pemakaman.
"mom,yang tenang ya disana,car selalu sayang sama mom".lirihnya sambil mengelus batu bertuliskan "anna heather".
terimakasih karna mom udah jadi mommy terbaik yang car punya,makasih mom,makasih karna mom udah nemenin car sampe car dewasa,walaupun dad udah gada,tapi mom selalu bisa gantiin posisi dad,mom ngebuat car masih bisa ngerasain adanya dad.
dan sekarang,mom juga harus pergi ninggalin car.car sebenernya masih belum siap mom,karna car belum bisa bahagiain mom.
car akan selalu inget kenangan kita dulu,car gak akan pernah lupa sedetik pun itu.
car inget waktu kecil mom suka ngajarin car main piano,dan mom pinter banget main piano nya.car suka kalo denger mom ngalunin musik piano dirumah.
car inget saat mom sama dad selalu ngajak car jalan jalan dulu.aku gak nyangka waktu bakal secepet ini mom.
sampe akhirnya dad sakit keras dan meninggal,bagi aku itu hal terberat yang aku alamin di hidup aku.aku sayang banget sama dad dan mom.
pas dad meninggal,hidup aku jadi kacau,aku gamau ngelakuin apa apa,karna aku susah buat nerima kenyataan kalo dad udah ninggalin kita.
tapi mom nguatin aku,mom bilang dad selalu akan ada dihati kita meski jiwanya udah pergi.dad pasti ngawasin dan ngejaga kita meski raga nya udah gadisini.dan dad pasti selalu senyum tiap kali ngeliat kita bahagia meski dad udah gada lagi.
dan sampe mom harus kerja banting tulang untuk kehidupan kita.mom yang kerja ngegantiin posisi dad.mom emang mommy terhebat yang car punya.
sekarang? hal terberat itu mucul lagi dikehidupan car. mom ninggalin car disaat car belum sempet bahagiain mom.car yakin mom pasti pengen banget liat baby car lahir ke dunia kan?tapi sekarang mom udah pergi,car yakin kok dimanapun mom ada,mom pasti senyum liat car bahagia.
sekarang mom sama dad udah bahagia di surga sana,"mom dan dad akan tetap selalu ada dihati car,meski jiwa kalian udah pergi ke surga. mom dan dad pasti ngawasin car meski raga kalian udah gadisini. dan mom sama dad pasti senyum tiap kali liat car bahagia meski dad...meski dad sama mom udah gada disamping car lagi.
terimakasih mom,dad.
terimakasih karna kalian udah berhasil jadi orangtua yang paling hebat didunia.
terimakasih untuk didikannya,terimakasih untuk kebahagiaan yang mom sama dad kasih untuk car.
terimakasih atas seluruh cinta yang kalian beri untuk car.
dan maaf kalo car belum bisa jadi anak yang ngebahagiain kalian berdua.meski mom sama dad udah gada,tapi kalian harus tetep percaya bahwa car sayang banget sama kalian,car akan cerita sama baby car nanti kalo dia punya grandma dan grandpa yang hebat,walaupun grandma dan grandpa kamu udah disurga.
nanti car gak akan bisa liat wajah kalian berdua lagi,tapi..tenang kok,car masih punya foto mom sama dad.car bisa peluk itu kalo car lagi kangen sama kalian.
car gak akan bisa denger mom marahin car lagi kalo car gak bisa dibilangin.
car gabisa lagi liat senyuman mom yang selalu buat car semangat.
car pasti akan kangen saat saat kita curhat bareng mom,disaat mom tidur disamping car dan nyeritain semua beban mom ke car.
car pasti akan kangen main bareng sama mom lagi,makan bareng,nontom bareng.
car yakin pasti mom masih bisa denger car disana.
i will miss you;').
thanks for everything mom,dad.you're my world. i love you;')
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanficSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...