Part 2

6.3K 482 23
                                    

Rapat berlangsung lumayan lama. Dan dari hasil rapat yang didapatkan para artis yang berada dibawah naungan SN akan melakukan SN Town di Jepan bulan depan.

Akan ada sexy dance couple. Dan couple yang terpilih ada 2 yaitu Kai dan Seulgi serta Sehun dan Krystal.

Hal inilah yang membuat Sehun nampak berpikir sangat keras. Ia benci mengakuinya tapi Krystal benar-benar mengingatkannya pada Soojungnya..

"Sehun-shi..." Panggil Krystal saat mereka keluar dari ruang rapat.

Sehun menatapnya dingin "Wae?"

"Jungie-ah.." Panggil Kai menghampiri Krystal.

"Padahal aku berharap bisa dance denganmu tapi..." Ujar kai dengan wajah yang cemberut.

Kai menyukai Krystal Jung. Sudah 1 tahun belakangan ini dia terus berusaha mendekati Krystal.

Sehun dengan langkah pasti mulai pergi meninggalkan Krystal dan Kai berdua. Dan segera menuju ruang latihan mereka..

Krystal ingin menahannya tapi dengan sikap Sehun yang dingin padanya itu. Membuatnya mengurungkan niat. Apalagi saat ini ada Kai didepannya..

-
-
-

"Sehun-ah Kai mana?" Tanya D.O

"Tadi dia masih di depan ruang rapat bersama Krystal.." Jawab Sehun cuek.

Tak lama kemudian Kai datang dan Suho memulai rapat antar personal EXO..

Suho memulainya dengan serius "Jadi karena waktu kita hanya 1 bulan untuk latihan sebelum SN Town di Jepan berlangsung. Belum lagi acara-acara yang harus kita hadiri. Jadi lebih baik mulai saat ini kita latihan setiap hari dimana kita punya waktu luang. Bagaimana?"

"Aku setuju saja hyung tapi aku dan Kai sepertinya perlu waktu 1 hari dalam 1 minggu itu untuk tidak ikut latihan." Sahut Sehun mengingat dia juga harus menyisihkan waktunya untuk latihan dance couple bersama Krystal.

"Eoh ia. Kita butuh waktu 1 hari untuk fokus ke latihan dance couplenya..." Sambung Kai.

"Aku penasaran bagaimana nantinya kau akan berinteraksi dengan Krystal Sehun-ah. Mengingat kau sangat dingin pada yeoja." Ledek Chanyeol diikuti gelak tawa oleh personal lainnya. Minus Kai yang memasang wajah cemberut dan Suho yang nampak berpikir.

"Baiklah. Kau atur saja jadwalnya Sehun bersama Krystal dan kau juga Kai atur jadwalmu bersama Seulgi." Putus Suho.

"Ne.." Jawab Sehun dan Kai.

"Jadi yang lain. Bagaimana?" Tanya Suho meminta pendapat yang lain..

"Kami setuju saja.." Jawab personal EXO lainnya.

"Oke kalau begitu. Ayo kita latihan sekarang..." Ajak Suho kemudian berdiri kesudut ruangan memutar musik.

~••~

Setelah personal f(x) selesai latihan. Krystal melangkahkan kakinya menuju rooftop gedung SN untuk mencari udara segar. Jam sudah menunjukkan pukul 04.00 sore. Masih ada 2 jam tersisa sebelum ia tampil disalah satu acara musik inkigayo.

Saat Krystal memejamkan matanya dan menghirup udara segar seoul dengan rakusnya. Suara langkah kaki terdengar mendekati tempat duduknya.

Krystal membuka matanya dan mendapati Sehun yang sedang menatap lurus kedepan sudah berada disampingnya..

"Eohh Sehun-shi apa yang kau lakukan disini?" Tanya Krystal kaget.

Hening...

Sehun menutup matanya tidak menjawab pertanyaan Krystal. Membuat Krystal menghela nafas berat..

My Love Jung Soojung (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang