Akhirnya karna aku geregetan,aku panggil dia aja.
"Babe?".kata ku manggil dia yang ngebelakangin aku.Justin cuma diem tapi matanya merem.
"Aku tau kamu gak tidur. Look at me".kata ku. Dan justin pun balik badan.
"What?".kata justin.
"Aku tau kamu lagi nyembunyiin sesuatu dari aku, kamu kenapa? Aku gamau liat sikap kamu yang kaya gini ya.sumpah aku gak tenang,kalo ada masalah kamu cerita dong sama aku. Diantara kita gaboleh ada rahasia kan?".kata ku menatap justin.
"Aku..aku gapapa babe".kata justin masih bohong.
"Okey kalo itu mau kamu. Aku juga mau main rahasia rahasiaan sama kamu.jangan salahin aku ya".kata ku.kesel abisnya.justin tuh pasti lagi ada masalah,dan dia masa gak mau cerita ke aku. Gantian deh aku yang belakangin dia.Tiba tiba seseorang memeluk ku dari belakang.
"Babe? Don't mad at me".kata justin.
"Aku mau sekarang kamu cerita ya,masalah kamu itu masalah aku juga just".kata ku pegang tangan justin yang melingkar di pinggang aku.Sekarang posisi aku sama justin duduk gak tiduran kaya tadi. Justin cuma nunduk aja menghadap ku.
"Ayo cerita".kata ku masih megang tangan dia.
"Aku.. aku cuma kepikiran aja sama haters aku".kata justin masih nunduk.
"Haters kamu?".tanya ku.
"Iya,mereka bilang aku gak pentes jadi penyanyi. Mereka bilang aku gak ada apa apanya di banding artis lain. Mereka bilang suara aku jelek. Mereka bilang aku cowok gak bener. Mereka bilang aku bukan pria baik, dan mereka semua bilang kalo aku.. aku sombong,jahat sama fans dan mereka bilang aku gak pantes ada di dunia entertaiment".kata justin masih nunduk.Jadi dari tadi sikap dia beda karna ini?
"Just..".panggil ku. Dia tetep aja nunduk.
"Look at me".kata ku pegang dagu dia.dan dia natap aku.
"Terus karna omongan mereka semua kamu mau nyerah gitu?".kata ku.
"A...aku..aku gatau".kata justin.
"Ju,mereka semua bilang kaya gitu karna mereka gak bisa jadi kaya kamu.mereka berusaha cari kekurangan dan kesalahan kamu.karna apa?sebenernya dia mau jadi seperti kamu cuma mereka gak bisa".kata ku.
"Tapi babe,setiap hari mereka bilang gitu.itu jadi nurunin semangat aku dan ngebuat aku down".kata justin."Mereka ngejudge kamu emang mereka udh tau kamu kaya gimana? Engga kan. Sementara diluar sana banyaak banget yang kasih komentar positive untuk kamu. Terutama Beliebers. You know what? Karna cuma mereka yang tau sifat asli kamu kaya gimana. Bakat kamu gimana. Kamu baik atau engga. Kalo suara kamu jelek gak mungkin kan Scooter waktu itu nelfon kamu dan jadiin kamu penyanyi lagi. Dia itu manager profesional just,dan gak mungkin dia ngerekrut orang sembarangan. Jadi kamu masih mau dengerin mereka?".kata ku.
Justin masih diem. Akurasa dia emang down banget.
Aku genggam tangannya.
"Kamu sayang kan sama aku? Sayang kan sama beliebers yang udah ngedukung kamu sampai sejauh ini? Kalo kamu nyerah cuma karna haters itu,kamu bakal ngebuat beliebers kecewa just karna kamu lebih dengerin mereka ketimbang beliebers. Dengerin mereka semua itu gak akan ada habisnya. Dan yang harus kamu lakuin sekarang adalah tunjukin semua yang kamu bisa. Buat Beliebers bangga sama kamu. Dan buat mereka semua yang udah ngejelekin kamu jadi kagum sama kamu. Kamu juga gak boleh benci sama haters. Karna sebenernya dia itu beliebers juga lho".kata ku."Beliebers?".kata justin heran.
"Yup,mereka itu beliebers. Buktinya mereka rela relain nunggu foto kamu dan mereka coment. Mereka rela relain nonton kamu dan mereka coment. Pokonya mereka semua cari tau tentang kamu deh. Bukannya cuma beliebers yang ngelakuin hal itu ya? Nah berarti mereka beliebers juga dong".senyum ku.Terus justin senyum. Ampun deh gini kek daritadi. Ganteng banget yaTuhan haha.
"Kamu bener babe".senyum justin sambil megang tangan aku."Makasih ya".kata justin.dia pun memeluk ku.
"Semua artis punya porsi dan bakat masing masing,jadi kamu gak usah minder gitu ya. Bagi aku suara kamu itu yang paling bisa nenangin aku. Dan satu lagi, tadi kata haters itu kamu cowok gak baik kan? Mana mungkin aku mau menikah sama cowok yang gabaik. Itu tandanya ucapan mereka salah.dan gak ada satupun yang bener".kata ku balas pelukan dia dan mengusap punggunya.Justin masih peluk aku. Aku rasa dia bisa sedikit lega sekarang.
"Udah yuk tidur".kata ku.
"Iya ayo. Babe besok jadi kan kerumah mommy kamu?".kata justin. Diapun ngelepas pelukannya.
"Iya jadi. Kamu harus kerja dulu kan?".kata ku.
"Aku siang kok ke studio. Kita bisa berangkat kerumah mommy dulu".kata justin.
"Iya okey".kata ku.
"Sekarang kita tidur ya. Goodnight babe,i love you".kata justin nyelimutin aku plus cium pipi aku.
"Night too".senyum ku.Nah kan kalo kayak gini udah enak. Justin tidurnya juga gak ngebelakangin aku. Tapi aku masih heran deh sama hatersnya justin. Kenapa dia harus ngomong kaya gitu sih ke justin. Iya aku tau semua orang berhak punya idola masing masing. Tapi kalo gak suka sama justin seengganya gausah ngejudge dan bikin semangat dia jadi turun gini.
Oh iyaa makasih banget buat beliebers yang udah mau support justin dalam kondisi apapun. Aku salut sama kalian semua. Karna kalian justin bisa bertahan. Dukungan kalian semua sangat berharga buat justin. I love you guysss💕.
~~~♡~~~~
"Mom,kita mau kerumah mom anna dulu ya sekalian mau kasih oleh oleh yang kemarin".kata justin sambil makan sandwichnya.
"Iya sayang".kata mompatt.Dan selesai deh sarapannya...
*Rumah mommy ku (mom anna)
Tok..tok
"Hai mom".sapa ku saat mom keluar membukakan pintu.
"Car? Justin?".kata mommy.
"Kita kesini bawa oleh oleh buat mom".kata justin.
"Yaudah ayo kalian masuk dulu".kata mommy."Nih mom aku bawa sesuatu".kata ku memberi satu kantung oleh oleh.
"Makasih ya sayang".kata mommy.
"Iya mom".kata ku dan justin.
"Oh iya kapan kalian pulang dari paris?".kata mom anna.
"Kemarin baru aja pulang kok mom".kata justin.
"Oh gitu. Gimana kalian disana? Mom mau cepet cepet punya cucu nih".kata mommy.
"Iya mom,kita juga maunya gitu".kata justin ngerangkul aku. Gadimana mana pasti ngomongin soal baby deh hafft.
"Loh mom bibi mana?".kata ku ngeliat dirumah ini sepi banget.
"Bibi lagi ambil cuti sayang. Emm sebenernya ada yang mau mom omongin ke kalian ".kata mommy.
"Apa mom?".kata ku.
"Kalian tinggal disini ya? Temenin mommy".kata mom.Deg. Aku sama justin cuma bisa liat liatan berdua. Kayanya gak mungkin ďeh. Mompatt pasti gamau ditinggal juga sama kita. Tapi nanti mommy aku juga ngerasa gak adil. Duh gimana ya. Aku sama justin harus jawab apa-_-
Mrs.Clean Comeback guyss;) keep votee yeayy💕. Makasih banyak key♥
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanfictionSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...