Mr.Luke and Mrs.Luke house.
"Haiiiiii".sapa ku dan justin pada allisha yang membukakan pintu rumahnya untuk kami.
"Astagaaa gue kangenn kaliann aakk".kata allisha langsung memeluk ku dan justin.
Aduh seneng banget bisa ketemu ini orang. Udah lama kita gak main kejar kejaran kayak dulu di campus. Dan sekarang aku sm justin ketemu allisha udah mau punya baby ajaaa yeay!
"Sha, jayden mana?".kata justin.
"Ada just dalem noh lagi nemenin dua curut".kata allisha.
"Yaudah yuk kalian masuk dulu".sambung allisha."Gue kedapur bentar ya ambil minum".kata allisha.
Lalu car dan justin masuk. Disini udah kumpul semua temen temen car. Udah kayak dikampus dulu deh. Bedanya sekarang ada tambahan pacarnya dua curut. So pasti makin seru aja nih.
"CAR? JUSTIN?".teriak michael.
"Hai bro whats upp".kata justin tosan sama michael,mark,jayden.
"Yooo bro justinn aaa gila gue kangen odon sama lu".kata michael.
"Samaa curutt gue kangen juga sama kaliann semua".kata justin."Carr lo apa kabar?".kata jayden.
"Baik kok gue baik".kata ku senyum.
"Asikk daa yang abis honeymoon".kata chad.
"Iya dong asik".saut justin.
"Gue ada oleh oleh nih buat kalian".kata ku ngeluarin bungkusan oleh oleh untuk mereka.
"Nahh ini nih yang gue tunggu".kata michael mengambil bungkusan itu.
"Bagi bagi yang lain yaa".kata ku.
"Siap boss. Thankyou yaa Mr.Bieber and Mrs.Bieber".kata michael.
"Iya sama sama".senyum ku.
"Basket yukk just di halaman belakang".kata jayden.
"Ayoo ayo".kata justin semangat."Eh tunggu tunggu. cewe cewe pada kemana?".kata ku
"Oh iya tadi sih lagi pada di dapur. Coba lo susulin aja sana car".kata mark.
"Okedeh".kata ku.
"Aku basket dulu ya babe".kata justin.Sebenernya akumasih males ngomong sama justin. Gatau kenapa mood aku lagi ancur banget sama dia.
"Iyaiya".jawab ku. Dan aku menyusul geng cewek di dapur.
"Haii girlsss".sapa ku. Sontak mereka semua yang tengah membuatkan minum dan membuat makan melihat ke arah ku.
"Asatagaaa car???".ucap divya kaget.
"Haiiii".senyum ku.Dan...damn.. mereka semua memeluk ku sampe aku susah nafas saking banyaknya.
"Gila gila kangen gue sama lo".kata divya.
"Carrr tambah cantik sumpah gue kangen sama lo".kata deannaLalu mereka melepas pelukannya.
"Iyaiya gue juga kangen sama kalian. Oh iya gue bawa oleh oleh tuh tadi gue taro meja depan ya".kata ku.
"Asikk".kata shakira
"Thankyou car".kata joanna.
"Iya sama sama".senyum ku.
"Sofa yuk".Akhirnya kita pun ngobrol ngobrol di sofa.
"Guyss makanan sama minuman udah jadi nih".teriak allisha memanggil geng cowok yang lagi main basket.
"Okee waitt".teriak para lelaki.Geng cowok pun ikut duduk dan ngobrol sama kita.
"Aciee bisa main basket lagi nih kayak dulu".kata allisha sambil menaruh minuman di meja.
"Iya nih seneng banget gue. Apalagi ada kapten basket ganteng nih haha".kata mark nyenggol justin.
"Apaan lo".kata justin sedikit tertawa."Eh gimana di paris?".kata chad.
"Betah gue disono chad".kata ku.
"Iyalah betah orang berduaan mulu sama justin haha".kata chad
"Hahaha".tawa semua teman teman ku.
"Apadeh kalian".senyum ku."Sha perut lo kan udah segede gitu.tapi kok dari tadi gue liat lo bulak balik mulu ya bukannya duduk diem diem aja gitu".sambung justin.
"Justru kata dokter gue harus banyakin gerak just sebelum persalinan gue.biar persalinannya lancar".kata allisha.
"Oh jadi kalo mau persalinan itu harus banyakin gerak ya?".kata ku heran.
"Iya car dokter bilang sih gitu".kata allisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanficSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...