Sudah 1 bulan belakangan ini Krystal sibuk dengan aktivitasnya yang padat. Ia harus melakukan konser dimana-mana dengan para member dan lagi ia harus melakukan berbagai syuting iklan juga berbagai macam pemotretan.
Sebenarnya jadwal Krystal Jung tidak sepadat ini namun 1 bulan yang lalu secara khusus ia meminta manager agar tidak menolak satupun permintaan kontrak untuknya. Ia ingin jadwalnya dipadatkan untuk beberapa bulan kedepan sampai ia yang meminta berhenti. Alasan dibalik semua ini bukan karena Krystal yang ingin sekali bekerja namun alasannya karena seorang namja yang telah menggoyahkan hatinya. Orang itu adalah Oh Sehun maknae exo yang terkenal dengan sikap dinginnya.
Karena kesibukannya Krystal bahkan jarang pulang ke dorm. Jika pulangpun ia hanya datang mandi, berganti pakaian atau mengambil pakaiannya. Hal ini membuat para member jadi khawatir dengannya ditambah Krystal yang saat ini jadi terlihat semakin kurus setiap harinya.
Hari ini Krystal kembali ke dorm untuk mengambil beberapa pakaian. Dia akan berangkat ke china sekitar 3 jam lagi. Ia akan melakukan syuting iklan disana.
Saat memasuki dorm nampak Victoria dan Sulli yang sedang sibuk memasak sesuatu didapur. Victoria yang melihat Krystal menghampiri maknaenya itu dan memeluknya hangat.
"Krys kau datang..." Seru Sulli berlari menghampiri Krystal dengan senyum hangatnya.
"Ne.." Jawab Krystal dengan raut wajah kelelahan.
"Aku harus siap-siap eonni. Aku kekamar dulu.." Pamit Krystal namun dicegah Victoria.
"Mau pergi lagi?" Tanya Vic khawatir.
"Ne eonni.." Sahut Krystal lemah. Terdengar sekali dari suaranya jika yeoja ini sangat lelah hampir tak bertenaga.
"Kau mau kemana? Apa tidak sebaiknya dibatalkan saja Krys?" Vic dan Sulli sangat mengkhawatirkan kondisi Krystal saat ini yang menurut mereka sangat jauh dari kata baik-baik saja.
"Aku akan kecina untuk syuting iklan eonni. Nan gwenchana jd kalian tidak perlu khawatir." Ujar Krystal tersenyum lalu langsung memasuki kamarnya.
Sulli dan Vic hanya bisa menghembuskan nafas berat sembari memandang penuh khawatir ke arah Krystal yang mulai menghilang dari pandangan mereka.
.
.Hari ini Sehun akan bertemu dengan Soojungnya lagi. Setelah baru saja bertemu 1 minggu yang lalu. Sehun berniat menemui Soojung dengan alasan untuk pamit ke luar negeri karena jadwalnya disana.
Seorang yeoja dengan senyum yang terus mengembang di kedua sudut bibirnya memasuki cafe dan menghampiri meja Sehun. Yeoja itu ada Soojung.
"Sehun-ah..." Panggil soojung lalu mendudukkan dirinya didepan Sehun.
Sehun tersenyum manis "Bogoshippo..."
Soojung tersipu malu karena ungkapan Sehun..
"Soojung-ah aku harus ke Cina hari ini. Aku tidak punya waktu banyak. Aku hanya ingin pamit denganmu.." Jelas Sehun sambil menggenggam tangan Soojung.
Yeoja yang dipanggil Soojung itu tertunduk malu saat Sehun menggenggam tangannya..
"Sebelum aku pergi. Aku ingin memastikan sesuatu." Ucap Sehun serius.
Soojung nampak gugup saat Sehun mengatakan itu dengan tampang seriusnya. "Waegure?"
"Kau sudah punya pacar?" Tanya Sehun ragu.
Soojung membulatkan matanya lebar lalu sedetik kemudian ia tertawa terbahak-bahak "Yaa. Ku kira apa yang ingin kau tanyakan. Kau membuatku kaget.."
"Aku tidak punya pacar. Bukankah kau pacarku?" Goda Soojung sukses membuat pipi Sehun merona.
"Ne kau pacarku. Jadi selama aku pergi jangan melirik namja lain. Arasseo.." Ucap Sehun tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Jung Soojung (Completed)
Fanfiction~~ "Apa anda senang karena sekarang sudah menjadi terkenal?" "Ne. Saya sangat senang karena dengan begitu saya bisa segera menemukan alasan saya berada disini sekarang." ~~ Cast : Krystal Jung Oh Sehun EXO F(X) SNSD SUPER JUNIOR DLL.... Created By :...