Hari ke hari berjalan dan gakerasa usia kami berdua,ehm maksud ku,aku dan justin bertambah setiap tahunnya membuat kami terlihat sedikit lebih seperti orang tua kebanyakan. Namun tentunya wajah kami berdua masih seperti pasangan yang baru memiliki seorang anak.
Dan jo? Tentunya jo bertambah besar setiap harinya membuat aku dan justin semakin bangga melihat perkembangan jo.
Berjalan? Kini tentunya jo sudah bisa meski masih tertatih tatih.
Berbicara? Hey kini jo sudah lancar mengucapkan 'mommy' dan 'daddy', beberapa waktu lalu saat mengunjungi rumah mom pattie jo sudah bisa mengucapkan kata 'grandma'.
Belakangan ini justin juga terlihat agak sibuk dari hari biasanya.
Aku tidak mengetahui apa yang membuat justin terlihat sibuk,namun aku tahu pasti bahwa justin bekerja juga demi aku dan jo.
4 tahun berlalu,kami tidak menyangka jika waktu akan berputar secepat ini. Rasanya baru kemarin aku melahirkan jo dan sekarang? Jo sudah ingin mempunya adik baru.
Hey,aku bicara apa barusan? Okey baiklah akan kuberitahu. yup,sebentar lagi jo akan memiliki adik baru. Aku rasa 4 tahun merupakan jarak yang wajar untuk jo memiliki adik baru.
Sstt,tetapi aku belum memberitahu soal kehamilan ku pada justin,aku berencana jika aku akan memberitahunya tepat di hari ulang tahun justin.
Tanggal 1 maret nanti,aku akan menyulap hari itu menjadi hari yang paling menyenangkan bagi justin. Ehm,aku tidak tahu rencana ini akan berjalan sesuai ekspektasi ku atau tidak. Tapi percayalah,aku bukan orang yang pandai memberi kejutan layaknya justin.
Tapi aku ingin berusaha membuat hati suami ku senang.
Tentu aku tidak sendiri menyiapkan semua rencana ini. Teman teman ku dan mompat juga ikut andil dibelakang layar. Mereka membantu ku agar surprise ini dapat berjalan sesuai yang ku harapkan.
2 hari lagi. 2 hari lagi tanggal itu akan datang. Meskipun masih 2 hari lagi. Tapi semua kejutan sudah siap dan tersusun rapih.
"Jo mau kan bantu mommy?".ucap ku pada jo.
"Mau mommy".kata jo.
"Good".kata ku mengelus ngelus kepala jo.
"Jo mau adik mommy".kata jo.
"Iyasayang sebentar lagi jo punya adik.okey?".kata ku
"Jadi jo akan punya adik? DADDY DADDY JO MAU PUNYA--".ucap jo teriak saking senangnya.Astaga joo-_-
Aku bergegas menutup mulut jo dengan pelan dan memberhentikan teriakan jo. Semoga justin diatas masih tidur dan tidak mendengar teriakan jo."Sstt sayang jangan kasih tau daddy".ucap ku gemas pada jo.
"Yah kenapa mom?".kata jo.
"Tadi jo bilang mau bantu mommy kan?nah jo harus rahasiain berita ini ya. Cuma jo dan mommy yang tau".kata ku.
"Tapi daddy pasti seneng mommy kalo tau jo akan punya adik lagi".kata jo dengan lucunya. Aku hanya tertawa melihat tingkah jo."Iya sayang dad pasti seneng. Tapi sebentar lagi daddy bakal ulang tahun, Mommy mau kasih kejutan ke daddy. Nanti kita bilang bareng deh kalo jo punya adik ke daddy.tapi nanti ya di hari ulang tahun daddy. Jo mau kan?".kata ku.
"Jo mau mommy!".ucap jo senang.
"Alright,goodboy".ucap ku mengacak acak gemas rambut jo.~~~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~~
1 march.
Justin Bieber Point Of View.
Aku terbangun dari tidur nyenyak ku. Tersadar akan sebuah tanggal yang sedari kemarin terus menghantui ku.
Ini satu maret,ini adalah hari ulang tahun ku. Jam 12 tadi malam aku sengaja tidak tidur karna kufikir car akan memberikan sesuatu untuk ku. Tapi perkiraan ku salah,justru car tertidur nyenyak tadi malam. Ah sudahlah aku hanya terlalu ke geer-an akan mendapatkan sesuatu. Mungkin car memang lelah kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanficSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...