5. Confused.

1.1K 102 4
                                    

"Em... gimana ya,aku gatau mom".kata ku gugup jawabnya.
"Mom pengen banget kalian tinggal disini,mom kesepian".kata mommy.
"Hmm..gimana ya ...emm ..nanti aku omongin dulu deh ya mom sama justin".kata ku.
"Okay".kata mommy.

Abis itu aku sama justin pamitan pulang karna justin juga gak bisa lama lama soalnya dia harus ke studio.

Mobil.
"Just gimana ya aku bingung nih".kata ku.
"Kita mau tinggal dirumah mommy kamu? Akusih ayo aja".kata justin.
"Bukannya gitu just, aku kasian sama mompatt,nanti mompatt gimana kalo kita tinggal di rumah mommy aku. Pasti mompat kesepian jugadeh".kata ku.
"Hmm terus gimana dong".kata justin.
"Ih kamu mah malah balik nanya. Ya aku juga bingung".kata ku kesel.
"Pegangan aku mau gak?".canda justin.
"Ga lucu ah".kata ku.
"Hehe yaa abis gimana babe. Mommy kamu kasian. Mommy aku kasian. Trus masa kita harus pisah rumah gitu.aku di rumah mompat kamu dirumah mom anna.Ya aku gamau lah".kata justin.
"Ya engga lah just,aku juga gak mau. Suka pinter deh.".kata ku.

Hening.. Tiba tiba...

"NAH".kata justin tiba tiba ngomong "nah" nya kenceng bgt ngagetin bgt.
"Duh apasih kamu ngagetin aja".kata ku.
"Aku punya ide babe".kata justin.
"Apa?".kata ku.
"Gimana kalo kita beli rumah sendiri aja. Jadikan mommy kamu sama mommy aku gak saling iri tuh nanti. Gimana? mau gak?".tanya justin.
"Beli rumah?".kata ku.
"Iya babe. Kita pisah sama orang tua kita. Dan dirumah itu nantinya cuma ada kamu.aku.sama baby kita. Nanti aku juga siapin kamar kok buat mommy kita kalo mereka sewaktu waktu mau nginep.kita juga bakal sering sering kerumah mereka. Gimana setuju gak?".kata justin. Iyaasih emang ada benernya juga nih anak.

"Hmm iya sih kamu bener. Tapi nanti kita omongin dulu sama mompatt dan mommy aku".kata ku.
"Its'okay".kata justin senyum.
"Just".panggil ku.
"Yes babe?".kata justin.
"Besok kita kumpul yuk sama temen temen sekalian kasih oleh oleh yang kemarin".kata ku.
"Iya sayang terserah kamu aja".kata justin sambil nyetir.
"Justt".panggil ku lagi.
"Apa babe?".kata justin nengok.
"Aku pengen kerumah allisha nih mau liat kondisi kandungan dia. Kalo aku itung sih ini tuh udah bulan ke8 just".kata ku.
"Ohya serius? Sebentar lagi mereka punya baby dong".kata justin seneng.
"Iyaa. Udah lengkap yaa kebahagian mereka".senyum ku.
"Tenang babe kita juga nanti punya baby kok".senyum justin trus dia ngelus tangan aku.
"Haha iyaiya".senyum ku.

Abis justin nganterin aku pulang. Dia langsung ke studio. Dirumah bete banget nih. Mana mompatt pergi arisan. Yaudah deh beres beres rumah aja. Oh iya nanti mau ngomongin soal toko bunga ah ke justin. Siapa tau aku bisa kerja lagi di toko bunga.

Pas aku lagi beresin kasur dikamar ,tiba tiba handphone aku bunyi. Pas aku cek ternyata "Allisha".

Otp(on the phone)
A; hey mabestiee how are you?
C; im fine biebs. How bout you And your baby?
A; we finee too. Oh iya gimana di paris? Enak gak?
C; enakk banget coy sumpahh gak pengen balik rasanya gue
A; ah enak sih enak.tapi masa iya lo gamau balik kesini sih. Emangnya lo gamau liat baby gue? Baby gue kan juga pengen ketemu aunty carolyn yang cantik
C; haha abisnya paris keren banget. Ehh iyaa kira kira kapan nih gue bisa ketemu sama baby lo? Ah gue pengen liat dia.pasti cantik deh kaya lo
A; sabar car sabar sebulan lagi my baby come to the world hehe. Amin deh aminn.
C; oh iya gue kemarin baru balik dari paris. Nah lo mau oleh oleh gak? Kalo mau besok gue anterin. Suruh temen temen kumpul dirumah lo aja ya.
A; waa oleh olehh asikk. Okey nanti gue kabarin yang lain.
C; yaudah besok gue sama justin kesana. Udah dulu ya gue lagi beres beres nih. Byee Mrs.Lukee.
A; okey byee Mrs.Clean. Ehh salah, maksudnya Mrs.Bieber hehe.

"Carr mom pulang".teriak mompatt.
Yeay mompatt pulang.
"Okay mom wait".kata ku. Trus aku langsung turun dari kamar.

"Hey mom".kata ku cium pipi mom.
"Hey swettie. Oh iya justin kemana?".kata mom.
"Dia udah ke studio tadi mom".kata ku.
"Gimana kamu udh ketemu sama mom anna?".kata mompatt.
"U.. udah kok mom".kata ku gugup. bilang gak ya soal tadi mommy pgn aku sm justin tinggal disana.

"Oh bagus. Jalan jalan yuk car".kata mompatt

"Carr?".kata mompat manggil aku.sambil ngalembain tangannya ke wajah ku.
"Eh iya mom".kata ku. Gak sadar tadi aku bengong soalnya.
"Kamu kenapa sayang? Ada yang dipikirin ya?".kata mompatt.
"Eng..engga kok mom. Car tadi lagi mikirin justin.. iya car mikirin justin".kata ku.akhirnya dapet alesan juga. Aku gak bilang soal tadi.nunggu justin pulang aja bilangnya.

"Yaampun kalian baru ditinggal bentar udah kangen aja sih. So sweet deh".kata mompatt senyum.
"Hehe mom bisa aja".senyum ku.
"Jadi gimana? Kita jalan jalan?".kata mompatt.
"Okey mom lets go!".kata ku.

Aku langsung ganti baju deh. Baju santai aja lah paling juga mom mau ngajak ke mall doang.


Mall.
"Emm menurut kamu bagusan yang ini atau yang ini?".kata mom di toko baju. Trus mom ngasih unjuk dua baju dress. Yang satu warnanya ungu.dan satu lagi warna merah. Tapi mom ngapain beli dress ya.
"Umm kalo menurut aku sih yang ungu itu mom".kata ku nunjuk baju yang ungu. Sumpah bagus,dan lagi ungu itu warna kesukaan justin kan.pasti baju itu mahal deh asli bagus banget.

"Sirious? Okay mom ambil yang ungu".kata mompatt. Setelah itu mompatt bayar bajunya di kasir.
"Nih sayang buat kamu".kata mompatt nyerahin baju yang tadi.
"Hah Buat aku?".kata ku heran.
"Iyaa itu buat kamu. Tadi kamu bilang baju itu bagus kan? Yaudah mom beliin buat kamu deh".kata mompatt.
"Loh tapikan maksud aku. Aku.. aku kira baju ini tuh buat mom".kata ku bingung.
"Udah itu buat kamu. kalo mom bilang mom mau beli baju ini buat kamu pasti kamu gak akan mau terima deh".kata mompatt.
"Yaampun mom tapikan car bisa beli sendiri".kata ku.
"Tuh kan mom baru aja bilang. Mom lagi mau beliin baju untuk anak kesayangan mom aja, terima yaa".kata mompatt senyum.
"Hmm yaudah deh Makasih ya mom".kata ku peluk mompatt.ya terpaksa deh mompatt udah maksa.
"Iya sayang sama sama".kata mompatt ngelus aku. Yah kan dibeliin baju.jadi gak enak.padahal kan aku bisa beli pake uang aku sendiri.

Tiba tiba...
"Lho? Tante pattie?".kata cewek disamping mompatt yang lagi abis beli baju juga.

Tunggu deh tunggu. Kayaknya pernah liat deh nih cewek.

"Kendall?".kata mompatt balik badan. Nah iyaa kendall yang waktu itu ketemu di paris. Tapi kok mompat kayak udah kenal deket ya sama model ini.
"Hey tante".kata kendall meluk mompat.
"Oh iya tante lagi apa disini?".kata kendall.
"Ini tante cuma lagi belanja aja. Kenalin ken ini carolyn".seyum mompatt dia ngenalin aku ke kendall.
"Hai".kata kendall menjabat tangan ku.
"Oh hai".akupun bales senyum.
"Yaudah ken,tante mau ke toko lain dulu ya".kata mompatt.
"Okey tan".bales kendall.

setelah itu aku sama mompatt menuju tempat makan.
"Oh iya mom kendall itu model ya?".kata ku sambil memakan steak yang udah dipesen.
"Iya, kok kamu tau car?".kata mompatt.
"Iyalah mom aku tau. Dia itu kan cantik banget. Tapi kok kayaknya mom udah kenal deket banget ya sama dia".kata ku.
"Hmm jadi sebenernya kendall itu..".kata mompatt.
" sebenernya apa mom?".kata ku penasaran.
"Tapi kamu jangan marah ya sayang".kata mompatt.
"Iya mom gak akan".kata ku senyum.
"Sebenernya kendall itu wanita yang mau mom jodohkan dulu sama justin saat kamu mau dijodohkan juga dengan pria lain waktu itu. Tapi justin kayaknya cinta banget sama kamu. Jadi mom batalin perjodohan mereka".kata mom.

Deg. Serius? Jadi kendall yang mau dijodohin sama justin waktu itu? Kenapa dia gak pernah cerita? dan waktu di paris ketemu,dia cuma bilang sama aku kalo kendall itu model dan gak cerita apa apa lagi. Kenapa harus disembunyiin sih just?!

"Car? Kamu baik baik aja kan?".kata mompatt ngeliat aku ngelamun.
"A..aku baik baik aja kok mom".kata ku senyum.
"Itu udah masa lalu sayang. Gausah di fikirin ya".kata mompatt sambil makan steak nya.

Iya aku tau sih itu masa lalu. TapiTetep aja justin gak pernah cerita.
"Okay mom aku ngerti".senyum ku.







Keep vote guyss. Makasih banyakk. I love youu💕

When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang