap kaget Victoria "Eonni. Eonni sudah tau semuanya?"
"Tentu saja. Kecuali tentang ide pernikahan yang menurutku sangat tidak masuk akal.."
"Pernikahan itu untuk selamanya Krys bukan untuk 1 atau 2 hari. Pernikahan adalah hal yang serius karena menyangkut masa depanmu. Kau tidak bisa segampang itu memutuskan segalanya. Dua keluarga dipersatukan disini.." Ucap Vic serius.
"Memangnya kenapa kau tidak mengatakan yang sejujurnya pada Sehun? Kenapa kau menutupi identitasmu yang sebenarnya pada dia?" Tanya Luna heran.
Baru saja Krystal ingin membuka mulutnya suara ponselnya tiba-tiba saja menghentikannya..
Drt... Drt...
Sehun calling...
Krystal menatap nanar ponselnya. Amber dengan cepat mengambil ponsel Krystal..
"Sehun?" Gumam Amber menatap ponsel dan membernya bergantian.
"Krys kau tidak ingin menjawabnya?" Tanya Amber pelan.
"Ti...."
"Jawablah..." Sahut Vic pada Krystal.
"Tapi eon...."
"Bicaralah pada Sehun. Berhenti menghindarinya Krys. Hadapi masalahmu dengan Sehun lalu setelah itu selesaikan semuanya dengan baik-baik.."
Luna tersenyum lembut pada Krystal "Aku setuju dengan Vic eonni. Apa kau tidak lelah terus menghindarinya? Mau sampai kapan kau menghindar terus? Cepat atau lambat ia pasti akan dapat bukti kalau kau adalah Jung Soojung teman kecilnya. Dan jika seperti itu lalu apa bedanya ia tau sekarang dan nanti?
Krystal menghela nafas lalu menatap eonnideulnya dalam "Nan arayo eonni. Cepat atau lambat Sehun pasti akan tau tapi tidak sekarang. Tidak disaat aku masih sangat mencintainya..."
"Memangnya kenapa?" Sahut Amber cepat.
"Aku... aku takut..." Krystal lagi-lagi menghela nafas panjang "Sehun mencintai wanita lain aku takut hatiku akan semakin hancur jika nanti ia akan terus menceritakan tentang yeoja itu karena ia menganggapku teman baiknya. Aku takut ia akan mempertemukanku dengan yeoja itu disaat...."
"Apa bedanya dengan nanti?" Kali ini Luna yang bertanya dengan kesal. Ia kesal melihat Krystal yang terlalu menakutkan banyak hal yang belum tentu terjadi menurutnya.
"Ten...."
"Kau terlalu takut akan banyak hal Krys. Kau terlalu berpikir jauh..." Sahut Luna lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...