8.Want it

1.1K 99 4
                                    

"Morning princess".kata justin mencium kening ku saat pagi tiba.
"Morning prince".jawab ku senyum.

Aduh kok kepala aku pusing banget ya. Badan aku juga masih sakit semua ini kenapa sih.

Ku coba bangun dari posisi tidur ku menjadi duduk.

"Aaww".teriak ku. Gatau kenapa badan sakit susah digerakin.
"Astaga babe? Kamu kenapa?".tanya justin panik.
"Kepala aku pusing banget just".kata ku memegang kepala ku.
"Kita kedokter ya? Kamu tuh sakit tau ga".kata justin meluk aku.
"Engga aku gamau.hari ini kita kan mau kerumah allisha ketemu sama temen temen".kata ku.
"Gak babe. Kondisi kamu lagi gak baik. Kita undur aja ya ketemu temen temennya".kata justin.
"Aduh just jangan. Pasti mereka semua juga udah ngerelain waktunya buat kumpul".kata ku.
"Tapi babe kondisi kamu itu.....".kata justin terpotong akibat telfon aku yang bunyi.

Akupun mengangkat telfon itu.

Oh allisha.

Otp.
A; hey swettie..
C; hey sha
A; eh lo kenapa? Kok suara lo lemes gitu?
C; gapapa gue kecapean aja kok.

Pas aku telfonan sama allisha justin ngeliatin aku terus.

A; oh iya nanti jadikan? Temen temen udah mau pada otw nih
C; ...............

Justin ngeliatin aku terus.
"Babe? Plis jangan kondisi kamu lagi gabaik".kata justin mohon.
"Aku gapapa just".kata ku sedikit menyingkirkan telfonnya.

A; car? Lo masih disitu kan?
C; eh iya iya jadi kok jadi. Ini gue sama justin juga udah mau siap siap kok
A; okey good. Sampai ketemu nanti yaa
C; okey. Byee
A; byee.


"Kamu susah dibilagin ya".kata justin sedikit kesal.
"Maaf ju. Cuma aku gak enak sama yang lain".kata ku.
"Ya tapi kalo kondisi kamu lagi gak baik itu makin bikin kondisi kesehatan kamu tambah parah car".kata justin ngomel.
"Aaa cieee ciee kamu ngomel yaa haha".kata ku kelitikin justin.

"Aww stop babe jangan bercanda dulu.aku lagi ngomong serius sama kamu".kata justin megangin perutnya.
"Haftt iyaiya".kata ku berhenti ngelitikin dia.
"Udah ya kamu istirahat aja disini. Aku gak mau kamu makin sakit babe".kata justin.
"Aku tuh mau ngumpul sama temen temen ju. Aku kangen mereka. Emang kamu gak kangen? Lagian juga kita udah janji kasih oleh olehnya sekarang kan?".kata ku dengan nada meninggi.
"Aku juga kangen car sama temen temen. Cuma kalo kondisi kamu gak baik ya mending diundur aja. Kamu tuh gatau ya. Aku kayak gini karna aku khawatir sama kamu dan aku gak mau kamu kenapa kenapa. Ngerti?".kata justin.


"Taudeh terserah".kata ku ngambek. Aku tinggalin aja justin ke kamar mandi.

"Babee jangan ngambek pliss".teriak justin yang masih terdiam di kasur.

Aku pun merendamkan badan ku di bathup dengan suhu air yang tidak terlalu dingin namun tidak juga hangat.

Memang badan ku masih terasa sakit dan kepala ku masih terasa pusing. Tapi gak tau kenapa aku pengen banget kerumah allisha.

Karna apa? Aku cuma pengen liat kondisi baby nya dan elus elus perut allisha. Gak tau dan gak jelas kenapa alesannya aku pengen elus elus perut allisha. Dan kalo itu gak diturutin mood aku bisa ancur banget. Bodoamat justin mau marah juga bodo.


Justin P.O.V

Ampun deh car susah banget dibilanginnya. Gak biasa biasanya dia keras kepala kayak gini dan main langsung ngambek gitu aja. Dia pms atau kenapa sih?

