Seungho menatap sedih eommanya yang kini terbaring lemah dengan wajah pucatnya.
Pintu kamar tempat eomma Seungho dirawat terbuka. Nampak seorang gadis cantik dengan senyum manisnya perlahan menghampiri Seungho yang tengah duduk disofa yang tersedia dikamar itu.
"Kau datang..." Ucap Seungho dengan senyum tipisnya.
"Ne. Oppa gwenchana?" Tanya Krystal mendudukkan dirinya tepat disamping Seungho.
Entah dorongan darimana Seungho menyandarkan kepalanya di pundak Krystal membuat yeoja itu kaget dengan aksi mendadak sunbaenya itu, namun sebisa mungkin ia berusaha memaklumi sikap Seungho dan ia pun hanya bisa membiarkan kepala Seungho bersandar dipundaknya.
"Ahjussi mana oppa?" Tanya Krystal lagi saat tak melihat kehadiran appa Seungho disekitar mereka.
"Appa keruangan dokter yang merawat eomma.." Jawab Seungho lirih dan singkat.
"Biarkan aku istirahat sebentar disini Jungie.." Sahut Seungho pelan namun masih bisa terdengar ditelinga Krystal.
Tak lama setelah mengatakan itu. Seungho langsung masuk kealam tidurnya.
Krystal hanya bisa menghela nafas panjang karena bingung tak tau harus berbuat apa untuk membantu sunbaenya itu.
"Ohh Krys kau datang..." Sapa appa Seungho saat memasuki ruangan dan menemukan Krystal.
"Ah ne anyeonghaseyo ahjussi.." Sapa balik Krystal tidak enak karena posisinya yang menurutnya kurang nyaman saat ini. Ia tak bisa bergerak sedikitpun dari posisinya karena tak enak membangunkan Seungho yang baru saja terlelap dengan nyamannya dipundaknya.
"Akhirnya dia tertidur juga..." Sahut appa Seungho tersenyum.
"Dari kemarin dia belum tidur. Sudah dipaksa untuk tidur tapi katanya dia tidak bisa tidur." Lanjut appa Seungho menjelaskan.
"Kau sudah punya pacar Krys?" Tanya appa Seungho tiba-tiba.
"Ne?" Kaget Krystal
"Aku belum punya ahjussi.." lanjut Krystal dengan tawa canggungnya.
"Bagaimana dengan Seungho?"
"Ne?"
"Apa dia tidak termasuk dalam kategorimu?"
Krystal terlalu kaget dengan pertanyaan appa Seungho yang tiba-tiba.
"Eohh ii... itu..." Ucap Krystal bingung.
"Yeobo..." Panggil eomma Seungho lemah.
Dengan langkah cepat appa Seungho segera menghampiri istrinya dipinggir ranjangnya."Ne. Kau butuh sesuatu?" Tanya appa Seungho lembut sembari membelai lembut rambut istrinya.
"Ani. Aku hanya ingin kau disini..." Ucap eomma Seungho tersenyum lemah dengan wajah pucatnya sembari menggenggam lembut tangan suaminya.
Krystal tersenyum tipis melihat kemesraan orang tua Seungho.
"Annyeonghaseyo ahjumma.." Sapa Krystal ramah namun masih dengan posisi yang kurang nyaman menurutnya.
Eomma Seungho yang baru menyadari kehadiran Krystal tersenyum bahagia apalagi saat ini ia melihat anaknya yang terlelap dengan nyamannya dipundak Krystal.
"Kau datang sayang? Bukankah aku menyuruhmu memanggilku eomma? Sudah seharusnya kau memanggil eomma sayang. Kaukan calon menantu eomma." Decak eomma Seungho membuat Krystal jadi semakin merasa bersalah karena harus terus membohongi eomma Seungho tentang hubungannya dengan Seungho yang sebenarnya.
"Saat Seungho bangun nanti bisakah kau meninggalkan aku dan Krystal berdua? Ada yang ingin aku bicarakan dengannya." Pinta eomma Seungho pada suaminya dan dibalas dengan senyum sebagai jawabannya iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...