Krystal menangis cukup lama dipelukan Seungho. Saat mulai membaik ia perlahan melepaskan pelukan Seungho.
"Soojung-ah mianhae..." lirih Seungho sembari menghapus jejak air mata di kedua pipi merah Krystal.
"Oppa kau sudah mengatakan itu dari awal aku menangis sampai sekarang.." Ujar Krystal tersenyum tipis.
"Gomawo oppa. Gomawo sudah mengatakan yang sesungguhnya padaku.." Ucap Krystal tulus.
"Keundae oppa...." lirih Krystal ragu.
"Apa oppa tau Sehun dimana sekarang?" Tanya Krystal dengan lirihnya.
Seungho nampak gugup ia bingung apa ia harus mengatakannya atau tidak..
"Oppa..." Desak Krystal.
Seungho nampak menghela nafas panjang sebelum menjawab pertanyaan Krystal "Dia berada dekat denganmu Soojung-ah. Sangat dekat..."
"Ne?" Bingung Krystal.
"Kau mengenalnya Soojung-ah. Kalian saling mengenal tapi tidak saling tau satu sama lain" Jelas Seungho tersenyum tipis.
Entah kenapa satu nama tiba-tiba terlintas dipikiran Krystal..
"Oppa apa mungkin dia Oh Sehun maknae exo?" Tanya Krystal cepat dengan wajah yang sulit dimengerti.
'Apa yang ku pikrikan.. maldo andwae..' Batin Krystal menolak.
Namun Seungho namja itu nampak ragu tapi ia kemudian menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. Krystal terlihat sangat terkejut. Ia nampak shock terbukti saat ini yeoja itu menutup mulutnya dengan kedua tangannya menatap Seungho tak percaya.
"Aaniya oppa.. Maldo andwae.. Bagaimana mungkin dia Sehun teman kecilku" Gumam Krystal tak percaya. Jantung Krystal lagi-lagi berdegup sangat kencang, ia tak percaya namja yang selama ini ia suka adalah namja yang sama dengan cinta pertamanya 12 tahun yang lalu. Krystal kembali mengingat masa-masa ia bertemu dengan Sehun sampai ia menjadi rekan dance bahkan ia mengingat pasti saat Sehun terlihat rapuh saat menunggu seseorang yang sangat ia cintai dan..
'Apakah yeoja itu aku?' Pikir Krystal.
Krystal menggeleng lemah 'Ani.. ani.. Yeoja itu bukan aku, bukankah dia sudah menemukan yeoja yang dia cintai itu. Jadi sudah pasti itu bukan aku' Batin Krystal sedih.
"Sehun bilang ia akan mengenaliku langsung jika bertemu denganku seperti nero dan patra tapi buktinya ia bahkan tak bisa mengenaliku oppa.." Ujar Krystal yang entah sejak kapan air matanya telah mengalir deras dari kedua mata indahnya.
Seungho merasa sangat bersalah. Seharusnya dari dulu ia menemukan Krystal. Seharusnya dulu ia tidak menuruti kegilaan Hayoung. Seharusnya dulu ia tidak buta karena cintanya pada Hayoung. Setidaknya itulah yang saat ini dipikirkan Seungho dalam penyesalannya yang amat dalam.
"Oppa eottokhe. Kenapa aku harus bertemu dengannya disaat dia sudah mempunyai seseorang dihatinya dan itu bukan aku oppa" Tangis Krystal yang begitu rapuh. Ia begitu mencintai Sehun tapi kenapa ia bertemu Sehun disaat Sehun mencintai seseorang disisinya.
.
.Sudah 2 minggu belakangan ini Krystal selalu menyisihkan waktunya untuk menjenguk eomma Seungho karena ini merupakan permintaan eomma Seungho. Seperti hari ini setelah pulang dari pemotretan sebuah majalah ia berniat untuk kerumah sakit..
Krystal baru saja pamit dari eonninya dan betapa kagetnya ia saat melihat Sehun ada didepan pintu dormnya saat ini..
"Sehunie?" Gumam Krystal dengan ekspresi kagetnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...