25.Trouble

949 78 2
                                    


'The stupid man is he can make a woman cry'.

~~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~

"loh ju kamu gak makan?".kata ku.
"aku masih kenyang kok".kata justin.
"kamu kan cuma makan sandwich doang tadi pagi".kata ku.
"serius aku gak laper babe".kata justin.
"yakin?enak banget loh spagethinya ini".kata ku sambil ledekin dia.
"umm eh mau deh.suapin tapi".kata justin.
"pesen sendiri aja ya.malu banyak orang".kata ku.
"yaudah deh gajadi".kata justin ngambek.
"duh iya gausah ngambek.nih ayo makan".kata ku nyuapin dia.daripada ngambek kan.
"umm lagi lagi".kata justin.
"tadi katanya galaper".kata ku.

"ehmm haha kalian so sweet banget ya".kata kendal senyum.gak tau senyum ikhlas atau engga tapi tatapannya kaya ngomong gini "helo disini ada orang kali".
"eh sorry ken".kata ku.
"gapapa kali car".kata ken.

Just,aku inget saat aku selalu suapin makan kamu di kantin sekolah dulu.
harusnya sekarang aku yang ngelakuin itu ke kamu.
harusnya aku yang bahagia sama kamu sekarang.
aku bodoh.aku bodoh karna dulu aku udah ninggalin pria sebaik kamu.
aku cuma mau semua keulang lagi just.apa gak ada kesempatan lagi buat aku? but,that should be me justin.

"By the way usia kandungan lo udah berapa bulan car?".kata ken.
"baru mau jalan 4 bulan kok".kata ku sambil makan spagethinya.
"wah dikit lagi kalian udah mau punya baby dong ya hehe".kata ken senyum fake.inget ya fake.
"oh iya ken lo sekolah model sejak kapan?gue liat foto foto lo itu keren keren banget lho".kagum ku.tadi aku ngeliat koleksi foto ken di studio pas dia sama justin lagi pemotretan.aku akuin tubuh dia emang lentur.senyum nya natural dan wajah dia cantik banget.
"kelar sma gue langsung ke paris car ambil sekolah model disana".kata ken.dan itu sekaligus gue harus ninggalin justin.
"Hmm pantesan lo sekarang udah jadi model terkenal".kata ku.

Sekarang gue sadar. kenapa dulu gue harus ngejar cita cita gue kalo sekarang gue harus terima kenyataan pria yang gue cinta udah bahagia sama wanita lain.

"Hehe biasa aja kok".kata ken.
"pasti banyak cowo yang mau supaya lo jadi pacar mereka ya.secara lo cantik dan gak mungkin ada cowo yang gak mau jadi pacar lo.iyakan just?".kata ku.
"eh iya iya".kata justin kaget.
"kamu kenapa sih kok ngelamun gitu?".kata ku.
"gapapa babe aku cuma kecapean aja".kata justin.
"oh yaudah pulang dari sini kita langsung istirahat ya".kata ku.
"okey".kata justin.

Lagi enak enak makan eh pengen buang air kecil.ada ada aja emang hafft.
"em ken gue pengen ke toilet sebentar ya".kata ku berdiri.
"eh babe mau kemana?".kata justin narik tangan aku.
"aku pengen ke toilet bentar ju".kata ku.
"aku ikut ya?".kata justin.
"mau dikeroyok orang kamu masuk toilet cewe?".kata ku.
"haftt okey".kata justin ngelepasin tangan aku.


Justin P.O.V

Maunya gue juga pengen bersikap layaknya temen aja ke kendall.tapi gak bisa.dia selalu bahas masa lalu gue sama dia dulu.dan itu yang gak gue suka.gue gamau cuma karna masa lalu gue semua jadi berantakan.

yang lalu udalah biar aja jadi masa lalu gausah dinget lagi.toh sekarang ini gue juga udah nemuin kebahagiaan gue. gue akuin emang dulu gue sama ken pernah bahagia bareng.tapi itu cuma masa lalu yang harusnya emang dikubur dalem dalem kan? gada gunannya juga nginget masa lalu kalo kitanya sendiri udah bahagia sama orang lain. Dan jangan biarin masa lalu indah lo itu ngerusak keindahan masa depan lo.

"Em just".kata ken.
"Apa?".kata gue fokus ke hp.
"kamu masih inget ini?".kata ken ngunjukin tangannya.dan gue liat ada cincin yang ngelingker di jari tengahnya bertuliskan huruf 'j'. gue inget sesuatu,itu cincin yang dulu sempet gue beliin ke dia pas 2th anniversary gue sama ken.
"kenapa lo masih simpen?".kata gue kaget.seharusnya sikap dia gak kaya gini.dan harusnya dia juga sadar kalo gue udah menikah sama orang lain.gue bukan justin yang dulu ken.