Gue kan kayak gini karna gamau ada apa apa terjadi sama car apalagi dia sampe sakit.


Dan akhirnya car selesai mandi. Dia udah pake pakaian sehari hari.

"Babe plis dont mad at me".kata ku meluk car dari belakang yang lagi sisiran di meja rias.

Car cuma diem aja.
"Babe aku kayak gini demi kamu. Aku takut kamu sakit. Karna aku sedih kalo liat kamu sakit".kata ku peluk dia.

"Aku cuma mau kerumah allisha. Aku mau ketemu dia. Aku mau ngelus baby yang ada di perut dia. Aku gak sakit dan aku udah baik baik aja. Aku mohon,aku pengen banget just".kata car natap dia dari kaca rias.

"Setelah kamu sembuh dan cukup istirahat kamu boleh kok kesana. Okay?".kata ku.
"Gak! Aku maunya sekarang just! Kamu kenapa sih gak ngerti banget!".kata car nahan airmata. Dan ngelepas pelukan ku.

"Car! Bisa gak sih kamu dengerin kata kata aku sekali aja! Kamu tuh lagi kurang sehat sekarang! Aku gak ngebolehin kamu juga ada alesannya! Ini demi kebaikan kamu juga!".kata ku. Astaga kayaknya gue barusan terlalu kasar deh ngomongnya.

Secara gak sadar nada ngomong aku lebih tinggi dan aku rasa car kaget banget. Dia lagsung ninggalin aku ke kasur. Aku gak bisa ngontrol emosi tadi astaga.




Carolyn P.O.V
Kenapa sih justin gak bisa ngerti banget hiks..hiks...

Aku kaget banget tadi justin bentak aku. Kenapa dia gak ngerti perasaan aku hikss..

Aku berlari ke kasur dan memeluk bantal dengan posisi tidur tengkurap dengan airmata deras ku yang mengalir

"Babe i'm sorry".kata ku ngelus kepala car.
"Lepas!".kata car sambil nangis.
"Pliss dont cry babe, maafin aku maaf maaf aku tadi gak sengaja ngomong kayatadi ke kamu".kata ku terus ngedeketin car.
"Tinggalin aku. Aku lagi mau sendiri".kata ku terus nangis.
"Babe i'm sorry. I'm sorry honey".kata ku masih mengelus rambut car.
"Lepas just! Sana tinggalin aku".kata car nangis tambah kenceng. Sumpah car itu gak pernah kayak gini.

"Okey aku bakal nurutin kemauan kamu. Tapi kamu jangan nangis lagi ya. Duh aku bingung kalo kamu tiba tiba nangis kayak gini. Aku minta maaf babe kalo aku tadi ngomongnya agak kasar sama kamu. Tapi kamu tau kan kalo itu semua karna aku sayang sama kamu?".kata ku ngerasa bersalah.

"Aku cuma mau kerumah allisha just. Aku mau ngelus baby yang ada diperut allisha. Aku cuma mau itu".kata car sambil nangis.

Justin P.O.V

Okey aku gak bisa liat car nangis kayak gini. Aku bakal turutin dia meskipun aku masih khawatir sama kondisi kesehatan dia.

"Okey aku izinin kamu ke rumah allisha".kata ku ngelus kepalanya.
"Ka... Kamu serius??".kata car merubah posisinya menjadi duduk sambil mengelap airmatanya.
"Iya aku serius. Ini cuma karna demi kamu. Tapi kamu harus janji satu hal sama aku".kata ku.
"Apa?".kata car.
"Disana kamu jangan lama lama dan pulangnya langsung istirahat. Setuju?".kata ku.
"SETUJUU".teriak car.
"Thankyouu just".kata car memeluk ku.
"Iya sama sama. Udah ya kamu jangan nangis lagi. Sini aku elap airmata kamu".kata ku dan langsung mengelap airmatanya dengan tangan ku. Lalu ia melebarkan senyuman indahnya itu yang membuat aku merasa bahagia mempunyai istri sesempurna dia. Tapi aku bingung kenapa kali ini dia susah dibilangin. Ini bukan car yang biasanya.





Keep vote. justin cintaaa kalian semuaa😚

When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang