Khusus part ini gue dedikasiin untuk jo&je aja.jadi nanti kebanyakan adegan mereka.But gue bocorin sebentar lagi cerita ini bakal tamat yeay!
Happy read guys!
~~~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~
6 tahun kemudian.
"Aaaaaaa kakak balikin keju aku!".ucap je berlari menuruni tangga,jo berlari dari kejaran je hingga berhenti tepat didepan car dan justin.
"jo kenapasih adik kamu teriak teriak begitu?".kata car yang tengah menonton tv bersama justin.
"Huh..huh".nafas jo terengah engah akibat berlari dari kejaran je."Mommy daddy!keju je diambil kak jo".je menunjuk keju yang sedang dipegang jo dengan muka cemberut.
Car dan justin berpandangan sambil menggelengkan kepala.
"Jo ayo balikin keju nya".ucap car.
"Mom,je sibuk makan keju terus sampe jo dicuekin".kata jo cemberut.
"Biarin aja,sini balikin keju je".kedua tangan je diulurkan.
"Nih".ucap jo pasrah."Thanks little brother".ucap je tersenyum puas.
"Berhenti panggil gue little je".ucap jo.
"Emang bener kan?kak jo tuh kurus,masih gedean je".kata je meledek.
"Mom,dad jo nya tuh".kata jo ngambek."Sini sini sayang".kata justin menarik dua malaikat kecilnya itu. Alhasil jo berada dalam pangkuan car dan je berada dalam pagkuan justin.
"Duh kalian jangan berantem terus,gaboleh lho adik kakak bertengkar terus kerjaannya".ucap justin.
"Dad je nya yang mulai duluan,tadi jo kan lagi suruh je dengerin jo nyanyi karna jo udah hafal lagu daddy yang 'Purpose',eh je nya malah asik makan keju,jo jadi dikacangin".kata jo.Car dan justin saling tertawa melihat tingkah kedua putra putrinya.
"Biarin aja,kalo orang lagi makan keju gausah diganggu dong kak".kata je.
"Huh dasar keju!".kata jo.
"Dasar little brother!".kata je."Sstt udah udah jangan berantem terus,jo katanya hafal lagu dad yang purpose?coba dad mau denger".kata justin.
"Yeay daddy mau denger wle!".ucap jo menjulurkan lidahnya pada je.
"Ish daddy awas kupingnya sakit denger suara kak jo!".kata je."Hush udah udah,ayo jo coba sekarang nyanyi".kata justin.
"Sini dad,jo mau sambil main piano".kata jo menarik justin
"Okey".kata justin."Hey cantik,kita ikut dad sama kak jo kesana yuk?".car mencolek dagu je yang sedang melipat kedua tangannya didada.
"Huft okey mom".kata je.Jo pun melantunkan jemarinya diatas piano,dan lihat!dia sangat pandai bernyanyi dan bermain alat musik sama seperti justin.
I put my heart into your hands
Here's my soul to keep
I let you in with all that i can
You're not hard to reach
And you bless me with the best gift
That i've ever known
You give me purpose,every day
You give me purpose,in every way
"Wah kakak keren".je,justin,dan car semua bertepuk tangan melihat persembahan jo.bagaikan hujan disambar petir,je disulap oleh keindahan suara jo. Sangat mirip dengan justin.suara nya indah dan pandai bermain musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanficSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...