Mrs.clean Vs Kapten Kuman

4.1K 154 5
                                    

Haiii;) balik lagi nih yee sama mrs.clean and kapten kuman hehe. Ada yang Kangen gak? Gada ya. Haha oke.

Gabanyak cincong nih langsung ajaya kembali ke story. Yg blm baca season 1 bisa search on my profile aja;) thankyou yg udh follow. Insyaallah aku gak akan berhenti nulis cerita kok;) doain aja yaa.amin.





Bts(Back to story).

Carolyn P.O.V

Hoamm,pagi ini cahaya matahari bersinar lebih terik dari biasanya. Ku rentangkan tangan ku dan mencoba untuk bangun dari kasur empuk ini. Sebenernya sih masih mau tidur.cuma gabaik lah yaa anak gadis tidur sampe siang gini.

Eh tunggu?! Anak gadis?! Bentar,ada yang ganjel nih.

Kalo di fikir fikir Mimpi semalem indah banget. Pake banget. Aku mimpi menikah sama kapten basket tertampan di kampus ku dulu.


Mimpi?......



Mimpi?




Mimpi?



Sebentar, mimpi?



Nah loh ini tangan siapa di pinggang ku?!




"AAAAAAAAA".teriak carol yang kaget karna tepat di sebelah nya ada justin yang lagi tidur sambil meluk carol.

Justin pun bangun dari tidur nyenyak nya dengan panik.

"Astaga babee ada apa??".kata justin panik setelah mendengar teriakan car yang amat sangat kencang.

Tok..tok....
"Car? Justin? Kalian kenapa?".kata mompat ngetuk pintu kamar carol dan justin.

"Sayang,kalian baik baik aja kan?".teriak mompatt.

"It's okay mom kita baik baik aja".jawab justin dari dalam kamar.

"Oh okay".kata mompatt. Lalu mompat meninggalkan kamar justin dan carol.

"Babe kamu kenapa sih?".kata justin masih heran kenapa car teriak kenceng banget.
"Eh.. eng..enggapapa kok,iya gapapa".kata ku gugup.
"Serius? Kamu teriak nya kenceng banget loh".kata justin heran.
"I..iya aku serius.. tadi..em..ituu.. ada tikus di kaki aku iya bener ada tikus jadi aku teriak deh".kata ku gugup nyari alesan.
"Hah Serius? Di rumah aku ada tikus?".kata justin.
"Em gatau deh. Tadi sih ada".kata ku gugup. Duh car pinter banget sih lo nyari alesan gak logis gitu.
" Coba aku cari dulu tikusnya".kata justin bangun dari tempat tidur,dia masih pake kaos tipis gitu tidurnya,kalo celana dia pake celana pendek sedengkul.

Justin ngobrak ngabrik selimut,bawah kasur,sama deket lemari.
"Engga ada babe".kata justin.
"Em mungkin udah pergi just".kata ku. Yaiyalah orang bohongan doang-_- gabakal ketemu tuh tikus.
"Iya kali ya. Coba sini liat kaki kamu".kata justin.
"Eh gausah,kaki aku gapapa kok".kata ku.
"Ck,coba aku liat dulu,nanti kalo tikus itu gigit kamu gimana? Infeksi bisa bisa loh nanti".kata justin.

Trus justin buka slimut yang nutupin kaki aku. Dia ngeliatin kaki aku luka apa engga. Aduh justt maafff.

"Tuh kan gapapa".kata ku.
"Bener gasakit?".kata justin.
"Engga just kaki aku gapapa".kata ku.

"Fuhhh".justin pun meniup kaki ku dan ngelus ngelus gitu.thisissosweet.
"Okey udah aku tiupin tuh. Bandel banget sih tuh tikus berani beraninya sama kamu.gatau apa siapa suami kamu".kata justin.
"Haha apadeh just".kata ku ketawa liat tingkahnya justin ngomel sendiri.

"Yah udah kebangun kan,padahal lagi enak tidur".kata justin.
"Yah maaf".kata ku nunduk.
"Haha becanda babe,serius banget mukanya".kata justin.
"Tapi bener juga sih aku udah ngebangunin kamu yang jelas jelas lagi tidur nyenyak kaya gitu.aku tau kamu capek banget kemarin, Maaf yaa".kata ku.
"gapapa kali babe tadi aku cuma bercanda doang,aku juga pengen cepet cepet bangun dan liat wanita cantik yang sekarang ada di samping aku ini".kata justin megang dagu aku.

When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang