Pagi.
"Pagiiiiiiiiiiii sayangggg".teriak justin didepan muka aku. Kebiasaan buruk justin emang kayak gini nih haftt."Ih justin kebiasaan ah".kata ku yang terbangun sambil megangin muka aku.
"Coba sini sini pegang masih panas gakk?".kata justin deketin dan megang kening aku."Juju lebay ah".kata ku ngeliatin dia megang kening aku.
"Yes babe udah mendingan. Tapi kamu harus tetep banyak istirahat ya".kata justin.
"Iyaiya".kata ku nurut aja."Sanaa mandi".kata ku.
"Okeyy".kata justin.Justin P.O.V
Lho car kemana? Kok gak ada?
Saat keluar kamar mandi,di kamar udah kosong gak ada siapa siapa,padahal kan tadi car lagi tiduran di kasur. Oh mungkin dia kebawah kali ya. Bandel emang.
"Babee?".teriak ku sambil turun dari tangga.
Dia kemana sih kok gak nyaut?
Akupun terus mencari car. Tapi?! Kok dia gak ada diruang keluarga? Biasanya dia disini. Panik nih jadinya.
"Carr? Kamu dimana sih?".kata ku mencari car disetiap sudut.
"Aduh babe jangan bikin aku takut kayak gini".kata ku terus berteriak dan mencarinya.
Dapur? Gak ada!
Kamar mandi bawah? Gak ada juga!
Yaampun car kamu dimana?
Oh iya taman belakang!
"Tuh kan bener disini!".batin ku saat menemukan car lagi di taman belakang lapangan basket. Dia ngapain main basket? Aneh banget deh dia dari kemaren.
"Babe??".panggil ku.
"Heyy juu. Sini sini.. liat deh aku bisa main basket lho".kata car terus masukin bolanya kedalam ring.
"Ck,bandel ya kamu. Kamu tuh lagi sakit".kata ku yamperin dia.
"Nih liat aku ya".kata car masukin bolanya kedalam ring."Yahh kok gak masuk sih. Padahal tadi masuk lho ju".kata car kecewa karna bola basketnya gak masuk kedalam ring.
"Sini aku ajarin".kata ku ngambil bola basketnya dan aku ajarin dia main basket. Biarin deh dia kesini,car pasti bosen banget dikamar."Wahh kamu hebatt".kata car sambil tepuk tangan melihat ku memasukan bolanya kedalam ring.
"Ayo sekarang kamu".kata ku.
"Okey".senyum car."YESS YESS AKU BISAA!".kata car loncat loncatan girang karna bola basketnya masuk ke ring.
"Babe jangan loncat loncatan kamu lagi sakit".kata ku khawatir liat car loncat loncat gitu.
"Haftt iyaiya".kata car."Oh iya babe,kamu aku tinggal kerja gapapa?".kata ku.
"Oh iya kamu hari ini kerja ya? Gapapa kok ju".kata car masih main bola basket.
"Serius gapapa?".kata ku yang masih sedikit khawatir sama kondisi dia.
"Iya kapten basket tampan,aku seriuss".kata car.
"Gombal deh".kata ku sedikit tertawa.
"Kamu ke studio sekarang?".kata car.
"Iyanih aku harus ke studio sekarang".kata ku sambil liat jam tangan ku.~~~~♡~~~~~
"Nah kan kayak gini lebih ganteng".kata ku sedikit membereskan baju justin.
"Pokoknya kamu kalo ada apa apa harus telfon aku ya. Jangan lupa minum obat dan harus banyak istirahat. Jangan main basket kayak tadi terus. Dan jangan kerja yang berat berat. Ngerti?".kata justin natap aku yang lagi ngerapihin baju dia."Duh iya iya aku ngerti. Kerja yang bener ya. Yang semangat disana, semoga kerjaan kamu lancar dan Tuhan selalu memberkati kamu. I love you".kata ku natap justin.
"I love you too my sweet wife".kata justin trus dia mencium kening ku. Pipi ku. Dan terakhir kita kissing hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanficSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...