4 bulan kemudian.
Aku berbeda. Sekarang aku bukan yang dulu. Em maksud ku bukan begitu. Yang berbeda adalah ukuran perut ku.
Semakin berat.semakin besar,dan aku gatau berapa berat badan ku saat ini.
Mungkin pas justin ninggalin aku dia masih biasa aja karna umur kandungan aku waktu itu masih muda.kalo sekarang?aku gatau justin bakal kaget kaya gimana nanti pas pulang.
Emangsih justin sering videocall aku untuk ngobrol sama baby diperut.tapi kan dia galiat langsung badan aku dari atas sampe bawah bengkak nya kaya gimana.
KANGEN KANGEN KANGEN JUJU!!!
hari ini harusnya justin pulang kalo gada halangan.semoga gada ya tuhann.soalnya aku pegen banget justin ada pas persalinan aku.
Aku semakin deg degan gakaruan karna ini udah h-7 sebelum persalinan aku.dokter prediksi sih sekitar semingguan lebih lagi lah.
Dari usia kandungan aku masuk 9 bulan,mompat udah fix tinggal disini cuma buat jagain aku sampe baby nya lahir.mompat be the like my mom;') walaupun mom aku udah gadisini lagi.tapi aku beruntung banget tuhan masih nitipin aku ke wanita yang sangat tulus kayak mompat.
Telfon justin deh.dia udah prepare apa belum ya.
C;juuuu
J;what baby?do you miss me?
C; ofcourse! is a stupid question justin!
J;haha me too babe
C;em kamu emm..kamu..pulang hari ini kan?
J;iya aku pulang hari ini.tapi lagi ada masalah sedikit sama bis tour aku.
C;what?kenapa bis tour kamu?
J;rusak babe mesinnya
C;omg kok bisa sih?
J;i dont know,kenapa rusaknya harus bentrok sama jadwal pulang aku sih ya
C;hmm aku harap kamu pulang hari ini just
J;pasti aku usahain babe;)
C; okey love you
J;love you too;)Hmm tuhkan ada aja halangannya.semoga justin bener pulang hari ini deh.
Justin P.O.V
"Scoote gimana mobilnya?".kata ku.
"Hm i dont know justin.mungkin kita akan pulang 2 hari lagi".kata scooter.
"What?noo i cant scoote,car sebentar lagi akan persalinan".kata ku bersikeras bilang ke scooter kalo hari ini harus pulang gimana pun caranya.
"I know justin,kita lagi usahain cari bengkel mobil terbagus supaya mobilnya cepet benar lagi".kata scooter.
"But gaakan lama kan?".kata ku.
"Maybe,be patience brother".kata scooter nepuk pundak aku.
"Okey".kata ku pasrah.Terus sekarang gimana? Gimana kalo sampe mobil itu gabisa diselesain hari ini juga?arghh i miss you baby!!
Disini aku terus nungguin mobil itu sambil mondar mandir.aku bingung sekarang. Apa aku harus bilang sama car kalo aku bakalan pulang 2 hari lagi?
Tapi gimana sama persalinan car? Car emang sih udah bilang kalo persalinannya itu seminggu lagi.iya kalo waktunya pas seminggu.kalo maju?dan kalo sampe car ngelahirin sedangkan aku gada disana,aku gaakan maafin diri aku sendiri.
Jam 18.00
Astagaa mobil tour juga belum ada kabar gimana kondisi nya.aku harusnya udah sampe dirumah sekarang.
Oke gue ke ruangan scooter!
Pas lagi jalan ke ruang scooter.tiba tiba handphone aku bunyi.dan itu car!
Carolyn P.O.V
Just kamu dimana? Kamu baik baik aja kan? Ini udah hampir malem lho tapi kamu belum juga pulang.aku khawatir.
"Car sini duduk".kata mompat ngeliat aku yang gelisah banget.
"Eh iya mom".kata ku.
"Kamu mikirin justin ya?".kata mompat. Akhirnya aku duduk disebelah mompat,diruang tv.
"Iya mom,car kepikiran justin.harusnya jam segini dia udah pulang".kata ku khawatir.
"Duh mom jadi khawatir juga.coba kamu telfon dia car".kata mompat.
"Okey mom".kata ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanficSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...