42. Jo&Je

1.1K 85 13
                                    

Haluu fyi guys,ini sengaja aku cepetin soalnya masih banyak nih yang harus di ceritain di ff ini,jadi biar semuanya dapet nah aku cepetin.

Selesai mrs.clean diriku juga udah nyiapin ff baru,masih berhubungan sama justin,dan masih dirahasiakan hehe.

Yaudah segitu aja deh,happy read gaezzz💕


~~~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~


9 bulan kehamilan Mrs.Bieber

Sekarang usia kandungan aku udah 9 bulan lho,tapi aku bingung kenapa sampai saat ini belum ada tanda tanda kalo aku bakal persalinan.

Oh god!pokoknya aku gak mau sampai persalinan secara operasi,aku gak bisa,dan aku takut.

Apalagi sama ruangan operasi yang gelap dan banyak peralatan nyeremin itu.walaupun masih sakitan persalinan normal,tapi aku tetep pilih normal ketimbang operasi.

Dari 1 bulan yang lalu justin sama mompat udah stay disini buat jagain aku,mereka takut kayak waktu pas aku ngelahirin jo malah meleset dari hari-H nya.

But,sekarang malah udah 9 bulan gini tapi blm muncul tanda tanda.kan kasian justin udah cuti lama ._.

"mommy...jo buatin susu untuk mom".ucap jo berlari kearah ku yang tengah duduk bersama mompat.
"wah makasih ya sayang".kata ku mengelus kepala jo.jo mengangguk senyum.

Akupun meminum susu yang diberikan jo.
"Wah susu buatan jo enak banget lho".kata ku.
"serius mom?tadi jo diajarin bikin susu sama daddy,jadi nanti kalo mom mau minum susu,jo aja ya yang buatin".kata jo.
"Hehe ay ay kapten!".kata ku.

"Hey jo?susunya udah dikasih mommy?".kata justin berjalan mendekat dari arah dapur.
"Udah daddy,udah abis susunya".kata jo.
"Pinter".ujar justin mengacak acak rambut jo.

"Babe? Belum ada tanda tanda?".kata justin duduk disebelah ku.
"Nothing just".jawab ku pasrah.
"yaudah gapapa,lagian baru masuk 9 bulan pas kan?".kata justin.
"iyasih,but aku takut.aku mau persalinan normal ya just".kata ku.
"iya babe aku juga doanya begitu".kata justin.

"car,dulusih mom waktu mau ngelahirin justin suka makan keju gitu,eh kebesokannya bener kan justin lahir".kata mompat.
"hah?keju mom?".kata ku heran.
"iya keju,mom juga gatau sih kenapa,tapi dicoba aja siapa tau berhasil".kata mompat.
"hmm yauda deh mom".kata ku.
"didapur masih ada persediaan keju kan?".kata mom.
"yah oh iyaa car lupa,keju abis mom,kemarin car abis buat pizza soalnya".kata ku.

"Oh yaudah biar mom beli di supermarket depan ya".kata mompat.
"Eh gausah mom biar justin aja".kata justin.
"gausah just,kamu disini aja jagain car siapa tau dia butuh bantuan".kata mompat.
"hm yaudah deh mom".kata justin.
"Jo mau ikut grandma?".kata mompat.
"Wah mau dong grandma! Jo mau beli ice cream!".kata jo semangat.
"Yaudah kalo gitu mom sama jo jalan dulu ya,byee".kata mompat.

"Byee mommy!daddy!".ucap jo melambaikan tangan pada kami berdua.

"just,kamu kerja ajadeh,udah sebulan lho kamu dirumah".kata ku.
"gapapa kali babe scooter juga tau".kata justin.
"tapi aku belum ada tanda tanda persalinan,kamu buang buang waktu banget dirumah terus".kata ku.
"hah?buang buang waktu?engga kok.masa stiap hari liat cewek cantik gini dibilang buang buang waktu".kata justin ngewink kearah ku.
"ih genit dih".kata ku.

Trus justin narik aku kedalam pelukannya. Ngusap pelan rambut aku.
"gak kerasa ya babe jo udah gede aja".kata justin.
"ya emang just siapa bilang masih bayi".kata ku.
"ih lagi serius nih".kata justin.
"hmm iya terus kalo jo udah gede kenapa?".kata ku.
"rasa sayang kamu ke aku masih sama kayak dulu atau berkurang?aku mau jawaban jujur ya".kata justin.
"ih kamu aneh nanya nya".kata ku.
"aku serius loh nanyanya".kata justin.

When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang