Seorang yeoja mencari sebuah nama di kontak ponselnya dengan teliti. Dan segera menghubunginya begitu ia menemukan kontak dengan nama Detektif Park.
"Yeobseo.."
"Detektif Park?"
"Ne. Nuguseyo?"
"Nan Oh Hayoung imnida.."
"Eon Hayoung-ah. Sudah lama aku tidak mendengar kabarmu. Kau baru pulang dari Paris?"
"Ne..!! Ahjussi aku ingin meminta bantuanmu.."
"Bantuan? Bantuan apa?"
"Aku sedang mencari seseorang. Aku ingin ahjussi menemukannya untukku."
"Nuguya?"
"Jung Soojung. Temukan dia untukku ahjussi. Kabar terakhir yang kutemukan dia ikut bersama paman dan bibinya keluar negeri. Setelah itu aku sudah tidak tau dia kemana."
"Hhmm. Arasseo kirimkan foto dan identitasnya padaku..."
"Ne.. Gomawo Ahjussi. Aku tunggu kabarmu segera.."
"Ne..."
Klik.
Oh Hayoung adalah sahabat terbaik Soojung. Tapi itu dulu sebelum ia tau Soojung mencintai seorang Namja yang ternyata merupakan Cinta pertamanya Oh Sehun. Hayoung merasa Soojung telah merebut Sehun darinya. Sehun adalah cinta pertama bagi Hayoung.
#Flashback On
Hal itu bermula saat Hayoung yang saat itu masih bersekolah di taman kanak-kanak ingin bermain bersama teman-temannya tapi temannya malah menjauhinya karena Hayoung dituduh telah mencelakai temannya sendiri yang saat itu bernama Eundong. Tapi semua hanya salah paham Hayoung tidak mendorong Eundong dari ayunan hingga menyebabkan Eundong terluka dan masuk rumah sakit karena kepalanya yang terbentur. Itu murni kesalahan Eundong sendiri yang tidak menjaga keseimbangannya sehingga ia terjatuh.
Tapi tidak ada yang percaya dengan penjelasan Hayoung membuat Hayoung dijauhi oleh temannya kecuali seorang anak lelaki yang tiba-tiba datang menghampirinya dan mengajaknya bermain membuat Hayoung bahagia dan mulai saat itu Hayoung selalu menghabiskan waktu istirahatnya dengan bermain bersama anak lelaki itu. Dia adalah Oh Sehun.
-
-Hayoung harus kembali sedih saat memasuki tingkat kedua (SD kelas 2) Sehun yang dia anggap cinta pertamanya harus pindah Sekolah ke Luar negeri karena appa Sehun harus mengurus perusahaannya yang sedang bermasalah disana. Jadi mau tidak mau Sehun dan eommanya harus pindah mengikuti appa Sehun.
Hayoung terus menangis saat Sehun pamit dengannya "Hayoung-ah uljimma. Kau membuatku sedih. Aku janji akan kembali secepatnya dan kita bisa bermain lagi." Bujuk Sehun kecil menenangkan Hayoung dalam pelukannya.
"Janji? Janji kau akan kembali secepatnya untukku?" Ujar Hayoung sesegukan karena tangisannya.
Sehun kecil melepas pelukannya dan tersenyum lembut pada Hayung "Ne. Aku janji. Aku janji akan kembali untukmu dan saat aku kembali aku akan langsung menemuimu..."
"Arasseo. Kau boleh pergi sekarang..." Ucap Hayoung dengan suara serak habis menangis. Untuk saat ini ia akan memegang janji Sehun dan percaya Sehun akan kembali untuknya.
"Gomawo Hayoung-ah. Tunggu aku kembali. Annyeong..." Ujar Sehun kecil sembari berlari menuju mobil eomma dan appanya sambil melambaikan tangannya pada Hayoung.
"Ne. Hati-hati Sehun-ah..." Teriak Hayoung ikut melambaikan tangannya. Matanya mulai merah ingin menangis lagi tapi ia menahannya untuk Sehun. Ia tidak ingin Sehun melihatnya menangis lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...