"i can't forget all about us".kata ken.
"what?".kata ku kaget.
"i'm sirious justin.i still love you until now".kata ken.
"ken semua udah berakhir.dan lo gausah bahas kejadian dulu".kata gue,dia tetep keras kepala sampe akhirnya dia pegang tangan gue.
"but,may i have a second chance?aku bisa perbaikin semuanya.kita bisa ulang dari awal.dan aku gak akan tinggalin kamu lagi".kata ken.
"are you crazy huh?ken inget gue udah menikah sama orang lain.dan lo tau kan gue sama car udah bahagia sekarang.tolong lupain semuanya.jaga sikap lo,gue gamau cuma karna ini hubungan gue sama car jadi hancur".kata ku ngelepas tangan dia.
"sekarang aku baru sadar just,aku sadar karna dulu aku udah ninggalin kamu.aku minta maaf".kata ken.
"semuanya udah terjadi.dan gue udah bisa lupain itu semua".kata ku.
"but i cant just".kata ken.
"ken,lo harus bisa ngehapus semuanya.dan percaya tuhan itu adil,nanti lo juga akan nemuin kebahagiaan lo sendiri.kita bisa jadi temen.dan gue mau kok jadi temen yang slalu ada buat lo.tapi disatu sisi kita juga tau bates.karna kita udah punya kebahagiaan masing masing".kata justin.

"i'm sorry just,maaf karna aku udah keras kepala kaya tadi".kata ken ngerasa bersalah.
"gapapa.gue ngerti perasaan lo kok".kata justin.
"tapi..kita masih bisa temenan kan?".kata ken.
"ofcourse,kita bisa jadi temen".kata ku tersenyum.
"apa kamu mau ngabulin satu permintaan terakhir aku?".kata ken.
"apa?".kata ku.
"may i hold you like a friend?".kata ken.gue kaget.dia mau peluk gue?kalo ada yang liat gimana?
"aku janji ini yang terakhir.aku mau peluk kamu sebagai tanda pertemanan kita.untuk terakhir kali just".kata ken mohon. gue juga gatega nolak.karna gue fikir dia udah mau ngurungin niatnya untuk tetep sama gue dan sekarang dia udah mau nyoba anggep gue cuma sekedar temen.gak lebih.and i think that is so good.
"okey".kata ku.ken pun meluk gue.

akhirnya gue bisa ngerasain pelukan ini lagi.pelukan hangat yang dulu selalu ada saat gue sedih,bahagia,pelukan yang selalu nguatin gue.
jangan lepas just,jangan.aku mau ngerasain ini lebih lama,lebih lama seperti dulu. and i hope you hold me like more than just a friend;')

"Jus..tin".kata car tiba tiba dateng.wajahnya kaget melihat justin tengah berpelukan dengan kendall.

Dia pun berlari keluar kafe dengan perasaan yang kini bercampur aduk.antara marah,sedih,kesal,kecewa.semua jadi satu.

Gue melepas paksa pelukan kendal dan segera mengejar car.dia salah paham.dia salah paham.

"babe wait".kata ku menarik tangan car.
"lepas".kata car.
"i can expalin it.tadi itu gak seperti yang kamu liat".kata ku.
"justin lepasin.aku mau pulang".kata car sambil nangis.
"babe i'm sorry i'm sorry".kata gue terus ngehalangin dia.
"justin kamu bisa lepasin aku?".kata car.
"no,car sumpah ini semua gak seperti yang kamu liat tadi.tadi aku tuh--".kata ku terpotong.
"cukup! lepas aku mau pulang.kamu bisa lanjutin kegiatan kamu tadi".kata car terus nangis.oh god!gue gak bisa liat car nangis kayak gini!pasti dia sekarang marah banget sama gue.
"taxi!!".teriak car memberhentikan taxi.apa dia mau pulang sendiri?gak bisa.gue khawatir sama kondisi dia dan baby kalo dia pulang sendiri.
"no no.kamu mau kemana?pulang sama aku aja ya please".kata ku mohon dan ngehalangin dia.dia tetep nangis dan berusaha ngelepas tangan aku.car stop crying please!
"aku bisa pulang sendiri.lepas just".kata car.
"but--".kata ku terpotong.
"justin aku mohon lepasin tangan aku".kata car.akhirnya gue ngelepas tangan dia karna dia terus nangis.dan gue gabisa liat itu.

Taxi itu pun berjalan dengan kecepatan kencangnya.

"BABE I CANT EXPLAIN IT!".

Kaki gue melemah seketika saat gue ngeliat mobil taxi itu berjalan. Gue tau perasaan car sekarang kayak gimana. Dia pasti marah dan kecewa banget sama gue. Dan sekarang gue udah berhasil jadi pria bodoh.pria yang udah buat wanita yang gue sayang nangis berkali kali karna kesalahan gue. pria yang udah ngelakuin kesalahannya berulang kali. And i know i'm stupid now!





Gatel kan tangan.emang gatel udah.gabisa bgt diem gak update gitu.

halu guyss.tetep setia bacaa.tetep vote juga yaaa.
BOTAK SAYANG KALIAN #justin.

When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang