We are born in one day,we die in one day,we can change in one day,and we can fall in love in one day. Anything can happen in just one day!;)
(silent readers?where are ü now that i need you! tenenenett tenenenet!!) *anggepajaguenyanyi
~~~~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~
Jo&Je (Point Of View).
Semenjak kepergian mommy,daddy terus ngelamun dirumah. Bahkan sejak hari pemakaman itu selesai,daddy seakan gak mau untuk masuk rumah. Namun kita paksa karna dad butuh istirahat.
Kita berdua sedih ngeliat dad kayak gini. Gimanapun juga kita berdua tau kalo mommy adalah cinta sejati daddy dan itu gak akan pernah berubah.
Pertama masuk,daddy memandang ruang keluarga dan berdiri cukup lama disana.matanya mengitari semua arah diruangan ini.
Saat di meja makan,daddy duduk disana dan memandang seluruh bangku yang ada diruang meja makan ini. Aku rasa ingatannya kembali saat daddy selalu makan bersama mommy disini.
Daddy berjalan kearah halaman belakang,kita berdua pun terus mengikuti daddy. Daddy mengambil bola basket yang ada disana dan memasukannya kedalam ring. Memory daddy sedang ter-flashback lagi. Semua kejadian di lapangan basket ini,mungkin sulit buat daddy lupain.
Kaki daddy melangkah lagi keatas. Kita rasa dad bakal ke suatu tempat yang paling berarti bagi daddy.
Ternyata benar dugaan kita,daddy kekamar nya,dan dad sering bilang dengan sebutan 'Kamar You And Me'.
Kita gak tau harus apa selain nahan tangis satu sama lain ngeliat dad dari belakang kayak gini;')
Saat daddy membuka pintu kamar itu. Ia berhenti sejenak,memandang seluruh sudut yang ada di kamar ini tanpa terkecuali.
Daddy pun masuk dan duduk diatas kasur. Tangannya mengambil sebuah foto yang terdapat di meja dekat kasur. Ia mengelusnya dengan perlahan. Lalu ia mengucapkan 'I miss you my girl'. Kita berdua dapat mendengar itu.
Cinta mommy dan daddy gak akan pernah hilang dihati kita berdua. Mom adalah cinta sejati daddy. Dan daddy adalah cinta sejati mommy;')
Dua tahun berlalu, kondisi daddy makin memburuk. kita pun memutuskan untuk ngerawat daddy di rumah sakit.
Namun takdir berkata lain,3 hari setelah daddy dirawat,ia menghembuskan nafas terakhirnya.
Dad,jo&je sayang sama daddy dan mommy. Daddy dan mommy adalah malaikat nyata yang dikirim Tuhan untuk kita.
Terimakasih karna udah ngerawat dan ngebesarin kita dengan cinta kalian.
Sekarang,daddy bisa bahagia sama mommy disana;')
Kelak suatu saat,kita akan meceritakan kisah Mrs.Clean dan kapten kuman yang tangguh pada keturunan kita. We love you mom,dad;')
Jordan Hazzle Bieber P.O.V
Hai,aku jordan bieber. Kalian cukup panggil aku 'Jo' aja.
Aku adalah malaikat kecil dari Mrs.Clean dan Kapten kuman.
Hehe kedengarannya lucu ya,tapi mommy dan daddy yang menceritakan tentang kisahnya dulu hingga mereka mempunyai sebutan itu;)
Bagi ku,Mom dan daddy adalah cinta sejati yang pernah aku temui.
Yang kalian harus tau, Cinta mereka akan selalu ada di hati kita;)
Jaslyn Hazzle Bieber P.O.V
Hai, aku jaslyn bieber, but you can call me 'Je'.
Now,mommy dan daddy emang udah gak ada lagi disamping kita. Tapi cinta mereka,akan abadi sampai kapan pun.
Sekarang aku lagi sibuk sibuknya mengurus toko bunga yang mommy dan daddy titipkan padaku,mereka bilang toko itu adalah tempat berarti bagi mereka berdua;')
Jika aku mempunyai anak nanti,aku akan ceritakan padanya jika ia mempunnyai grandma dan grandpa yang tangguh seperti mom and dad.
Meskipun kisah mereka hanya sampai disini,tapi percayalah,mereka akan selalu ada.
Cinta Mrs.Clean dan kapten kuman akan tetap bersama dengan kita,selamanya.
Cause love is never die;') -Carolyn HeatherLove is never die!;) -Justin Drew Bieber
~~~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~
Gue nyatain cerita ini bener bener tamat guys!!
Gue mau ngucapin makasih banyak yaa buat kalian yang udah rela ngebaca ini story g&t gue;')
Bikin epilog itu ternyata gak semudah yang kalian bayangkan lho,gue harus puter otak 2 kali lebih keras di banding part part kesehariannya;')
But kalian bikin gue semangat dan berusaha buang jauh jauh fikiran buat nelantarin karya gue yang satu ini. Ada aja komen kalian yang ngebuat mood gue bisa naik lagi;)
Rasanya gue pengen nyumpahin kalian supaya bisa beli tiket Purpose!
Intinya gue sayang kalian!!!!
Oh iyaa,btw gue butuh saran dan kritikan dari kalian,gue terima ikhlas kok,karna menurut gue kritikan kalian bisa ngebangun gue jadi yang lebih baik lagi;)
Halohaaaa!! Siapa yang kangen jastinn? Gue balik lagi nih bawain yang tersayang untuk kalian!
Cerita ini belum gue terbitin,gue post mungkin beberapa saat atau beberapa minggu deh hehe,karna gue butuh jarak;)
Tapi tenangg,kalo gak ada halangan. Ini ff abal ke 4 bakal terbitin secepetnya. What do you think guys? Doain aja yaa semoga secepetnya bisa diterbitin;)
Nanti gue kasih infonya kok disini kalo udah di terbitin;)
EH BTW LOVE U LOH.LOVE U💘💘💘
SAMPAI JUMPA DAN SAMPAI KETEMU GUE LAGI DI FF SELANJUTNYAA. I WILL MISS YOU GAEZ💘
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanficSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...