39.SUPRISEE!

1.1K 84 21
                                    

Justin meneguk ludah nya dan memberanikan untuk berbalik badan melihat siapa yang kini tengah menepuk pundaknya.

Saat ia berbalik badan...

"AAAAAAAAAAA".teriakan justin seakan mampu menghidupi lampu yang tadi nya padam menjadi menyala.

"SURPRISEE!!!!!!!!!"

Happy birthday to you

Happy birthday to you

Happy birthday happy birthday

Happy birthday to you

"Happy birthday brooo"

"LO?? BABE? JO? MOM?".

Lampu kini telah menyala dan diiringi dengan nyanyian selamat ulang tahun untuk justin.

"Babe?".justin menatap car seolah tak percaya.

"Hey justin,happy birthday sayang".ucap car mendekat pada justin.
"Ini rencana--"
"Hehe iya,ini semua aku yang ngerencanain".kata car.
"But aku hampir mati tadi car,aku tuh bener bener takut. Dan kamu,aku udah cari kemana mana tapi tetep gak ada".kata justin panik campur kesel.
"I'm sorry justin,aku cuma mau buat sesuatu yang gak akan kamu lupain nantinya. Aku mau kamu tetep inget sama aku sampai kapan pun itu".kata ku.
"But--Arghh whatever you say.i love you!".ucap justin menarik lembut car kedalam pelukannya.

"I love you too".senyuman indah car terbuka lebar sambil mengusap punggung justin.

"CIEE CIEEE".teriakan semua teman teman mereka yang membuat mereka sadar bahwa disini ada banyak orang dan gak cuma mereka berdua.

"Ciee justin ketakutan ciee".kata mark.
"Diem lo! ngapain lagi nih pake kain putih beginian segala huh?".kata justin menarik kain putih yang membalut tubuh mark.
"Haha uu kapten basket rupanya bisa takut sama setan".kata mark ngeledek justin.
"Sekali lagi lo pake beginian gue pecat jadi temen!".kata justin kesel.
"Haha iya gue janji cuma kali ini.lagian kapan lagi gue bisa nakutin lo".kata mark.

"Daddy daddy selamat ulang tahun ya".kata jo menarik narik celana justin.
"Makasih jo,daddy sayang jo".kata justin menunduk menyamakan tingginya dengan jo,dan memeluknya.

"Oh jo mau daddy gendong? Oke boy come to daddy".kata justin menggendong jo.
"Jo punya adik, adik jo ada disitu".kata jo menunjuk nunjuk perut car.

Justin heran mendengar perkataan jo.
"Adik jo?".kata justin heran.
"I have something for you".ucap car memberikan satu amplop putih kepada justin.
"Apa ini?".kata justin heran.
"Just see it".senyum car.

Perlahan justin membuka amplop itu dan ternyata di dalamnya berisi ....

Perlahan justin membuka amplop itu dan ternyata di dalamnya berisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ka--kamu hamil?".ucap justin sangat kaget melihat isi amplop itu.
"Jo bakal punya adik just".kata car tersenyum.

Justin menarik car kedalan pelukannya,dan kini jo berada di tengah tengah mereka.
"Jadi kita akan punya keturunan bieber yang baru?".kata justin.
"Iyaa".kata car mengangguk dan tersenyum dalam pelukan.
"oh i love you my baby!".

When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang