Dret..dret..
From ; allisha
Ah car? Seriusan lo hamil? Jahat yaa gak bilang bilang finee
Aduh nih bocah tau dari mana. Bangun tidur udah dapet sms teror gini dari allisha-_-
To; allisha
I'm sorry deh yaa. tadinya gue mau buat kejutan. Eh udah ketauan duluan. Emang siapa yang ngasih tau deh. Mompatt ya? Atau mommy gue?From; allisha
Bukan, itu si calum sama meghan yang ngasih tau. Kemaren dia kerumah gue sekalian ngasih undangan pertunangan nya dia. Eh btw congratulation yaaaa. Ah gue seneng gilakk.To; allisha
Oh si calum toh. Iyaiyaa thankyouu. Rajin banget sih pagi pagi udah neror gue kayak giniFrom; allisha
Hehe maaf maaf. Gue abis olahraga pagi trus keinget omongan calum yang kemaren. Eh langsung aja gue sms lo. Masih berduaan ya sama juju di kamar? Haha pantes gamau di gangguTo; allisha
Lo olahraga apaan emangnya?
Iya nih justin masih tidur disamping gue. Kecapean diaFrom; allisha
Biasa yoga yoga ajaa. Duh gue deg degan nih dikit lagi gue persalinan akk. Oh iya rencananya gue sesar persalinannya car. Abis gue masih takut kalo persalinan normal.To;allisha
Serius? Kapan? Pokoknya harus kabarin guee ya. Harus gamau tau.From; allisha
Iyaiya tanggalnya masih belum jelas. Pasti cantik gue pasti kabarin lo. Udah dulu yaa gue gak mau ganggu pasangan lagi tidur byeeee."Eh kamu udah bangun".kata ku ngeliat justin gerak gerak.
"Jam berapa ini babe".kata justin masih setengah sadar.
"Masih jam 6 kok ju. Kamu masih capek kan? Ayo tidur lagi sini biar aku usap usap".kata ku. Trus aku ngusap ngusap rambut dia."Kamu ngapain daritadi kayaknya fokus hp aja".kata justin ngomong sambil merem melek gitu ih lucu.
"Haha ju? Kamu lagi ngomong sama aku atau ngigo sih?".kata ku sambil ngelus ngelus rambut dia. Dan tangan satunya megang hp."Hmm aku udah bangun kok".kata justin ngomongnya masih merem merem gitu.
"Tadi allisha sms aku, trus dia ngucapin selamat karna aku udah hamil".kata ku.
"Oh gitu ya".kata justin."Juu, nanti siang kerumah mompatt yuk".ajak ku.
"Ayo. Kerumah mommy kamu sekalian gak?".kata justin.
"Kalo mommy aku hari kerja gini biasanya jarang dirumah. Paling ada bibi doang disana. Kita kerumah mommy akunya hari libur aja okay?".kata ku.
"Okay".jawab justin.
"Jadi nanti kerumah mompatt?".kata ku
"Iya bebep".kata justin.
"Ih apaan deh bebep bebep. Duh makanya bangun dulu ju jangan ngomong sambil tidur gitu".kata ku.
"Haha iyaiya. Abis aku masih ngantuk. Tapi aku juga mau ngobrol sama kamu. Gimana dong".kata justin.
"Yaa jangan ngomong sambil merem juga.aku jadi lucu liatnya".kata ku narik idung dia.
"Uu sakitt tau".kata justin megangin idungnya.
"Nah gitu kek melek".kata ku."Emang kamu hari ini gak kerja ya?".kata ku.
"Kerjaa kok nanti siang".kata justin.
"Yaudah nanti kamu anter aku ke rumah mompat aja.trus kamu tinggal kerja deh".kata ku.
"Iyaiya. Aku tau kok kamu pasti bosen dirumah. Duh sayang,maafin daddy ya pergi pergian terus. Tapi daddy janji pulang kerja daddy bakal fulltime sama kamu dan mommy kamu".kata justin ngomong ke perut aku.
"Iya daddy gapapa, daddy juga kan kerja demi aku sama mommy".balas ku.
"Good. Kamu pinter ya".kata justin ngomong ke perut ku.Mompatt house's.
"Hai mom".sapa ku sama justin.
"Eh kalian,ayo masuk".kata mompatt."Car kok kamu udah jalan jalan gitu,emang kamu udah sembuh?".kata mompatt. Sekarang kita lagi ngobrol di sofa.
"Udah kok mom. Aku abis bete banget dirumah terus".kata ku.
"Oh yaudah kamu disini aja sama mom".kata mompatt senyum.
"Iya mom,justin emang mau nitipin car disini.kasian dia dirumah sendirian. Justin juga khawatir sama kondisi dia".kata justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanfictionSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...